KASKUS

mantep banget dah kek maen perosotan gan
Jadi Pengen nyoobaa..
Hebat nih orang...
latiganya padahal benjol2 tuh
whheeww
mo nyoba ah
wkwkwk,,edan...... kebelet eek kali tuh gan








• always remember this •
Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
tp itu kan eskalator yg buat lebar 1org doang gan..
hahahaha kalo itu sih bukan nekat lagi gan namanya
tapi udah gila kali yah
orangnyax baru pertama kalinya naek eskalator kali gan
kayaknya perlu dicoba tuh gan tapi gak usah pake sepatu, kaos kaki aja biar licin.
buru buru kali gan
mungkin ngejar diskonan atau malah dikejar gara-gara nyopet
korban film jacky chan ni anak wkakkaka
wuuhh edan tuh org hahahahah
wkwkwkwkwk
bisa di tangkep satam nanti gan

lagi pula kalo tu eskalator lantai 5 ane pasti mikir2 dulu
takut mati
wkwkwkwkkw
cari sensasi kali itu orang,iar jadi trens baru
wah abis
Kebanyakan nonton film di tipi tipi akibatnya yah itu. Bukannya licin bgt y. Hebat jg seh ga jatuh.
jadi pengen nyoba gan
Wahh keren
Kapan² boleh dicoba nih