KASKUS

Pengasah Pisau Praktis / asahan pisau /eze edge

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Pengasah Pisau Praktis

Silahkan gan ini ada barang wajib buat para agan yang suka maen piso atau para sis yang ingin pisau dapurnya selalu tajam buat masak


Spoiler for Gambarnya ini yahh:


Cara pakai simpel seeh
tinggal di gesek aja pisaunya ke alat itu 4-5 kali dah tajam kok.
nanti kl masi binggung ane upload caranya sekalian

tested for:
Pisau (segala macem pisau gan, ada piso dapur ada piso lipet ane dah coba)
Golok (punya babe )
Arit/Clurit (punya babe jg, ada 2 biji jadi tajem banget)
Gunting (gunting kecil, sampe gunting Tanaman bisa)


Lokasi ane di Semarang

Alamat lengkap PM aja yah

Ongkir tanggung pembeli

fast response call/sms ke: 08995614843

Pin BB :307f5f72

YM : en1gm4_zer0



Arie.homieboy




TEROPONG BINTANG

WEIGHTED VEST

UNO Stacko, UNO Spin, UNO Card

Harley Davidson Multi Plier Tool Toolkit

Multitool High Quality with Nylon Pouch

Pengasah Pisau Praktis

Stiker Lucu, banyak Gambar

Dart Board/Papan Panahan

Pisau Aitor Commando

CrossBow/Panahan

Iron Gym

Teropong Medan/ Binocular

Chest Expander

Power Bender/power Twister
testi yg inget
Quote:Original Posted By klki
Gan, pengasah pisau nya udah mendarat di bogor. 1 hari sampai. Belom dicoba sih, moga2 mantap. Sebenernya si agan salah kasih tau ongkir ke bogor, jd nombok dikit deh si agan. Mo ditambahin katanya gpp. Tengkiu gan. Cuma beda dikit kan? Ane doain spy dagangannya laku gan. Ayo yg mo beli...jgn ragu deh

Quote:Original Posted By W.1.LL
Sory telat gan testi nya....

Paket uda ane trima hari rabu...

bener" fast respond n layak dsebut





malem all
pagi all
siang all
malem all
pagi all
siang all
malem all
pagi all
siang all
malem all
pagi all
siang all
malem all
pagi all
pagi all
siang all
malem all
pagi all
×