Hari Minggu buka gak Bos?

Yach Gan, "fast response"-nya telat jawab Gan...... Jadinya ane keburu beli duluan nih di deket rumah ane ....

ask

utk model gini ada ndak gan..?
rencana mo aku pasang di ertiga.. trus harga2 didepan koq nda disertai photonya ya.. thx
gan mo nanya gan, bengkel agan dimane gan?boil ane serena gan pengen dipasang gituan, sebelumnya ane mo nanya nih gan maklum newbie bgt urusan mobil.cross bar n roof rack mang beda ya gan?harganya untuk serena berapaan gan?
slow respon agannya
Quote:Original Posted By gitofahmi
Yach Gan, "fast response"-nya telat jawab Gan...... Jadinya ane keburu beli duluan nih di deket rumah ane ....

Maaf gan untuk menjelang lebaran/natal/tahun baru ane pasti ga buka kaskus karena kesibukan di toko....



Quote:Original Posted By Ditadana
utk model gini ada ndak gan..?
rencana mo aku pasang di ertiga.. trus harga2 didepan koq nda disertai photonya ya.. thx


itu namanya model attivo bos bahannya piu untuk ertiga bisa langsung sms aja ke 087880812715

Quote:Original Posted By Vitra27
gan mo nanya gan, bengkel agan dimane gan?boil ane serena gan pengen dipasang gituan, sebelumnya ane mo nanya nih gan maklum newbie bgt urusan mobil.cross bar n roof rack mang beda ya gan?harganya untuk serena berapaan gan?


cek pm gan
Gan, tolong PM ini harga crossbar dan roofrack untuk hyundai trajet, tks.

roofrack buat kijang grand?

mo tanya roof rack buat kijang grand ,foto + harganya gan?
Gan, pm in harga roofrail yg modelnya kaya crv + rack nya buat grand livina ane dnk thx
Gan,
Kalau yang cocok untuk fortuner yang mana yah? Saya mau yang paling besar, kalau bisa hampir sepanjang rail atasnya fortuner. PM yah gan.

roof rack terrano

roof rack buat terrano ada nggak mas, kayak model arb, dan harga berpa,tks pm