Quote:Original Posted By cuizz
harus ada gan, kalo mereka ga ada trus anak anak kaskus menghina siapa dong??


:maho:maho, buat jadi bahan hinaan ya gan??
Kagak penurunan kualitas, justru bagus, walau awal2 pada plagiat, setidaknya kita melebarkan sayap diindustri musik, sekarang eranya industri musik digital, agan kagak ntnt tadi pagi di metro, komposer terkenal asal indo ud 3 tahun lagi belajar industri musik diamrik, dan ini eranya musik digital...

namanya awal, pasti bnyk masalah, next time will be better.

yg bikin penurunan adalah pemusik yg tidak produktif tapi kerjaannya cuman kritik kritik dan kritikwiww

NITIP LAPAK YA GAN DEMI SESUAP NASI
Quote:
GANTUNGAN KUNCI ANTIK DAN ISTIMEWA
ANEKA JAM TANGAN KW SUPER GUESS, TOKYO FLASH, ADIDAS, NIKE , SWATCH DLL
DOMPET TAS MEN WOMEN
ASESSORIS WANITA ALA SYAHRINI
DRESS IMPORT PAKAIAN WANITA
TS sirik ya mukanya gak ganteng hahaha :maho piss men....
welcome to industri.btw kalo yg ditongkrongin cuma tv aja ya banyakan ngliat band gitulah walaupun gak semua.sekarang mikir kualitas sama aja jalan ditempat gan.yang penting enak didenger aja.
emang gan, band kayak gitu merusak nama bangsa
cuman gayanya yang :maho bikin
yah, suaranya n dance koreografinya top sih masih oke. kalo cuma nampang muka n numpang bersuara pas nyanyi mah KE LAUT AJA TQ
biar aja mereka berkreasi gan .. :maho

Thumbs down 

yg salah selera musik masyarakat indonesia gan mengarah ke alay2an.
Jadi si produser nya juga memanfaatkan nya sebagai ladang uang

Thumbs up Faaakkkk

faaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!! Semoga mereka tergilas truck!!! Gak ada skill cmn tampang doang, suara jg acakadut!!!! Fak boyban girlband!!!
sebenernya sih kualitass musik ngga diturunin gan.
kualitas pasar yang jadi masalah. masyarakat lebih lebih gampang mencerna musik dengan kualitas yang rendah. makanya banyak band alay + boyband + girlband yang muncul.
sebenernya dipaksain bisa aja cuma resiko yang di tanggung recording company besar.
iya gan betul, mereka gk bisa nonjolin perbedaan dan kualitas dari band mereka.. band2 dulu yg keren2..
Jujur ane kalo ngeliat SM*SH mau se nya
gayanya kayak temen ane yg satu ini :maho
SATU EMOT BUAT MEREKA
benar gan, mereka calon penghancur musik indonesia,
padahal dengar sodara ane yang kerja di brunai, disana banyak dengerin lagu indonesia, gara boyband ini bisa2 mereka berahli ke lagu korea...
musik mainstream ga cuman indonesia aja yg jelek, barat ga kalah jeleknya hehehe. terlalu menitik beratkan ke "yg penting keren, sangat simpel, dan mewek". satu2nya musik mainstream yg gw respect cuma musik pop jepang, sampe gitaris ternama marty friedman aja pindah kesana buat mendalami pop jepang. musiknya sangat kerasa, dan seringkali unik. kalo disini, ga semua aliran musik jelek. ane suka bgt sama musik metal, n disini sangat banyak band2 metal (bukan melayu total :mahos ) yg berkualitas sampe2 diakuin banyak negara lain.
puasa2 ga boleh ngomongin org gan
penurunan kualitas musik menurut gw masuk akal juga..
tp buat beberapa bb gb doang (lagunya ga mutu euy ), gak semuanya
Quote:Original Posted By cuizz
harus ada gan, kalo mereka ga ada trus anak anak kaskus menghina siapa dong??


bener juga
gak ada yang bisa dikatain maho lagi dong
modal tampang doank , skill nol :maho
Karena kebanyakan remaja skrg senegnya sama musik gituan gan
ini nih yang meracuni anak remaja skrg, jadi pada alay dah







Originally Posted by: 3178400™ —