yg no.6 ogah bgt ane nyobanya gan
jadi pingin punya jenggot ane gan
belum minat tumbuhin jenggot
Quote:Original Posted By andilaginih
yg no.6 ogah bgt ane nyobanya gan


nyang ntu paling serrrem gan, ane

Quote:Original Posted By noi.alia
jadi pingin punya jenggot ane gan


dicoba aja gan yg ada di list. sapa tau berhasil

Quote:Original Posted By sangan
belum minat tumbuhin jenggot


kalo udah minat, coba yang ada di list gan
mau dong jenggot nya bisa di coba gan
Quote:Original Posted By bedich02
mau dong jenggot nya bisa di coba gan


monggo dicoba gan
sapa tau ada yg punya resep baru
kalo kata orang dulu pake pe*u gan
Quote:Original Posted By goodhoki
kalo kata orang dulu pake pe*u gan


nyang itu juga udah ada di list ane gan, coba deh ditengok
wah ane malah ga mau melihara jenggot
yg jenggot2,yg pnya tips share dimari yo
yg jenggot2,yg pnya tips share dimari yo
ane mah mendingan gak pake jenggot gan...

lebih enak kayanya...
Quote:Original Posted By vixinos.
ane mah mendingan gak pake jenggot gan...

lebih enak kayanya...


hemat sampo,klo jenggot dah gondrongkan kudu disampo
biar ada yang nambahin cara2 numbuhin jenggot
sepi amir niiiih
post ke 100

Quote:tenkyu agan AnePedagangGan

trid ini menarik juga lumayan bwt pengalaman
Quote:Original Posted By snelitas
post ke 100



atas postnya yang ke-100
pakai minyak rambut yang agan pakai...asal rajin jg tumbuh gan..
Quote:Original Posted By astagayes
pakai minyak rambut yang agan pakai...asal rajin jg tumbuh gan..


nyang ada mukanya dagunya jadi licin gan