KASKUS

Jual Mesin Gantole Paramotor

Mesin Paramotor yang sudah kami rakit dan siap pakai untuk keperluan olah raga udara atau air sekaligus hobby nich gan...

gagal pertamaxxx

Goceng dapet ga gan?

Tawarannya berapa?
salah kamar gan
di fjb harusnya






Quote:Original Posted By skalian nitip lapak ya gan

kopi luwak KAHWA dari lampung barat, Kopi Luwak yang dijamin keasliannya 100%, HALAL, RASA yang MENGGODA, dan dengan harga yang lebih terjangkau di semua kalangan

*klik gambar untuk menuju link terkait

ga ape2 atuh gan,, namanya jg cr rezeki hihikkk.....
ini mah cm iseng doang sih,,, masih betah ane
Quote:Original Posted By masojo
Mesin Paramotor yang sudah kami rakit dan siap pakai untuk keperluan olah raga udara atau air sekaligus hobby nich gan...



mau nanya aja gak apa2 kan ? spec mesin-nya apa aja,terus mau buka harga berapa?
coba ane pasang harga mesinnya doang 15jt,,
speknya :
mesin paramotor
klo boleh tau, brp cc nya 4 or 2 tak.....merk apa.......harga...net brp, tks
wah kaget. dikirain alat pemusnah massal
salah kamar gan sharusny d FJB

astinNe different

Quote:Original Posted By masojo
coba ane pasang harga mesinnya doang 15jt,,
speknya :
mesin paramotor


BROTHER!!,

Kalo ditanya spek itu bukan cuma direply mesin paramotor


Mesin paramotor mah banyak. 4 tak or 2 tak, berapa cc, karburatornya apa, pake airbox apaan, harness yang cocok harness apa?, frame bisa muat yang gimana, propeller putar cw atau ccw, cocok dengan diameter propeller berapa? Thrustnya berapa Kg atau Lbs, rpm berapa? compression ratio, fuel yang cocok bensin apa premix, berat mesin?

Jangan-jangan asal comot gambar dan langsung tampilkan harga aja.

Merknya juga apa tuuh??

Maaf ya kalo rewel. Supaya temen-temen di sini gak kesesat.

Makasih

Quote:Original Posted By becaktani
BROTHER!!,

Kalo ditanya spek itu bukan cuma direply mesin paramotor


Mesin paramotor mah banyak. 4 tak or 2 tak, berapa cc, karburatornya apa, pake airbox apaan, harness yang cocok harness apa?, frame bisa muat yang gimana, propeller putar cw atau ccw, cocok dengan diameter propeller berapa? Thrustnya berapa Kg atau Lbs, rpm berapa? compression ratio, fuel yang cocok bensin apa premix, berat mesin?

Jangan-jangan asal comot gambar dan langsung tampilkan harga aja.

Merknya juga apa tuuh??

Maaf ya kalo rewel. Supaya temen-temen di sini gak kesesat.

Makasih



Kalo dilihat sepintas sih kayaknya mesin Yamaha RX-King atau Rx-S yg udah dimodifikasi .
Threadnya di pindah ke >> Forum Jual/Beli
salah kamar gan,ke FJB aja..
salah kamar gan
Ke FJB gan..
:maho atas gw maho ngikut aja dah gan
Ada kebocoran oli gak gan ? ane beli 3 jt
×