KASKUS

sebelumnya minta maaf kepada dulur2 kalo saya tiba2 nongol
nggak pernah bertegur sapa sebelumnya
dikarenakan tulang belakang saya seperti mau remuk
kebingungan mau posting apa mau share apa
wes tak mlayu sek ah _____________________

oohohohoho tibakne aku sek iso mewalik halaman
Quote:Original Posted By junt4
Hoaalaaaahhh pantess dr tadi gelisah pingin nengok mabes,, jebul diritual ro syech dyra


Sang Mbau rekso 1 telah hadir
Quote:Original Posted By banyu suro
sebelumnya minta maaf kepada dulur2 kalo saya tiba2 nongol
nggak pernah bertegur sapa sebelumnya
dikarenakan tulang belakang saya seperti mau remuk
kebingungan mau posting apa mau share apa
wes tak mlayu sek ah _____________________

oohohohoho tibakne aku sek iso mewalik halaman


Sang mbau rekso 2 juga hadir

Kang endhang tulung sms nopemu nang simpatiku... XLku koit..
Quote:Original Posted By banyu suro
sebelumnya minta maaf kepada dulur2 kalo saya tiba2 nongol
nggak pernah bertegur sapa sebelumnya
dikarenakan tulang belakang saya seperti mau remuk
kebingungan mau posting apa mau share apa
wes tak mlayu sek ah _____________________

oohohohoho tibakne aku sek iso mewalik halaman


lekas baikan bang semoga sehat disana
malingtas sore sore sambil
sepi sekali pada persiapan malam mingguan kah
wah kyk video game aja

pke lvl²an segala....
Quote:Original Posted By kolorracun
wah kyk video game aja

pke lvl²an segala....


Bener ini memang video game kok
Quote:Original Posted By kolorracun
wah kyk video game aja

pke lvl²an segala....


emang kita semua gamers kok :P
Quote:Original Posted By sipoltak
Bener ini memang video game kok


weks wes online terusan, ki sinambi ngeluk geger mau kudanan ng klaten

assalamualaikum

mohon maaf lahir dan batin, wassalamualaikum
Quote:Original Posted By kolorracun
wah kyk video game aja

pke lvl²an segala....


mau ikutan maen gak......
Quote:Original Posted By dewa.bacot
Numpang Ngadem di Mari Yahh
Spoiler for Halo Semua:

Spoiler for Ane Kasih Bonus Dah:


Picnya mantab2 gan.... gambarnya mirip bentuknya dgn nama id agan
Selamat hari minggu
09-09-11
Quote:
Spoiler for 090911:
Quote:Original Posted By baba35
Selamat hari minggu
09-09-11
pamer ki critane :
Quote:Original Posted By dyracom
pamer ki critane :

Ampooonnnn.......
Photoshop kui mbah
sek nyoba istiqomah nang level 1 heheheheheeee
Quote:Original Posted By kadal911
sek nyoba istiqomah nang level 1 heheheheheeee

:
salam salim kepada semua sedulur peluruh karang.....
latihlah seperti apa yg ada, tidak ada ruginya juga mengulang laihannya.
insyaAlloh kelak akan menemukan betapa tidak menyesalnya dulur2 telah belajar peluruh karang.

salam sungkem dari ku
- junta-

Absen sore

Quote:Original Posted By junt4
salam salim kepada semua sedulur peluruh karang.....
latihlah seperti apa yg ada, tidak ada ruginya juga mengulang laihannya.
insyaAlloh kelak akan menemukan betapa tidak menyesalnya dulur2 telah belajar peluruh karang.

salam sungkem dari ku
- junta-


makasih kang atas semuanya :
makasih juga sedulur2 yang kemaren *


* rahasia

Asalamualaikum Wr Wb

Quote:Original Posted By junt4
salam salim kepada semua sedulur peluruh karang.....
latihlah seperti apa yg ada, tidak ada ruginya juga mengulang laihannya.
insyaAlloh kelak akan menemukan betapa tidak menyesalnya dulur2 telah belajar peluruh karang.

salam sungkem dari ku
- junta-


josssssssssssss
×