KASKUS

Iron Man 3 (Release 2013 )

IRON MAN 3



* Release Date: May 3, 2013
* Studio: Walt Disney Pictures
* Genre: Action, Adventure, Science Fiction, Sequel, Adaptation
* Director: Shane Black
* Screenwriter: Unknown
* Official Website: IronManMovie.com
* Starring: Robert Downey Jr.
* Running Time: Unknown
* MPAA Rating: Not yet rated


Marvel sets release date for Iron Man 3
Quote:
Disney and Marvel studios have released their plans for the upcoming superhero movie.

With The Avengers production wrapping up, Marvel Studios has planned out their 2013 lineup, with Iron Man 3 set to be released on May 3rd.

Jon Favreau will not return to direct the third installment of Iron Man, instead Shane Black, who worked with Robert Downy Jr. on Kiss Kiss Bang Bang, is set to helm the film.

With Captain America to be released on July 22nd, The Avengers on May 4th, 2012, The Amazing Spider-Man on July 3rd, 2012, and Thor 2 set for July 26th, 2013, it looks like Disney and Marvel have set up a great lineup.

With the news of Iron Man 3 and Thor 2 to be released in summer 2013, it looks like we won’t see Captain America 2 until at least summer 2014.


Quote:Walt Disney Pictures has set the release date for Iron Man 3 for May 3, 2013. This news from Exhibitor Relations’ Facebook page comes on the heels of a press release from Disney announcing that they had purchased the distribution rights for Iron Man 3 and The Avengers from Paramount. It’s worth noting that if this release date holds, Iron Man 3 would come out almost one year after The Avengers, which is slated for May 4, 2012.

Nothing is set in stone at the moment, but presumably all the actors who signed on for Iron Man 2, signed multi-picture deals so Marvel and Disney can choose who they want to bring back. The biggest question mark is whether or not Jon Favreau will helm the third film. As you may recall, there was some protracted negotiations between the director and Marvel over coming back for the sequel. However, Favreau has already said that if he returns, he would like The Mandarin to be Iron Man 3′s villain.


MORE UPDATE KARAKTER

Spoiler for BUKA:



Quote:
Quote:
Musuhnya kali ini siapa gan?? Belom produksi ya??

Musuh Iron Man 3

Quote:Original Posted By Arzal
Musuhnya kali ini siapa gan?? Belom produksi ya??


Mandarin

Quote:
Film 'Iron Man 2' sedang running di layar bioskop tanah air. Sama seperti di Amerika Serikat dan negara eropa lain, Iron Man 2 laris manis. Meski masih tayang, tapi seriap Iron Man 3 segera akan digarap dalam waktu dekat. Bahkan sang sutradara, Jon Favreau membocorkan siapa musuh berat Iron Man berikutnya. Menurut bocoran dari Jon, musuh besar itu adalah The Mandarin, tokoh saktu yang memiliki kekuatan magis pada cincin sakti.
Jon sedang memikirkan bagaimana tehnik penggarapan The Mandarin ini. Karena secara tehnis memang agak sulit, karena The Mandarin punya 10 cincin saksi. "Kemungkinan ada sentuhan teknologi sehingga kelihatan lebih masuk akal," kata Jon kepada Media.

Karakter The Mandarin yang mirip dengan tokoh Raza mungkin akan diperankan kembali oleh Faran Tahir. Sementara Tony Stark dipercayakan lagi pada Robert Downey Jr. Meski sudah membocorkan siapa musuh Iron Man 3, film ini akan dirilis pada 2012 mendatang.


Quote:
Film 'Iron Man 2' yang merupakan kelanjutan aksi manusia besi yang saat ini sedang booming, namun sutradara Jon Favreau sudah punya rencana menggarap sekuel manusia besi itu.

Jon membocorkan Iron Man 3 kepada sejumlah media, dan dia ingin sekali menampilkan sosok The Mandarin, juga tokoh fiksi komik Marvel, dalam lanjutan filmnya.

Jon mengaku tidak akan mudah menghadirkan The Mandarin. Tokoh antagonis ini terlalu mistis. Dia memiliki kekuatan sepuluh cincin sakti, yang akan sulit pengerjaannya.

"Dia punya sepuluh cincin yang magis, mungkin kita akan memberikan sentuhan teknologi sehingga kelihatan lebih masuk akal," jelasnya dikutip Aceshowbiz.

Sepertinya, pria yang juga berperan sebagai Happy di 'Iron Man 2' itu tengah memeras otak mencari cara lain untuk menampilkan The Mandarin.

Santer disebut-sebut bahwa karakter Mandarin dalam 'Iron Man 3' ini adalah transformasi dari karakter Raza yang ada di film pertama 'Iron Man'.

Kemungkinan besar peran Mandarin akan dibawakan kembali oleh aktor Faran Tahir.

Robert Downey Jr. pun diharapkan akan memerankan Tony Stark lagi di film tersebut. 'Iron Man 3' dijadwalkan bisa rilis pada 2012 mendatang
itu di atas rilis 2012 gan? kok judul nya comingsoon 2013?
semoga aja 2012 deh udah keluar
.ane suka nonton ironman gan
.iron man 3 cepet keluar dunk
wah... akhirnya yang aku tunggu
cepatlah keluar jangan 2013 kalau bisa 2011
wah keren ni kl dah keluar...
suka banget ma ni pelem...
tp rilisnya kl dari imdb di 2013....
jadi kepikiran kl di indonesia ada parodinya --> kalengMan
ane harus nonton nih film bakalan seru kayanya nih filmnya
wahh lama amat , perlu kesabaran nih nunggu iron man 3
kalo masih 2013 ga bisa dibilang comingsoon atu gan..
trailernya ngaco tuh gan, gabungan dari 1 ama 2
trailernya hoax gan.. cek dulu

Talking ngakak

Quote:Original Posted By KepitingRanger
tp rilisnya kl dari imdb di 2013....
jadi kepikiran kl di indonesia ada parodinya --> kalengMan


ngakak ane gan
pejwan!

boooong
Jadi pengen lihat..
semoga ceritanya tambah seru gan
ane denger-denger dari temen.. katanya bakal musuhan ma Hulk..

(moga aja bener, bakal seru nih )
Quote:Original Posted By geeenieee
ane denger-denger dari temen.. katanya bakal musuhan ma Hulk..

(moga aja bener, bakal seru nih )


Hahahaha...
Seruu tuh klo ma Hulk