KASKUS

Bantu Jasa (Bukan Biro Jasa) Buat Cari Plat Nomor Pilihan Hoki, Cantik, Unik, Khusus

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller :
Ijinkan saya kembali Mencari Sesuap Nasi bro/sist Momod n kaskuser semuanya

OFF SAMPAI WAKTU YANG TIDAK DITENTUKAN

Spoiler for Sepatah Dua Patah Kata Sambutan:



Spoiler for harga dan persyaratan:



Spoiler for NB or tambahan:



thankS ALL...



Nomor ane SMS an dulu aja gan, (fitur PM or VM ane gak bisa digunakan )
089670355824
08567774868

ane klo telp.gak di kenal jarang mau ane angkat soalnya


tambahan Lapak :
Jual PLat Mobil B xxxx BP

http://www.kaskus.co.id/post/521ca0b...cb17e766000004

Bantu Urus Surat2 STNK - BPKB (Perpanjang, Mutasi, Balik Nama, dLL )

http://www.kaskus.co.id/thread/51457...torlt-plat---b

Quote:Yang Udah Pernah SOLD


B 4 DEN
B 5 NSD
B 33 RRY
B 73 GAR
B 74 TIK
B 789 XJ
B 417 ANK
B 6035 SK
B 2143 BP
B 8502 BP
B 8619 BP
B 6555 TMJ
B 3000 TSK

Thumbs up 

PertamaX milik saya


Buat refreshing n nambah wawasan
Quote:Sama seperti sebagian besar warga Jakarta, saya banyak menghabiskan waktu dalam perjalanan, baik pergi – pulang kantor, acara kumpul-kumpul dengan teman atau sekedar jalan-jalan dengan keluarga di akhir pekan. Dalam menempuh perjalanan tersebut, banyak kejadian, peristiwa maupun hal menarik yang dapat didokumentasikan melalui kamera yang ada pada telepon seluler. Tulisan tentang plat nomor cantik ini mengawali hasil dokumentasi perjalanan saya sehari-hari.

Sejak beberapa waktu lalu (2007), nomor polisi kendaraan roda empat di Jakarta menambah koleksi huruf di belakang angkanya menjadi 3 (tiga) huruf dari semula hanya 2 (dua) huruf. Kalau dilihat dari jenis hurufnya, maka lokasi terdaftarnya dapat dilihat dari huruf pertama tiga huruf tersebut, yaitu: U (Utara), B (Barat), P (Pusat), S (Selatan), T (Timur). Kemudian, huruf keduanya adalah jenis kendaraan: A untuk sedan, F untuk minibus, hatchback dan J untuk jenis jip dan SUV. Sedangkan huruf ketiga (huruf terakhir) adalah huruf acak sebagai pembeda.

Dengan penambahan huruf tersebut, terbukalah “peluang” bisnis baru, nomor plat mobil cantik. Bagaimana caranya? Ya, dengan maksimal 4 angka di depan ditambah 3 huruf di belakang, dapat dikombinasikan sebagai kata-kata atau arti yang menarik sebagai simbol gengsi pemilik mobil. Misalnya “B 2 GUE” , “B 1 TJE”, “dll. Dapat juga berupa tanggal dan bulan lahir seperti dalam contoh di bawah.

Saya pernah iseng bertanya tentang nomor cantik ini ke seorang teman yang bisa dan biasa mengurusnya. Tidak tangggung-tanggung, nomor dengan angka 1 ditambah tiga huruf yang bisa dibaca menjadi sebuah nama, harganya mencapai 30 juta rupiah. Wow….. Langsung saya batalkan saja pemesanan nomor tersebut. Ternyata itu belum seberapa, menurut berita di sini, harganya bisa mencapai 50 juta rupiah.

Lalu bagaimana dengan aturan huruf pertama sebagai penanda lokasi terdaftar seperti disebutkan sebelumnya? Ternyata, untuk kondisi tertentu, hal itu bisa tidak berlaku. Apakah anda berminat?

sumber:
http://sosbud.kompasiana.com/2010/03...-nomor-cantik/
gan saya mau nanya kalo plat B 17 HHH bisa dibanderol berapa?
kalo murah sih ane minat gan
gan, ane kan ada mobil plat D nih, roman2nya sih yaa (belom tentu jadi) mau dipindah ke plat B. soalnya KTP sini tapi waktu beli mobil disana
kalo dibikin plat sini kan dapet yg baru, nah belakangnya 3 huruf atau masih bisa 2 huruf? trus kalo 2 angka berapa, 3 angka berapa gan? mohon PM.. thanks..

Talking 

Quote:Original Posted By djscout
gan saya mau nanya kalo plat B 17 HHH bisa dibanderol berapa?
kalo murah sih ane minat gan


SIlahkan gan tanya2 aja
nanti ane cek dulu yah gan
thankS

Quote:Original Posted By jodut
gan, ane kan ada mobil plat D nih, roman2nya sih yaa (belom tentu jadi) mau dipindah ke plat B. soalnya KTP sini tapi waktu beli mobil disana
kalo dibikin plat sini kan dapet yg baru, nah belakangnya 3 huruf atau masih bisa 2 huruf? trus kalo 2 angka berapa, 3 angka berapa gan? mohon PM.. thanks..


iya gan gpp juga klo gak jadi, hehe
iya dapat yang baru gan

jelasnya

Thumbs up 

Met pagi All...




Bro kalo B 1308 NJA kena berapa???
Buat motor baru nih
ya
3 digit brp? 2 digit brp

Heart 

Quote:Original Posted By nurrahmanmirza
Bro kalo B 1308 NJA kena berapa???
Buat motor baru nih
ya


klo buat motor setau ane sih yang depannya kepala 1 ora iso mas


Quote:Original Posted By ferlie
3 digit brp? 2 digit brp


3 atau 2 digit juga tergantung berapa huruf belakangnya
B 3 LVA berapa mas?

B

Masbro,
tanya2 dulu ya. Ada yang perlu nih beberapa...

B 61 NA
B 2401 DRG atau B 241 DRG

PM ya.

Thx!
mas, kalo B 5 MEI udh ada blm ?? kena brp ? tq

Talking 

Quote:Original Posted By Respasidra
B 3 LVA berapa mas?


saya cek dulu yah gan


Quote:Original Posted By wnairda
Masbro,
tanya2 dulu ya. Ada yang perlu nih beberapa...

B 61 NA
B 2401 DRG atau B 241 DRG

PM ya.

Thx!


Silahkan gan tanya2 aja bebas kok gak pake bayar n gk pake emosi
oke saya cek dulu gan, tp paling besok baru bisa saya kabari


Quote:Original Posted By wizto2001
mas, kalo B 5 MEI udh ada blm ?? kena brp ? tq


belum tau gan nnt saya cek n saya kabari segera, sama harganya sekalian
gan mo nanya..

kalo B 3 VE

masi ada ga gan ?? PM yah


thanks

Talking 

Quote:Original Posted By meixinet
gan mo nanya..

kalo B 3 VE

masi ada ga gan ?? PM yah


thanks


Silahkan aja gan untuk bertanya

iya gan besok ane cek dulu yah coz klo malam udah tutup
Selamat Pagi KAskuser semua,,
Semangat pagi di hari yang indah ini

Salam..


Gan kalo B 1200 DIN atao B 120 DIN bisa ga?
Rencananya ane mau mutasi & balik nama dari Jkt ke bekasi.
Nopol lama belakangnya 2 hurup, apa bisa diganti dg nopol diatas?
kalo bisa kena brp?

Exclamation 

Quote:Original Posted By izudin09
Gan kalo B 1200 DIN atao B 120 DIN bisa ga?
Rencananya ane mau mutasi & balik nama dari Jkt ke bekasi.
Nopol lama belakangnya 2 hurup, apa bisa diganti dg nopol diatas?
kalo bisa kena brp?


Bisa gan klo itu berarti ganti baru yah itungannya, coz balik nama
jelasnya cek pm
gan nanya2 dulu ya

kalo belakangnya ga da huruf nya bisa??? untuk mobil..

jadi B xxxx gitu...?
Quote:Original Posted By OperaVanKaskus
saya cek dulu yah gan




Silahkan gan tanya2 aja bebas kok gak pake bayar n gk pake emosi
oke saya cek dulu gan, tp paling besok baru bisa saya kabari




belum tau gan nnt saya cek n saya kabari segera, sama harganya sekalian




ditunggu kbrnya ya gan....
×