KASKUS

ganti stang jepitmu. raiser stang khusus pulsar 135 180 220. Yamaha honda

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 120.000
Lokasi Seller : -
SYNDICATE MOTOR present:


Uploaded with ImageShack.us

Kunjungi Toko kami di

Jl H Naman no 81 Pondok kelapa Jakarta timur
0856 9458 1000. sms only emai rial_hamzah@hotmail.com. lewat email lebih cepat respon whatsapp 081283133892


pulsar variant terbaru akhir akhir ini sudah mengadopsi stang jepit semua. ini kabar baik bagi pencinta sport tapi bukan untuk pencinta touring. jelas jelas akan membuat tangan menjadi pegal. Tapi Semua itu kini terbantahkan berkat hadinrnya raiser stang khusus untuk pulsar. dengan raiser stang ini, maka kita tak akan merasa pegal lagi...

IDR 120.000 reseller are very welcome. untuk produk ini kami Produksi langsung. reseller harga sangat menguntungkan sekali



Uploaded with ImageShack.us

warna ready hitam. powder coating anti lecet

Thumbs up 

mantab gan...........

kasih pic yg dr samping donk..........
gann minta picnya yg model miring bwt tirev donk,..& PM harganya
Quote:Original Posted By andre3ana
mantab gan...........

kasih pic yg dr samping donk..........


ntar yaa

Quote:Original Posted By mr.slugh
gann minta picnya yg model miring bwt tirev donk,..& PM harganya


buat tirev g ada gaan
Quote:Original Posted By tigersyndicate
raiser stang pulsar 135...
sementara masih dalam proses pengerjaan tunggu update selanjutnya. sehabis lebaran barang jadi


lama juga yak nunggu ampe lebaran kelar... pdhl dah kbelet bner nih gan...
gan request raiser miring buat BYSON gan... brapa?
Quote:Original Posted By tigersyndicate
raiser stang pulsar 135...
sementara masih dalam proses pengerjaan tunggu update selanjutnya. sehabis lebarang barang jadi

Quote:Original Posted By jprp
lama juga yak nunggu ampe lebaran kelar... pdhl dah kbelet bner nih gan...


iya gan ane jg sama.. hehehe.. kalo udah jd PM ane ya gan..
mohon info raiser 135 nya
nunggu buat 135 ahh..
Om,minggu buka gak???
request buat scorpio z gan... yg model miring...

bantu UP....

: :
sori masbro, mau nanya. visor p220 ane udh seminggu blom sampe2
tolong minta no resinya donk, mau ane cek di agen tikinya. trims
TIKI lemot tenan masbro, ktnya hari sabtu siang ini baru sampe
besok2 mending pake JNE aja dah, lbh on time.

next order: raiser miring
raiser 135 masih lama ya mas
Quote:Original Posted By capelah
raiser 135 masih lama ya mas


Ikutan nunggu gan Kalo udah ada pm ya gan
Quote:Original Posted By andre3ana
mantab gan...........

kasih pic yg dr samping donk..........


Quote:Original Posted By mr.slugh
gann minta picnya yg model miring bwt tirev donk,..& PM harganya


Quote:Original Posted By tigersyndicate
ntar yaa



buat tirev g ada gaan


Quote:Original Posted By wayauu
gan request raiser miring buat BYSON gan... brapa?


Quote:Original Posted By acuyschatzy
iya gan ane jg sama.. hehehe.. kalo udah jd PM ane ya gan..


Quote:Original Posted By capelah
mohon info raiser 135 nya


Quote:Original Posted By mesum_singkat
nunggu buat 135 ahh..


Quote:Original Posted By juliusokey
Om,minggu buka gak???


Quote:Original Posted By sgv1972
request buat scorpio z gan... yg model miring...

bantu UP....

: :


Quote:Original Posted By Luckier
TIKI lemot tenan masbro, ktnya hari sabtu siang ini baru sampe
besok2 mending pake JNE aja dah, lbh on time.

next order: raiser miring

siaaap
Quote:Original Posted By capelah
raiser 135 masih lama ya mas

nih uda mau jadiia
Quote:Original Posted By Liege
Ikutan nunggu gan Kalo udah ada pm ya gan

oce
sup gan

Talking 

waw... lapaknya kang rial ya... oke... ane bantu sundul ah.........

:
::
:::
:::::
Raiser Pies nya dah jadi om??
riser pies nya yg miring udah jadi kang? PM ya kang,, thx


kalo buat pulsar 180 ug3 gimana gan ???