KASKUS

Quote:Original Posted By Om.Bernald
HAhahahaha ... Iya si ya , SKSD bgt ntr di pikir dia ..

gmana sis , lancar tuh SPnya ... Semangat sis ..


walahh.. ancur2n gan.. tadi UTS ane hampir ketauan dosen, ngumpetin catatan di bawah kertas soal..
Quote:Original Posted By Om.Bernald
hahahaaa...


pantesan akrab banget ...

wah 1 kelas emang cuma ente berdua duang gan yang maen kaskus .. ..

siap komandan , perintah di laksanakan .. :


tapi susah gan nyarinya ..





bantu" lah gan ..


ane udah bikinin ID kaskus buat temen2 ane.. tapi mereka ga ngerti cara maennya.. ane juga masih cupu kok, tapi pede aje..
ane mahasiswa baru gan FKIP lebih tepatnya PGSD gan
Quote:Original Posted By Champaka
walahh.. ancur2n gan.. tadi UTS ane hampir ketauan dosen, ngumpetin catatan di bawah kertas soal..


Quote:Original Posted By Champaka
ane udah bikinin ID kaskus buat temen2 ane.. tapi mereka ga ngerti cara maennya.. ane juga masih cupu kok, tapi pede aje..



wah gawat jg nich sis , untung ga ketawan tu yah, berarti lanjut terus yee nyonteknya .. hahaha..

jiyaahh ,, maklum, sedangkan ane , 1 kelas yang maen kaskus ane duang ...

Quote:Original Posted By eduardogerrard
ane mahasiswa baru gan FKIP lebih tepatnya PGSD gan


oke gan , selamat bergabung ...

hahahhaa..wah capee deh , sama kaya si itu dung gan , si om mix max ,,
Quote:Original Posted By eduardogerrard
ane mahasiswa baru gan FKIP lebih tepatnya PGSD gan


salam kenal ya gan..
Quote:Original Posted By Om.Bernald
wah gawat jg nich sis , untung ga ketawan tu yah, berarti lanjut terus yee nyonteknya .. hahaha..

jiyaahh ,, maklum, sedangkan ane , 1 kelas yang maen kaskus ane duang ...


lanjut apanya.. tu dosen malah nangkring di depan kelas, gimana mau nyontek..
Quote:Original Posted By Champaka
lanjut apanya.. tu dosen malah nangkring di depan kelas, gimana mau nyontek..


hahahahaha... getok aja make palu sis dan yaa pasti bisa lah cari celah mah ..



Punya kampung halaman sis ?? Mudik ga .. ?? hahahaha..
Quote:Original Posted By Om.Bernald
hahahaa maklum gan masih baru ..


pengen nyari lagi anak uhamka bingung di mana , ane cari di google gk ketemu" gan ..

ente gk mudik gan ..


wakakaaka, niat banget yee kan sampe di cari di gugel...

ane mudik gan, tapi masih pada bingung nyari hari...
nyari hari yang pas biar ga macet parah...

Quote:Original Posted By eduardogerrard
ane mahasiswa baru gan FKIP lebih tepatnya PGSD gan


salam kenal gan... :
Quote:Original Posted By Slechta
wakakaaka, niat banget yee kan sampe di cari di gugel...

ane mudik gan, tapi masih pada bingung nyari hari...
nyari hari yang pas biar ga macet parah...



salam kenal gan... :




hahaha. ni berarti TSnya aktif ..

wah mudik kemana gan , ane juga ni lagi cari tanggal yang pas buat ane mudik ..

tiket naik banget dah ..
Quote:Original Posted By Om.Bernald
hahahahaha... getok aja make palu sis dan yaa pasti bisa lah cari celah mah ..



Punya kampung halaman sis ?? Mudik ga .. ?? hahahaha..


kampung halaman ane jauh gan, di palembang.. lebaran di jakarta aja lah.. kapan lagi ngeliat suasana jakarta yang sepi dan longgar tanpa manusia..
Quote:Original Posted By Champaka
kampung halaman ane jauh gan, di palembang.. lebaran di jakarta aja lah.. kapan lagi ngeliat suasana jakarta yang sepi dan longgar tanpa manusia..


hahaha... benar juga ya , sepi ui jakarta .. bebas macet ,tapi nyari makanan susah sis .. tutup semua ..

wah palembang , Cak mano , dindo ..
gan mau numpang tanya . . klo di uhamka itu ada ospeknya ga ya?
klo ada kaya gimana ?
Quote:Original Posted By retamuz
gan mau numpang tanya . . klo di uhamka itu ada ospeknya ga ya?
klo ada kaya gimana ?


di uhamka itu ada ospek kok gan , tapi ospeknya seperti pembelajaran gitu, tentang, mengenal sekitar kampus , mengenal sesama teman , mengenal apa si uhamka dan dilaksanainnya yaitu berupa PEKA dan MASTA .. tapi bisa di bilang ospek atau bukannya gk tau dah ane

kalau PEKA itu , yang ngebimbing menggunakan almamater hijau , kalau MASTA menggunakan almamater merah gan dan biasanya cara ngospeknya itu tergantung gan , berbeda tiap tahunnya .. tapi asik kok gan .. tenang aja ga ada kata kekerasan di uhamka cara ngospeknya .. intinya di PEKA dan MASTA itu kita bisa ngerasain rasanya kebersamaan dan rasa pembelajaran yang benar asal kita bisa menyimak .. ane saranin ente ikut aja , di situ bener" banyak ilmu dan pengalaman baru yang kita dapat
Quote:Original Posted By Om.Bernald
di uhamka itu ada ospek kok gan , tapi ospeknya seperti pembelajaran gitu, tentang, mengenal sekitar kampus , mengenal sesama teman , mengenal apa si uhamka dan dilaksanainnya yaitu berupa PEKA dan MASTA .. tapi bisa di bilang ospek atau bukannya gk tau dah ane

kalau PEKA itu , yang ngebimbing menggunakan almamater hijau , kalau MASTA menggunakan almamater merah gan dan biasanya cara ngospeknya itu tergantung gan , berbeda tiap tahunnya .. tapi asik kok gan .. tenang aja ga ada kata kekerasan di uhamka cara ngospeknya .. intinya di PEKA dan MASTA itu kita bisa ngerasain rasanya kebersamaan dan rasa pembelajaran yang benar asal kita bisa menyimak .. ane saranin ente ikut aja , di situ bener" banyak ilmu dan pengalaman baru yang kita dapat


1 lagi gan.. di UHAMKA kudu wajib ikut ODDI..
Quote:Original Posted By Om.Bernald
hahaha... benar juga ya , sepi ui jakarta .. bebas macet ,tapi nyari makanan susah sis .. tutup semua ..

wah palembang , Cak mano , dindo ..


pacak ngomong palembang galo kau, gan..
Quote:Original Posted By Champaka
1 lagi gan.. di UHAMKA kudu wajib ikut ODDI..


oh iya ODDI satu lagi ..

di situ kena banget tuh ya sis rasa kebersamaannya .. nginep di kampus , bersama teman" seperjuangan ..


Quote:Original Posted By Champaka
pacak ngomong palembang galo kau, gan..


iyo ..

hahahaa.. .. sbnrnyo aku dr dulu pnyo niat buat kamus baso Plembang, tp dak ksampian.. cuma skrng nih perlu ditnyoke dulu baso plembang yg mano, yg cak kito pake skrng nih ato bhs plembang aslinyo nian yg agak mirip dgn baso jawo... pecak "kulo", "nano", "saos"... makmno uji dulur2 skalian..?

haha bingung ak sis make bahasa palembang , ane orang jawa si .. kadang suka juga baca baca bahasa palembang
Quote:Original Posted By Om.Bernald
di uhamka itu ada ospek kok gan , tapi ospeknya seperti pembelajaran gitu, tentang, mengenal sekitar kampus , mengenal sesama teman , mengenal apa si uhamka dan dilaksanainnya yaitu berupa PEKA dan MASTA .. tapi bisa di bilang ospek atau bukannya gk tau dah ane

kalau PEKA itu , yang ngebimbing menggunakan almamater hijau , kalau MASTA menggunakan almamater merah gan dan biasanya cara ngospeknya itu tergantung gan , berbeda tiap tahunnya .. tapi asik kok gan .. tenang aja ga ada kata kekerasan di uhamka cara ngospeknya .. intinya di PEKA dan MASTA itu kita bisa ngerasain rasanya kebersamaan dan rasa pembelajaran yang benar asal kita bisa menyimak .. ane saranin ente ikut aja , di situ bener" banyak ilmu dan pengalaman baru yang kita dapat


ospeknya ga aneh-aneh kan gan ? ? ga kaya anak SMP yang masuk SMA??
kaya pake kalung permen 7 rasa + liontin dot,
pake tas karung terigu,
pake topi caping,
rambut botax dll.. ((soalnya ane paling males kaya gitu , klo cuman nginep-nginep si ane mau))
makasih sebelumnya gan uda mau jawab
Quote:Original Posted By retamuz
ospeknya ga aneh-aneh kan gan ? ? ga kaya anak SMP yang masuk SMA??
kaya pake kalung permen 7 rasa + liontin dot,
pake tas karung terigu,
pake topi caping,
rambut botax dll.. ((soalnya ane paling males kaya gitu , klo cuman nginep-nginep si ane mau))
makasih sebelumnya gan uda mau jawab



hahahaa.. yaa kalau make kalung permen gitu si ada gan .. biar sedikit berwarna , masa ga ada gitu"annya , tapi nanti ujung"nya buat ente jg kok gan makanan yang di suruh bawa ..

trus kalau tas karung ada ga ya , lupa ane ..

tapi kalau rambut botak santai aja gan , gk ada yang di botakin kok , paling di botakin kalau agan bawa narkoba , senjata tajam , dll


sipp gan , sukses ya ..
iyo ..

hahahaa.. .. sbnrnyo aku dr dulu pnyo niat buat kamus baso Plembang, tp dak ksampian.. cuma skrng nih perlu ditnyoke dulu baso plembang yg mano, yg cak kito pake skrng nih ato bhs plembang aslinyo nian yg agak mirip dgn baso jawo... pecak "kulo", "nano", "saos"... makmno uji dulur2 skalian..?

haha bingung ak sis make bahasa palembang , ane orang jawa si .. kadang suka juga baca baca bahasa palembang [/QUOTE]

wkwkwkwkwkwkwkwk..
Quote:Original Posted By Om.Bernald
oh iya ODDI satu lagi ..

di situ kena banget tuh ya sis rasa kebersamaannya .. nginep di kampus , bersama teman" seperjuangan ..


betulll.. tapi ga enaknya di adain pas puasa.. jadi gimana gitu klo saur selaen di rumah.. kurang enak aja..