KASKUS

Omron Nebulizer NE-C28 TERMURAH!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 888.888
Lokasi Seller :
Ijin utk jualan lagi nih gan.

BUAT ANAK!

STRESS?! karena anak flu / batuk karena cuaca? tidak bisa keluar rumah?
ini solusinya!


OMRON NEBULIZER NEC28 BNIB! NO SECOND!

Bagi yang punya anak pasti tau deh betapa pentingnya alat ini.
Untuk uap saat anak2 batuk pilek. Berhubung mereka tidak bisa mengeluarkan dahaknya sendiri.

Kalo untuk urusan batuk pilek gampang banget ketepa nya.

Dan kalo tiap ke RS untuk di uap @ 65rb /datang
belum lagi kalo anak nya gak bisa anteng jadi buang uang dan waktu.

Sekarang bisa dari rumah.

Harga Spesial TAHUN BARU! BNIB Rp.645.000
Garansi Resmi 2 TAHUN OMRON INDONESIA


Yang didapat:
1 buah masker dewasa
1 buah masker anak2
1 buah selang udara
1 buah nebulizing kit (tempat obat)
1 buah compressor

FULL SET!
Penampakan:


foto pribadi ini yah.

Ayo kapan lagi!
UPDATE STOK per Januari 2013: CUMA ADA 20!
Reseller? Ayo aja! Minimal 10 pcs Harga Khusus

Harga Satuan: Rp. 645.000 + ongkir (3 kg, berat sebenarnya 2,5 kg tapi jne menghitung pembulatan ke atas.) Lihat tarif [url]www.jne.co.id[/url]

COD OKE! tapi dengan catatan harus bayar dulu 50% sebelum COD.
COD daerah pluit dan sekitarnya.

hubungi 0855 884 7000 (SMS ONLY please)
Testi:
Quote:Original Posted By mrs.dee
saya yg beli nebulizer di rwmgn gan, sippp bgt, cpt nyampe brgnya, no tipu2 lg,

udh dipake jg kmrn nebulizernya utk anak



Quote:Original Posted By koko5276
ane yg nanyain ke duren sawit trus minta dikirim ke kantor aja

baru aja ane mau sms nanyain nomer resi, eh barangnya dah sampe ke kantor
mantep gan

makasih ya gan nanti mau dicoba ke anak yg lagi pilek


Quote:Original Posted By tawacanda
Recommended seller nih, enak ditanya-tanya dan paling penting...bener banget paling muraaahhh


Quote:Original Posted By codsaja
oke barang sudah sampai ditangan gan.ntr sampe rumah ane tes.

alhamdulilah nemu seller yg fast respon & tentu nya
NO TEPU-TEPU


Quote:Original Posted By Maziz12
Gan, barang nya sudah saya terima yah, pelayanan agan Kevin ni ajib dah cepat and pasti, ane nobatin agan Kevin reccomended seller Lela Wahid, trm kasih yah


Quote:Original Posted By demibrass
Gan barang dah nyampe...
Makacih nih....

TOP MARKOTOP



Quote:Original Posted By mildsix
\t \t

Agan, barang dah sampe ya ..
thank u uda dianterin ke kantor ane ..

Mantap dah pelayanannya !

\t \t


Quote:Original Posted By Quantifier
barang sudah sampai hari selasa siang jam 15.00.. thanks bro Kevin..
:
harga pasnya gan ?
Quote:Original Posted By belladonna3447
harga pasnya gan ?


Sudah pm gan.. dan harga net
:
:
:
:
saya yg beli nebulizer di rwmgn gan, sippp bgt, cpt nyampe brgnya, no tipu2 lg,

udh dipake jg kmrn nebulizernya utk anak

lowest price

Quote:Original Posted By mrs.dee
saya yg beli nebulizer di rwmgn gan, sippp bgt, cpt nyampe brgnya, no tipu2 lg,

udh dipake jg kmrn nebulizernya utk anak





Gan. minta lowest price, dulunya mau beli di glodok..tapi kalau discount lagi, mending ane beli aja dehh..tkx
Quote:Original Posted By mrs.dee
saya yg beli nebulizer di rwmgn gan, sippp bgt, cpt nyampe brgnya, no tipu2 lg,

udh dipake jg kmrn nebulizernya utk anak



Thx bu! Semoga cepat sembuh anaknya yah.


Quote:Original Posted By biznet89
Gan. minta lowest price, dulunya mau beli di glodok..tapi kalau discount lagi, mending ane beli aja dehh..tkx


PM sent.. harga nett gan.
:
:
:
:
:
tanya2 dong gan. itu harus ada obat yg ditambahin lagi gak? atau cuma air panas aja? pm dong
Quote:Original Posted By driller23
tanya2 dong gan. itu harus ada obat yg ditambahin lagi gak? atau cuma air panas aja? pm dong


PM + SMS sent td yah gan
:
×