Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010124293/seputar-jenggot-no-sara
yg no.6 ogah bgt ane nyobanya gan
jadi pingin punya jenggot ane gan
belum minat tumbuhin jenggot
Quote:Original Posted By andilaginih
yg no.6 ogah bgt ane nyobanya gan


nyang ntu paling serrrem gan, ane

Quote:Original Posted By noi.alia
jadi pingin punya jenggot ane gan


dicoba aja gan yg ada di list. sapa tau berhasil

Quote:Original Posted By sangan
belum minat tumbuhin jenggot


kalo udah minat, coba yang ada di list gan
mau dong jenggot nya bisa di coba gan seputar jenggot [NO SARA]
Quote:Original Posted By bedich02
mau dong jenggot nya bisa di coba gan


monggo dicoba gan seputar jenggot [NO SARA]
sapa tau ada yg punya resep baru seputar jenggot [NO SARA]
kalo kata orang dulu pake pe*u gan
Quote:Original Posted By goodhoki
kalo kata orang dulu pake pe*u gan


nyang itu juga udah ada di list ane gan, coba deh ditengok
wah ane malah ga mau melihara jenggot
yg jenggot2,yg pnya tips share dimari yo seputar jenggot [NO SARA]
yg jenggot2,yg pnya tips share dimari yo seputar jenggot [NO SARA]
ane mah mendingan gak pake jenggot gan...

lebih enak kayanya...
Quote:Original Posted By vixinos.
ane mah mendingan gak pake jenggot gan...

lebih enak kayanya...


hemat sampo,klo jenggot dah gondrongkan kudu disampo seputar jenggot [NO SARA]
biar ada yang nambahin cara2 numbuhin jenggot
sepi amir niiiih
post ke 100

Quote:tenkyu agan AnePedagangGan

trid ini menarik juga lumayan bwt pengalaman
Quote:Original Posted By snelitas
post ke 100



atas postnya yang ke-100
pakai minyak rambut yang agan pakai...asal rajin jg tumbuh gan..
Quote:Original Posted By astagayes
pakai minyak rambut yang agan pakai...asal rajin jg tumbuh gan..


nyang ada mukanya dagunya jadi licin gan
×