KASKUS

Grin Tentara Cina Cantik - Cantik Ternyata Gan [No BB - Beauty Only]

Ga seperti tentara pada umumnya gan, tentara wanita china kok cantik cantik banget ya gan?? Rambutnya boleh panjang, stylish abis pula


Neyh Gambar'a gan

Spoiler for Ini mereka saat baris berbaris:


Spoiler for ini mereka kalo lagi di kelas gan:


Spoiler for sendirian di kamar :matabelo::


Spoiler for kalo lagi jalan diluar :wowcantik:



Kalo lagi ga dinas ternyata kaya Mahasiswi biasa ya gan
malaikat di medan perang
mungkin di medan perang kerjaannya muasin tentara cowo kali ya

We Are Troll Pertamax

biasa aja ah







[QUOTE=] thread ane yang lain..semoga bermanfaat
MOTIVASI di PAGI HARI

JUAL RUMAH DI MERUYA - JAKARTA BARAT

TKP klik gambar
[/QUOTE]

cantieekk nyyaaa

wuihh ane jd mo ikutan perang neyh klu isi'a tentara cewe semua

:
kalo mnurut ane biasa aja gan
ane belum makan sahur gan
boleh gaa,,ane makan sahur di rumah agan

|★6666★|



pake aja gan
Quote:Original Posted By SikOnT0LpaNjanG
ane belum makan sahur gan
boleh gaa,,ane makan sahur di rumah agan

|★6666★|



pake aja gan


gila ni orang
Quote:Original Posted By Aki.Hoshino47
gila ni orang


udah keliatan gila'a dari avatar'a gan
Lumayan Gan..

Nice Share TS..
cantik sih emang cantik
tapi hati-hati kalo godain

nanti bisa kena tusuk bayonet lagi....

nitip gan:

Kutipan Bijak Dunia Rock 'N Roll
Sekilas Tentang Keluarga Pandawa Lima
Quote:Original Posted By klenut
cantik sih emang cantik
tapi hati-hati kalo godain

nanti bisa kena tusuk bayonet lagi....

nitip gan:

Kutipan Bijak Dunia Rock 'N Roll
Sekilas Tentang Keluarga Pandawa Lima


hahahhaa NGERI gan klu gitu urusan'a, hohohohoooo
Quote:Original Posted By zaloe75
udah keliatan gila'a dari avatar'a gan


cah saru
kalo dari pengamatan saya sih, mereka bukan tentara. melainkan sekolah yg mewajibkan siswa2nya berseragam ala militer.

seandainya mereka beneran tentara, berarti mereka berasal dari art & entertainment division, yaitu divisi yg bertugas utk menghibur tentara2 china yg ada di garis depan. so gak heran wajah mereka di atas rata2
Quote:Original Posted By parabellum
kalo dari pengamatan saya sih, mereka bukan tentara. melainkan sekolah yg mewajibkan siswa2nya berseragam ala militer.

seandainya mereka beneran tentara, berarti mereka berasal dari art & entertainment division, yaitu divisi yg bertugas utk menghibur tentara2 china yg ada di garis depan. so gak heran wajah mereka di atas rata2


ane malah gak tau klu ada model sekolah yg kaya bgono, heheheheeee
Quote:postingan gak harus pertamaxXx

miris,,, seorang ayah tega komersialkan putrinya yang baru lahir (+ update pict)



wa0w...
coba bandingin sama briptu eka gan
enaknya cuci mata di china gan :

nggak takut rasanya kalau tentara china kek begitu
Quote:Original Posted By kymkong
wa0w...
coba bandingin sama briptu eka gan


aaduuhh, ane sih masih tetep milih Briptu Eka cantikan dia klu menurut ane, hehehehheeee
wah itu mha bgusan gk jdi tentara gan. bgusan jd model kwkwkw
Sayang bener ya gan ... Mending jadi Model aja tuh ... Instrukturnya betah bener donk kl ngajar tentara cantik gitu....
cantik2 ya gan polisi wanitanya...matabelo
×