KASKUS

Tangki Honda CB 100% Baru Dengan Harga 2nd

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Permisi gan, numpang jualan tangki CB 100% baru bikinan pabrik.
Kualitas OK punya (tanpa dempul), jadi sudah mirip dengan aslinya.
Cocok banget buat yang lagi restorasi atau modifikasi motor.


UPDATE : Warna Hitam dan Putih dengan dudukan emblem tulisan HONDA













Supaya agan2 gak perlu repot,setiap pembelian bakal mendapatkan BONUS : Tutup Tangki dan Kran Bensin, jadi agan bisa langsung pasang ke motor (gak perlu repot lagi)



INFO LEBIH LANJUT BY PM / CALL ONLY : (021) 929-2255-8

Lokasi : Rawamangun - Jakarta Timur

Atau kalo agan2 butuh part Honda Klasik lainnya, silahkan mampir ke : www.klasikhonda.com

Lapak saya yang lain :
Kumpulan Motor Mini Replika (Dax,Monkey,Gorilla,Vanvan)
Jok & Part Honda C110 alias Honda Gareng
Koleksi Tangki Honda CB 100 / 125
Part HONDA DAX ST 70
Karet Tangki Honda S90 & Yamaha YASI
Tutup filter Honda S90 thn.66
Karburator KEIHIN CB100 Original
Karburator Keihin Model Duduk C50/70 Original
[Replika] Emblem Honda C100/C110/C50/C70/S90
Legshield / sayap Honda S90
[Jasa] Pengecatan motor Honda klasik
Jok Honda C50/70 Pispot Impor Thailand
Karburator Honda S90 (Murah Tapi Bukan Murahan)
:
:
Net brp gan

Tangki CB

tangki cb

Berapa gan hargany??
Kl jok punya gk??

their etsctivi

PMin harganya dong gan.....
ane dah liat web bro... barang keren keren tu... hmmm net sampe jogja berapa ya yang merah? bisa di garapin langsung pake emblem yg ori g bro, ato ganti warna gitu??? PM plis...
brp harga nya gan ..... supernet nya brp???
super nett brp gan?
tinggalin jejak ah,...kyanya ane minat nih yg merah....

kalo sampe bandung harga bersahabatnya berapa gan...
sampe bdg brp gan?

Talking 

gan pm harga super nettnya dunk?? bsa d pake bt scorpio gak?rncna mu bkin jap style..tq
gan super nettnya+ongkir sampe JOgja gan, PM aja. klo gak sms langsung di 085643430490, ane lagi garap CB ni
nett sampe semarang.....?????

Grin 

Nett Brp tangkinya Mas??
PM Thanx

fritedi trumpct

Quote:Original Posted By sonic_pilot
Permisi gan, numpang jualan tangki CB 100% baru bikinan pabrik.
Kualitas OK punya (tanpa dempul), jadi sudah mirip dengan aslinya.
Cocok banget buat yang lagi restorasi atau modifikasi motor.
Tersedia warna : HITAM & MERAH



Spoiler for Detail Tangki Hitam:


Spoiler for Detail Tangki Merah:


Supaya agan2 gak perlu repot,setiap pembelian mendapatkan BONUS : Tutup Tangki dan Kran Bensin, jadi agan bisa langsung pasang ke motor.





INFO LEBIH LANJUT HUB : (021) 929-2255-8

Lokasi : Rawamangun - Jakarta Timur

Atau kalo agan2 butuh part Honda Klasik lainnya, silahkan mampir ke : www.klasikhonda.com

Lapak saya yang lain :
Kumpulan Motor Mini Replika (Dax,Monkey,Gorilla,Vanvan)
Jok & Part Honda C110 alias Honda Gareng
Koleksi Tangki Honda CB 100 / 125
Part HONDA DAX ST 70
Karet Tangki Honda S90 & Yamaha YASI
Tutup filter Honda S90 thn.66
Karburator KEIHIN CB100 Original
Karburator Keihin Model Duduk C50/70 Original
[Replika] Emblem Honda C100/C110/C50/C70/S90
Legshield / sayap Honda S90
[Jasa] Pengecatan motor Honda klasik
Jok Honda C50/70 Pispot Impor Thailand
Karburator Honda S90 (Murah Tapi Bukan Murahan)


PM in harganya gan tangki yg merah