KASKUS

Exclamation Inilah yang Terjadi Pada Bayi yang di Aborsi (Hentikan Aborsi!!!)

Quote:SELAMAT DATANG DI THREAD ANE
Quote:Maaf sebelumnya agan/aganwati klo ini
ane just share aja mudah2an klo berkenan timpukin ane
klo blm iso bantuinaja
tapi jangan kasih aneya gan sakit soalnya


Quote:Okay langsung aja deh agan/aganwati
Klo agan/aganwati berniat ngelakuin hal yang disebut dengan ABORSI sebaiknya simak ini dulu

Berikut ini adalah gambaran mengenai apa yang terjadi didalam suatu proses aborsi. Sebelumnya saya peringatkan kepada agan/aganwati bahwa gambar-gambar ini mungkin akan membuat perut agan/aganwati jadi mual. Jadi, bersiap-siaplah..

Quote:Pada kehamilan muda (dibawah 1 bulan)

Pada kehamilan muda, dimana usia janin masih sangat kecil, aborsi dilakukan dengan cara menggunakan alat penghisap (suction). Sang anak yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan. Saat dikeluarkan, dapat dilihat cairan merah berupa gumpalan-gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh tersebut.

Spoiler for dibawah satu bulan:


Quote:Pada kehamilan lebih lanjut (1-3 bulan)

Pada tahap ini, dimana janin baru berusia sekitar beberapa minggu, bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk. Aborsi dilakukan dengan cara menusuk anak tersebut kemudian bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus). Anak dalam kandungan itu diraih dengan menggunakan tang tersebut, dengan cara menusuk bagian manapun yang bisa tercapai. Bisa lambung, pinggang, bahu atau leher. Kemudian setelah ditusuk, dihancurkan bagian-bagian tubuhnya. Tulang-tulangnya di remukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.

Spoiler for 1-3 bulan:


Dalam klinik aborsi, bisa dilihat potongan-potongan bayi yang dihancurkan ini.. Ada potongan tangan, potongan kaki, potongan kepala dan bagian-bagian tubuh lain yang mungil. Anak tak berdosa yang masih sedemikian kecil telah dibunuh dengan cara yang paling mengerikan.


Quote:Aborsi pada kehamilan lanjutan (3 sampai 6 bulan)

Pada tahap ini, bayi sudah semakin besar dan bagian-bagian tubuhnya sudah terlihat jelas. Jantungnya sudah berdetak, tangannya sudah bisa menggenggam. Tubuhnya sudah bisa merasakan sakit, karena jaringan syarafnya sudah terbentuk dengan baik.

Aborsi dilakukan dengan terlebih dahulu membunuh bayi ini sebelum dikeluarkan. Pertama, diberikan suntikan maut (saline) yang langsung dimasukkan kedalam ketuban bayi. Cairan ini akan membakar kulit bayi tersebut secara perlahan-lahan, menyesakkan pernafasannya dan akhirnya setelah menderita selama berjam-jam sampai satu hari bayi itu akhirnya meninggal. Selama proses ini dilakukan, bayi akan berontak, mencoba berteriak dan jantungnya berdetak keras. Aborsi bukan saja merupakan pembunuhan, tetapi pembunuhan secara amat keji.

Setiap wanita harus sadar mengenai hal ini.

Spoiler for 3-6 bulan:


Quote:Aborsi pada kehamilan besar (6 sampai 9 bulan)

Pada tahap ini, bayi sudah sangat jelas terbentuk. Wajahnya sudah kelihatan, termasuk mata, hidung, bibir dan telinganya yang mungil. Jari-jarinya juga sudah menjadi lebih jelas dan otaknya sudah berfungsi baik. Untuk kasus seperti ini, proses aborsi dilakukan dengan cara mengeluarkan bayi tersebut hidup-hidup, kemudian dibunuh. Cara membunuhnya mudah saja, biasanya langsung dilemparkan ke tempat sampah, ditenggelamkan kedalam air atau dipukul kepalanya hingga pecah. Sehingga tangisannya berhenti dan pekerjaan aborsi itu selesai. Selesai dengan tuntas hanya saja darah bayi itu yang akan mengingatkan orang-orang yang terlibat didalam aborsi ini bahwa pembunuhan keji telah terjadi.

Spoiler for 6-9 bulan:


Semua proses ini seringkali tidak disadari oleh para wanita calon ibu yang melakukan aborsi. Mereka merasa bahwa aborsi itu cepat dan tidak sakit, mereka tidak sadar karena dibawah pengaruh obat bius. Mereka bisa segera pulang tidak lama setelah aborsi dilakukan.

Benar, bagi sang wanita, proses aborsi cepat dan tidak sakit. Tapi bagi bayi, itu adalah proses yang sangat mengerikan, menyakitkan, dan benar-benar tidak manusiawi. Kematian bayi yang tidak berdosa itu tidak disaksikan oleh sang calon ibu.

Seorang wanita yang kelak menjadi ibu yang seharusnya memeluk dan menggendong bayinya, telah menjadi algojo bagi anaknya sendiri.

Jangan sampai hanya karena rasa malu atas perbuatan yang dilakukan sehingga berani menghilangkan satu denyut kehidupan yang kelak akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan...

Quote:INGATLAH SEGALA PERBUATAN YANG DILAKUKAN PADA WAKTU SEKARANG NISCAYA AKAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN KELAK
Quote:SUMBER

Quote:MAMPIR JUGA KEMARI YUKK GANQuote:Mampukah Kita Mencintai Pasangan Kita Tanpa Syarat

Sampyong Kesenian Asli Majalengka yang Mulai terlupakan

Kisah Cinta Sayyidina Ali dengan Fatimah Azzahra

Inilah yang terjadi pada bayi yang diaborsi(hentikan aborsi!)(DP inside!!)

Ampo Makanan Khas dari Tanah Liat (Satu2nya di DUNIA Hanya ada di Indonesia!!)

sebuah kisah ketika digoda calon adik ipar seksi

Terens Owang Penjual Kaleng yang jadi Striker Timnas U-16
Quote:TAMBAHAN
Quote:Aborsi Diperbolehkan! Dengan syarat…

Walau begitu, ternyata ada kondisi-kondisi yang membolehkan seseorang untuk melakukan aborsi. Dan (tentunya) ada pula kondisi dimana aborsi itu menjadi haram. MUI telah membuat fatwa atas hukum aborsi. Berikut ini adalah kutipan fatwa MUI tersebut. (terima kasih kepada Surya atas masukannya untuk memasukkan bagian ini dalam tulisan saya)

Ketentuan Hukum Aborsi

1. Aborsi haram hukumnya sejak terjadinya implantasi blastosis pada dinding rahim ibu (nidasi).

2. Aborsi dibolehkan karena adanya uzur, baik yang bersifat darurat ataupun hajat.

2.1. Keadaan darurat yang berkaitan dengan kehamilah yang membolehkan aborsi adalah:
2.1.1 Perempuan hamil menderita sakit fisik berat seperti kanker stadium lanjut, TBC dengan caverna dan penyakit-penyakit fisik berat lainnya yang harus ditetapkan oleh Tim Dokter.
2.1.1 Dalam keadaan di mana kehamilan mengancam nyawa si ibu.

2.2. Keadaan hajat yang berkaitan dengan kehamilan yang dapat membolehkan aborsi adalah:
2.2.1 Janin yang dikandung dideteksi menderita cacat genetic yang kalau lahir kelak sulit disembuhkan.
2.2.2 Kehamilan akibat perkosaan yang ditetapkan oleh Tim yang berwenang yang didalamnya terdapat antara lain keluarga korban, dokter, dan ulama.

2.3. Kebolehan aborsi sebagaimana dimaksud 2.2 harus dilakukan sebelum janin berusia 40 hari.

3. Aborsi haram hukumnya dilakukan pada kehamilan yang terjadi akibat zina.

Quote:SUMBER

Quote:Original Posted By doIknowYou...
“Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut melarat. Kamilah yang memberi rezeki kepada mereka dan kepadamu juga. Sesungguhnya membunuh mereka adalah dosa yang besar.” (QS 17:31)

“Selanjutnya Kami dudukan janin itu dalam rahim menurut kehendak Kami selama umur kandungan. Kemudian kami keluarkan kamu dari rahim ibumu sebagai bayi.” (QS 22:5)

makasih gan udah ditambahin dalil hukumnya
sedih ya gan liat anak yg di aborsi...
ortu yg gak pny akal sehat...
baru lahir langsung dimutilasi
kasian banget nasib tu bayi gan
Quote:Original Posted By rckzzjr
sedih ya gan liat anak yg di aborsi...
ortu yg gak pny akal sehat...


iya setubuh ane ma ente gan..cuman ortu yg ga punya akal sehat yg ngelakuin aborsi

Quote:Original Posted By mayie
baru lahir langsung dimutilasi


ortunya raja tega gan
gilak tuh gan sampe di gituin
Wew . . .
wuih ngeri, harusnya masuk room dp gan..
sesek gan bacanya

gila para wanita yang melakukan aborsi
bener2 gila pokoknya
Quote:Original Posted By REKBERCENDOL
wuih ngeri, harusnya masuk room dp gan..


gitu ya gan...maaf klo

Quote:Original Posted By iazsibassam
sesek gan bacanya

gila para wanita yang melakukan aborsi
bener2 gila pokoknya


setujuuuu gan bener2 gila:


kasihan gan... tuh cwe cuma mau kimpoi,, kalo dah gendut langsung pengen langsing lagi...
BussssssssssseT Amazing !!! Ngeri gan ngeliaTnya...kasian mereka !!!
waduh jgn sampe deh
kasian tuh anak ga punya dosa


dimana hati nurani ibu yang melakukannya..
kasian gan. belum terlahir ke dunia uda merasakan sakitnya dibunuh, bahkan dengan cara yg sadis deh buat yg aborsi akibat perzinahan :
kasian yah
wah kasian gan, seharusnya aborsi di haramkan yah.
afgan gan saya adalah kaskuser addict
gan
×