KASKUS

kocak gan
ane sampe senyum2 sendiri bacanya
BTW ijin copas buat status FB ya gan
bule nya gan

dipikir pikir bener juga ya gan
sundul gan

Apa yang dibilang bule itu susah banget buat dibantah gan.

Asli jujur banget nih bule
Quote:Original Posted By purwa.wijaya
berarti bule dari kecil ude di cekokin gtu ya
pulang malam, makan pil ajeb2, boong, ngebut dll
parah juga kartun ternyata


nah itulah gan
subliminal message
tapi bagi ane ga ngaruh kok gan
pendidikan keluarga yg menentukan
Gabeda jauh gan ama indonesia

Skarang banyak yang numpang di atas kreta juga karena lagu anak2

Naik kereta api tut tut tut, siapa hendak turun?
Ke Bandung, Surabaya, bolehlah naik dengan percuma
orang emg lebih bnyak ambil negatipnya drpd yg positipnya
Betul juga nih quote,,ngajarin anak2 yg ga betul
mungkin namanya bule gila deh gan
Quote:Original Posted By LinggaFitrianto
kocak gan
ane sampe senyum2 sendiri bacanya
BTW ijin copas buat status FB ya gan


Sama kayak ane ternyata jadi status fb
wkwkwk..., bener juga tuh bule...
iya bener gan
tapi ane ngga sampe kaya pacman kok
ya emg bener tuh bule Gan, tp alay juga dibilangin tetep ngeyeeel...
kasian si bule, kemakan ama film kartun
bisa ja tu bule
cartoon maniac tuh bule







Forza Milan Per Sempre 1899