KASKUS

jasa stnk jemput bola

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Biro Jasa STNK
Ape Yang Loe Maoe, Ane Bisa Bantu
Alamat:Jl. H.ten No. 17 Rawamangun
Jakarta Timur
Contact Person: Deni
Telp: 021-34231767
Untuk Wilayah Jakarta
1. Perpanjangan Pajak STNK
Motor >> Jasa: Rp. 50.000
Mobil >> Jasa: 50.000

Syarat:
- BPKB Asli/Tanpa BPKB ACC Rp. 50.000
- STNK Asli
- KTP Asli ( nama dan alamat sesuai yang tertulis di STNK )

2. Pajak STNK 5 Tahunan
Motor >> Jasa: Rp. 50.000
Mobil >> Jasa: Rp. 50.000
Biaya Cek Fisik: Rp. 50.000
Syarat:
- BPKB Asli
- STNK Asli
- KTP Asli ( nama dan alamat sesuai yang tertulis di STNK )
- Cek Fisik

3. STNK Hilang
Motor Biaya Proses: Rp. 400.000
Mobil Biaya Proses: Rp. 400.000

Syarat:
- BPKB Asli
- KTP Asli ( nama dan alamat sesuai yang tertulis di STNK )
- Laporan Kehilangan ( POLRES )
- Cek Fisik

4. Balik Nama
Motor Biaya Proses: Rp. 450.000
Mobil Biaya Proses: Rp. 500.000

Syarat:
- BPKB Asli
- STNK Asli
- Copy KTP Pemilik Baru
- Cek Fisik

5. Mutasi
Motor Biaya Proses: Rp. 700.000
Mobil Biaya Proses: Rp. 750.000

Syarat:
- BPKB Asli
- STNK Asli
- Copy KTP Pemilik Baru
- Cek Fisik

6. Ganti warna
Motor Biaya Proses: Rp. 400.000
Mobil Biaya Proses: Rp. 500.000

Syarat:
- BPKB Asli
- STNK Asli
- KTP Asli
- Surat keterangan rubah warna dari bengkel



* Biaya Transport Antar Jemput Dokumen:
- Jakarta: Rp. 20.000

* Cara Pembayaran
- Motor & mobil DP 80% dari total pajak dan jasa, 20% pelunasan setelah dokumen diantar.

sundul gan

:

sundul gan

:
Gan,
klo pengurusan stnk 5 tahunan utk motor plat AD bisa gak?
gan nanya dung, klo misalnya balik nama, apakah itu biaya cuma jasa fee nya ajah? apa udah termasuk seluruh biaya untuk balik nama?

cek pm gan

Quote:Original Posted By Reinbroch
gan nanya dung, klo misalnya balik nama, apakah itu biaya cuma jasa fee nya ajah? apa udah termasuk seluruh biaya untuk balik nama?


Gan,
klo pengurusan stnk 5 tahunan utk motor plat AD bisa gak?
:

sundul gan

:
Masi blom bisa kasi cendol.. ngasi testi lagi aja yah gannn..

Dah 2 kali minta tolong dibantuin, tahun kemaren minta tolong urusin pajak motor. Kemarin gantian balik nama bpkb mobil, sekalian bayar pajak.

Masih mangstab pelayanannya.. telpon siang, malemnya diambil.. bener2 jemput bola !!
Ngasih duit 2 juta + stnk + bpkb + ktp.. nggak pake rekber..
Tapi bisa dipercaya lah..
Nggak perlu repot2 n kuatir sampe nanyain "gan, gimana stnk/bpkb gw, dah jadi blom?"
Pokoke begitu udah jadi, hari itu juga langsung dikontak, trus dianterin ke rumah, nggak pake lama !!

Ane jadi langganan tetap deh nih.. tinggal telpon.. duduk santai.. beres semua!!

Bookmark dlu Gan..........

tq ya gan testinya

Quote:Original Posted By sooperman
Masi blom bisa kasi cendol.. ngasi testi lagi aja yah gannn..

Dah 2 kali minta tolong dibantuin, tahun kemaren minta tolong urusin pajak motor. Kemarin gantian balik nama bpkb mobil, sekalian bayar pajak.

Masih mangstab pelayanannya.. telpon siang, malemnya diambil.. bener2 jemput bola !!
Ngasih duit 2 juta + stnk + bpkb + ktp.. nggak pake rekber..
Tapi bisa dipercaya lah..
Nggak perlu repot2 n kuatir sampe nanyain "gan, gimana stnk/bpkb gw, dah jadi blom?"
Pokoke begitu udah jadi, hari itu juga langsung dikontak, trus dianterin ke rumah, nggak pake lama !!

Ane jadi langganan tetap deh nih.. tinggal telpon.. duduk santai.. beres semua!!



Bookmark dlu Gan..........

sundul gan

:
bukmak dulu ... skalian ::
halo gann,
mau tanya, dan mgkin minta tlg,

ane beli mobil, mgkin eks lising, jadi hanya ada STNK saja, dan bukti beli, makanya harganya murah,
ane mau balik nama, dan bgaimana cara biar Samsat nerbitkan BPKB baru, karena mobil yg ane beli tnpa bpkb. jdi bagaimana gannn ?

tmbahan, ane coba bawa ke cek fisik, setelah di gesek, hasilnya match sama dgn stnk, dan di cek, oh ini mbil bkas lising dulu. tp dah lunas.
gan BBN jgn mahal2 dng...ongkosnya brp
resminy kan 1%
Udah ane bukmarr loh.
bikin SIM C gak kurang gan? mahal bener hehe.. tolong pm in

kalo mahal jangan gan

Quote:Original Posted By AkihikoYuuto
bikin SIM C gak kurang gan? mahal bener hehe.. tolong pm in


gan BBN jgn mahal2 dng...ongkosnya brp
resminy kan 1%
kalo mahal jangan gan:

sundul gan

:

sundul gan

:

sundul gan

:
×