KASKUS

Quote:Original Posted By Sampara
Ternyata tai cicak bisa dimakan yah gan?


hahaha..

Bisa Gan !!!!

Bisa GILAA... !!!!
Quote:Original Posted By dephie7
Ga bahas baunya sekalian gan ? Karena ane pnah nyoba nyium baunya amis bener gan, smpe bekas"nya jg baunya amis gan

belum sempat cari ilmu nya gan..
Quote:Original Posted By dLoVed
Pantesan aja gan
yang putih itu baunya minta ampyuuuuuuun

jgn dimakan yah gan
Quote:Original Posted By maxtroxx
agan belum pernah tai cicak ya ??
jadi nya penasaran ma tai cicak

gx juga gan,,cuma pengen tahu aj..
Quote:Original Posted By bringmehorror
baru tau ane gan..


Quote:Original Posted By joker.laughing
baru tau ane gan.itu baunya bisa bikin mabok gan.coba aja


Quote:Original Posted By LuminouZzz...
ada aja yg bahas beginian
ada2 aja lu gan

tp kan informatif gan..
Quote:Original Posted By gixxersman
bau tai cicak tuh kaya bau ban bocor gan
paling sebel kalo lg asik2 ngobrol trus diberakin cicak

ban bocor tuh baunya seperti apa yah?

Quote:Original Posted By debit
sampe kepikiran kesana si agan


Quote:Original Posted By littlecobra
ane baru tau gan



Quote:Original Posted By smile.senyum
Biar kecil juga baunya membahana


Quote:Original Posted By m.a.n.d.i.r.i


emang ente ga bau gan?


Quote:Original Posted By uivolver
kecil kecil udah bau tai

klo dah gedhe jadi preman tahi mungkin gan..
Quote:Original Posted By gumelar.inc
kenapa cicak bisa berak gan??


Quote:Original Posted By adrian.vixion
Owh gitu ya gan, pantesan ga ada yg selain warna itu

kyanya gx ada lagi gan..
Quote:Original Posted By dosaa
si agan perhatiin aja lagi ada tai cicek putihnya, ane kalo liat jarang ane tegesin


Quote:Original Posted By rickyumara39
Keyen ni trid seharusnya jadi hate

Jadi kesimpulanya , eek cicak itu uda sepaket sm kencing nya ya gan ?
Amazing

tp gx dilirik neh sama om momod dan neng mimin

Quote:Original Posted By Fajargemilang
Sepertii lambang yin&yang; gan. Hitam dan putih sebagai lambang keseimbangan.


Quote:Original Posted By bahoel
tau cicak gan

bau bgt tuh.


Quote:Original Posted By dreamliner93
Ane kirain itu warnanya macam gtu karena lagi sakit perut dienye gan

klo sakit perut bs mencret gan..
Quote:Original Posted By Nenachan
kalau manusia warna urine nya kuning fesesnya kuning juga sama


Quote:Original Posted By anamko
oh... baru tau ane, nais inpoh gan

jadi inget temen kecil ane yg dipanggil "cicak" gara2 dia berkulit item terus pake baju item+sarung gelap, pecinya putih gan...



Quote:Original Posted By Dr.Moh.Hatta
maybe because there is some from their food

maybe yes may be no gan..
Quote:Original Posted By leitoimam
aih itu garam toh gan

iya gan,coba jilat aj..
Quote:Original Posted By GamblesJaya
itu pelajaran ane d kelas Zoologi Gan...

ada pelajarannya juga..
Quote:Original Posted By huin
Rupanya yang putih hasil dari urine dan yang hitam baru feses cicak.

Kirain dia salah satu penganut filosofi yin yang, makanya fesesnya hitam putih


Quote:Original Posted By onz13


hahaha,,
iya gan percaya ane gan,, bawah ane ga percaya tuh gan, kasih gan !!! hehe..


Quote:Original Posted By hardikers
ada2 aja ente gan cari tau ttg t*i cicak , cari tau ttg t*i ayam jg dong gan atau klo org kampung bilang t*i lothok

hahahaa,,biar agan2 yg lain cari inpo tai ayam gan..
Quote:Original Posted By Sampara
Ternyata tai cicak bisa dimakan yah gan?
makan aj gan klo mau..

Quote:Original Posted By onz13


hahaha..

Bisa Gan !!!!

Bisa GILAA... !!!!


agannya cermat bgt sama ginian
nice inpo gan
nambah ilmu
Quote:Original Posted By hachipotatoes
agannya cermat bgt sama ginian


Quote:Original Posted By vilox
nice inpo gan
nambah ilmu

simpel tapi bikin rasa penasaran ane selama ini hilang
sempet sempetnya TS kepikiran sama tai cicak
baca judul threadnya ane udah ngakak
anw gan denger2 tai cicak bernutrisi lho
siapa tau agan penasaran nyoba
set, agan iseng aja bikin thread tentang tahi cicak
Quote:Original Posted By FatalErors
simpel tapi bikin rasa penasaran ane selama ini hilang

thanks gan..
Quote:Original Posted By Zhang Qi
sempet sempetnya TS kepikiran sama tai cicak

iseng2 aj gan..
Quote:Original Posted By Angerzone99
baca judul threadnya ane udah ngakak
anw gan denger2 tai cicak bernutrisi lho
siapa tau agan penasaran nyoba

belum kepikiran ksna gan..
iya juga si, kenapa jatuhnya deket manusia padahal banyak tempat lain
Quote:Original Posted By Adhitocho
set, agan iseng aja bikin thread tentang tahi cicak


semog bermanfaat gan..
Quote:Original Posted By pempekgopek
iya juga si, kenapa jatuhnya deket manusia padahal banyak tempat lain


blm ktmu neh jawabannya gan..
soalnya klo warnanya warna warni jd getuk gan
klo gitu yg putih asin ya gan
Nice Thread Gan.. T.O.P B.G.T
Quote:Original Posted By makcrotz
soalnya klo warnanya warna warni jd getuk gan

gethuk lindri..
Quote:Original Posted By phone-land
klo gitu yg putih asin ya gan

coba aj gan..
Quote:Original Posted By ajisakanfs
Nice Thread Gan.. T.O.P B.G.T


wahh klo menurut pandangan ane sih gan....
mungkin dari sistem reprofduksinya yang memberikan warna tersebut
yaks mbahas masalah tai ya...?
×