KASKUS

Ayam bangkok

Permisi gan, ane hobi banget piara ayam bangkok. Tp sering gagal, biasanya sih mati krna terkena penyakit. Nah skarang ane lg piara lg neh moga2 gak mati lg. Oh iya, ana beli ayam ini dr anakan dan lngsung di vaksin ditempat yg jual, nah mungkin ini yg bkin ayam ane kebal. Dsaat ayam2 skitar pd kena sakit dan berakhr mati, tp ayam ane cm sakit bntar trus sembuh. Berarti mungkin vaksinasi pd ayam bangkok itu penting.
Share dong yg hobi piara ayam bangkok. Kita diskusikan dsini.

Talking hah

ayam bangkok?
ngga pernah melihara sih disini mah...

kucing aja uda ngga dipiara lageee.... coba posting ke trit kawan2 di thailand,
kale aja ada inpo ayam bangkok, kan dket thailand ama bangkok ... hehehe
Quote:Original Posted By jaya28inside
ayam bangkok?
ngga pernah melihara sih disini mah...

kucing aja uda ngga dipiara lageee.... coba posting ke trit kawan2 di thailand,
kale aja ada inpo ayam bangkok, kan dket thailand ama bangkok ... hehehe
hahaha... Bs aja ente gan. Maksud ane ayam laga, misal ayam bangkok, saigon, birma dll... Memang sih asalnya dr negara2 nya sana trus di import ksini.
Ayam bangkok sama Ayam hutan beda ya Gan? dlu tetangga ane pernah punya.. jambulnya bagus2 dan suaranya bikin orang kaget..

Price

Quote:Original Posted By jackbodo
Permisi gan, ane hobi banget piara ayam bangkok. Tp sering gagal, biasanya sih mati krna terkena penyakit. Nah skarang ane lg piara lg neh moga2 gak mati lg. Oh iya, ana beli ayam ini dr anakan dan lngsung di vaksin ditempat yg jual, nah mungkin ini yg bkin ayam ane kebal. Dsaat ayam2 skitar pd kena sakit dan berakhr mati, tp ayam ane cm sakit bntar trus sembuh. Berarti mungkin vaksinasi pd ayam bangkok itu penting.
Share dong yg hobi piara ayam bangkok. Kita diskusikan dsini.


Saya sebenernya berminat piara ayam bangkok, Gan.
Tapi masih kebentur ama waktu soalnya kerjaan padet terus.
Btw, kalo mau beli ayam bangkok di mana yang kualitasnya bagus ya Bos, terus kisaran harganya berapaan tuh?


Regards,
Salam Kaskus.
Quote:Original Posted By 4ngelk1ller2
Ayam bangkok sama Ayam hutan beda ya Gan? dlu tetangga ane pernah punya.. jambulnya bagus2 dan suaranya bikin orang kaget..
beda gan, kalo ayam bangkok itu ayam petarung, ayam nya rata2 berbadan besar dan punya teknik bertarung. Kalo ayam hutan se tau ane yg dinikmati itu suara dan keindahan fisiknya yg laen dr ayam kampung (cmiiw). Tp sepertinya lbh susah piara ayam hutan.
ane punya dua gan ... cwe sm cwo ..... heheheheheeee ..... bentar lg bertelor ....
Quote:Original Posted By 9860


Saya sebenernya berminat piara ayam bangkok, Gan.
Tapi masih kebentur ama waktu soalnya kerjaan padet terus.
Btw, kalo mau beli ayam bangkok di mana yang kualitasnya bagus ya Bos, terus kisaran harganya berapaan tuh?


Regards,
Salam Kaskus.
agan tinggal dmana? Kalo ane tinggal di tegal. Ayam bngkok di toko2 sini umur 1hari-seminggu dijual rp.15rbu. Sedang untk umur 1minggu-3minggu dijual rp.25rbu per ekor nya. Tp kalo yg kualitas bgus harganya bs lbh mahal.
Quote:Original Posted By CubydaByda
ane punya dua gan ... cwe sm cwo ..... heheheheheeee ..... bentar lg bertelor ....
sama gan, ane jg piara 2ekor tp msh umur 2bulanan. Nama nya Jhoni ama Putri. Lbh enak menurut ane piara dr kecil, tp resiko mati nya gede .
Quote:Original Posted By 9860
Saya sebenernya berminat piara ayam bangkok, Gan.
Tapi masih kebentur ama waktu soalnya kerjaan padet terus.
Btw, kalo mau beli ayam bangkok di mana yang kualitasnya bagus ya Bos, terus kisaran harganya berapaan tuh?


Regards,
Salam Kaskus.


tergantung dari anak ayamnya gan ... bagus apa nggak ...???? klo umur 20hrian 1 itu bs 30k-50k ...... hehehehehhe
Quote:Original Posted By jackbodo
sama gan, ane jg piara 2ekor tp msh umur 2bulanan. Nama nya Jhoni ama Putri. Lbh enak menurut ane piara dr kecil, tp resiko mati nya gede .


punya ane dah 6bln stngh gan ..... yg jgo wrnanya merah hitam n yg cwe hitm smw ....






: di larang keras menCoPaZ :
=====KOMENG BY=====
~~~~CubydaByda~~~~

Quote:Original Posted By CubydaByda


punya ane dah 6bln stngh gan ..... yg jgo wrnanya merah hitam n yg cwe hitm smw ....






: di larang keras menCoPaZ :
=====KOMENG BY=====
~~~~CubydaByda~~~~

warna kedua nya sama ama punya ane bro baik yg cewek maupun yg cowok, hanya saja punya ane ada bulu ijo mengkilat nya. Tp gak tw jg gede nya warna nya jd kyak gmana. Org punya ane msh kecil.
ane sukanya ayam bakar n ayam goreng gan hihihi
Quote:Original Posted By iamanthonyzeng
ane sukanya ayam bakar n ayam goreng gan hihihi
jangan2 agan penggemarnya upin dan ipin btw ayam bangkok jg enak bwt dibakar ataupun digoreng.
Bagi yg punya gigi

Repost komputer

nubie nih gan master komputer,tlg dong soket MB BIOSTAR GF8200C M2,kok serig panas ya?mohon bantuane gan....

pgen ganti tpi kantong cekak....

so bantuin plisssss,,,,,,,

Smile 

ane juga suka miara ayam gan, tapi dulu setelah ayam ane mati karna diadu oleh ayam tetangga akhirnya ane males miara lagi...
Quote:Original Posted By ecko789
nubie nih gan master komputer,tlg dong soket MB BIOSTAR GF8200C M2,kok serig panas ya?mohon bantuane gan....

pgen ganti tpi kantong cekak....

so bantuin plisssss,,,,,,,
ente salah kamar bro. Ini thread khusus membahas masalah ayam bangkok
Quote:Original Posted By agushz
ane juga suka miara ayam gan, tapi dulu setelah ayam ane mati karna diadu oleh ayam tetangga akhirnya ane males miara lagi...
kalo blh tw, ayam apa milik agan? Apakah ayam bangkok atau ayam kampung?
Kalo ayam bangkok mending di kurungi aja taroh di dpn rumah. Kalo di umbar bgtu saja resiko nya ya gtu sering di Adu ama org laen bwt latihan ayam nya dia. Malah kadang bisa2 ayam kita dicuri
Quote:Original Posted By jackbodo
warna kedua nya sama ama punya ane bro baik yg cewek maupun yg cowok, hanya saja punya ane ada bulu ijo mengkilat nya. Tp gak tw jg gede nya warna nya jd kyak gmana. Org punya ane msh kecil.


hahahahaaa ... punya ane dah mulai tumbuh jalunya ......





: di larang keras menCoPaZ :
=====KOMENG BY=====
~~~~CubydaByda~~~~

karena termasuk unggas
sering2 aja di vaksin lengkap , apalagi pas ada gosip flu burung

kandang sering dibersihkan , dan disemprot disfintekan di sekitar2 kandang

kalo pas lagi musim penyakit , lebih baek orang luar yg hobby ayam juga - dilarang kontak langsung dengan ayam2 agan

ada potonya gan?
×