KASKUS

Quote:Original Posted By nukky
thanks inponya gan... cobain ah

OK gan silahkan..
tar review dimari yah.

Quote:Original Posted By nizaromance
udah lah ane mah gak bakal di apapain

haha , tai lalat bikin Ganteng


berarti ente harus bersyukur gan..


pajang poto TS dong biar ane percayaa.

btw ane menyukuri aja lah yang sudah di berikan tuhan hahaha
kalo gak ada tai lalat saya gak ada yang kenalin saya gan
bisa buat ngilangin tatoo juga ga?
pengen nyoba sih, tapi masih ngeri

tahi lalat ane di bawah mata soalnya.. Ato gak ane coba tanya ke apotik deh salepnya nanti, ane baru tau ada obat gitu di apotik
Quote:Original Posted By killandswitch


pajang poto TS dong biar ane percayaa.

btw ane menyukuri aja lah yang sudah di berikan tuhan hahaha

Wah.. tar deh kalo ane ada kamera ane foto bekasnya..
Quote:Original Posted By The.Secret
kalo gak ada tai lalat saya gak ada yang kenalin saya gan

yaudah kalo itu ah jadi ciri khas ente... bersyukur aja ..
Quote:Original Posted By pabeuh
bisa buat ngilangin tatoo juga ga?

kalo pake logika harusnya bisa.. secara tahi lalat itu ampe kedalem jaringan kulitnya kan..
kalo tato diluarnya aja...
(ane ga pernah ngilangin tato sih gan.. )

Quote:Original Posted By john burst
pengen nyoba sih, tapi masih ngeri

tahi lalat ane di bawah mata soalnya.. Ato gak ane coba tanya ke apotik deh salepnya nanti, ane baru tau ada obat gitu di apotik

nah mending pake salep aja kalo ngeri mah..
ane mah pgn ngilangin bekas jerawat gan
Quote:Original Posted By iendravicious
ane mah pgn ngilangin bekas jerawat gan


kalo ngilangin jerawat mah bnyak salepnya gan...
Wah berguna tu gan,, tapi untung ane sedikit tai lalatnya !!
penghilang Tai Ayam ada kagak gan..??
pengen coba tapi takut
Widiw gan... ane mensyukuri aja deh
Quote:Original Posted By aryosd007
Wah berguna tu gan,, tapi untung ane sedikit tai lalatnya !!

ya syukuri aja apa yang ada
Quote:Original Posted By 2978000
penghilang Tai Ayam ada kagak gan..??


Quote:Original Posted By adodira
pengen coba tapi takut

coba baca2 aja lagi review dari orang lain biar lebih yakin
Quote:Original Posted By frezhsquadcry
Widiw gan... ane mensyukuri aja deh

bagus gan...
ente harus mensyukuri apa yang ente miliki sekarang..:
waw, obat penghilang tahi lalat toh, k'lo ane sih syukurin aja apa yg di kasih ama ALLAH
gan ah, terima apa adanya aja deh
Quote:Original Posted By cahayaterputih
OK gan silahkan..
tar review dimari yah.



berarti ente harus bersyukur gan..


ok gan, dah risih sebenernya.. ada cara gampang ya wajib dicoba ni
Kalo yg buat ngilangin kemiskinan ad gak gan???
wah untung tai lalat ane masih dalam taraf normal
:maho tips ini kan udah bnyak di internet :maho
Quote:Original Posted By Gilankz.ar
waw, obat penghilang tahi lalat toh, k'lo ane sih syukurin aja apa yg di kasih ama ALLAH

bagus deh kalo lebih memilih u/ bersyukur..
Quote:Original Posted By derryll
gan ah, terima apa adanya aja deh

kalo takut mending ga usah gan..
Quote:Original Posted By nukky
ok gan, dah risih sebenernya.. ada cara gampang ya wajib dicoba ni

ya silahkan kalo mau nyoba..
tar hasilnya kasih tau dimari yah..

Quote:Original Posted By bayukareitha
Kalo yg buat ngilangin kemiskinan ad gak gan???

ada..
ente bekerja gan..

Quote:Original Posted By widiasta
wah untung tai lalat ane masih dalam taraf normal

ya klo merasa ga terganggu mending janan..
Quote:Original Posted By bukan.mah0
:maho tips ini kan udah bnyak di internet :maho

Terima kasih sudah membantu ane.. dengan ngasih tahu kalo udah banyak orang yang nyoba..