KASKUS

Repost Tragedi lampu merah di Jogja

" come in my thread and get a freaks "

Quote:

Spoiler for ilustrasi:

Quote:jogja beberapa tahun silam,
jalan-jalannya dipadati dengan kendaraan roda dua yang mayoritas dikendarai para mahasiswa.
Alkisah ane sudah 3 hari numpang hidup di kosan temennya ane di jogja.
Suatu sore ane jalan-jalan keluar naik motor ga jelas arah tujuannya,yang penting muter-muter jogja liat-liat pemandangan sore di jogja.disepanjang jalan ane ngerasa sebel ama motor yang sedari tadi ugal-ugalan didepan ane.sialan tuh motor,seolah-olah jalan miliknya bokap dia.ane tetep sabar jalan dibelakang tuh motor yang ugal-ugalan.ane perhatikan tuh wajah si pengendara,masih abg seumuran ane pas itu.
Ane ga abis pikir tuh kenapa anak sok jagoan banget...,
masih dalam kondisi sebel,tiba-tiba semua motor didepan ane berhenti,termasuk motor ugal-ugalan tersebut...ternyata lampu merah...,hehe :yb
perasaan dongkol ane makin menjadi-jadi ketika ngeliat si motor ugal-ugalan itu mainin gas sambil mainin kopling ga berhenti-berhenti sambil tengak-tengok kanan kiri dengan gaya mr.bean...,si motor itu ada dibarisan paling depan motor-motor yang lagi berhenti di lampu merah...,tentu saja buat nungguin lampu ijo biar bisa jalan lagi..,ane sih ada dibarisan motor rada tengah-tengah...
Akhirnya akal licik ane muncul...hehe..:yb
spontan aja ane tekan tombol enter klakson motor ane panjang-panjang...
"diiiiiiiiiiiitt.........!!!"
dan dalam sekejap tuh motor ugal-ugalan tanpa tengok kanan kiri atas bawah langsung tarik gas lepas kopling meninggalkan kerumunan motor-motor lain,semua orang tertawa...,karena tuh motor ugal-ugalan nerobos lampu merah...,karena pas ane pencet klakson,lampu merah belum berganti hijau..., (emang biasanya kalo di lampu merah,kalo motor dibelakang udah bunyiin klakson panjang biasanya pertanda lampu udah hijau)
hehe...
Maafkan kelicikan ane yang dari tadi udah dikentutin knalpot motor lo wahai kawan yang tak kukenal...:yb
di depan lampu merah itu pak polisi yang sedang jaga di pos polisi dengan sigapnya meniup peluit panjang ke arah tuh motor ugal-ugalan....
"priiiiiiittttttt........!!!!"
alhasil tuh motor berhenti didepan pak polisi yang berdiri didepan pos polisi...,dan kayaknya sih itu motor ugal-ugalan kena tilang...,hehe...:yb

ane ga liat lagi tuh motor ama pak polisi soalnya ane ama motor-motor lain keburu dapet lampu hijau dari lampu merah...,
pengendara motor-motor lain melihat ke arah ane dengan tatapan penuh tanda tanya...,mungkin mereka pikir ane sosok yang amat jahat dan usil yah...???
Dan ane cuek-cuek aja....
Dan senyum kecil ane langsung merekah seiring jalan-jalan sore keliling jogja nan indah...,
setelah beberapa kilometer ane merasa tertindas di jalanan perantauan oleh sebuah sepeda motor ugal-ugalan...,hanya dengan satu sentuhan 'klakson maut' ane...,ane bisa membalasnya...,

ini kisah nyata ane...,
buat agan-agan yang mau coba jurus 'klakson maut'..,
pesen ane ;
1.cari lawan yang seimbang
2.emang bener-bener layak dikasih pelajaran biar kalo di jalan ga ugal-ugalan...
3.ane ga jamin kalo 100% bakalan berhasil,
4.resiko efek samping ditanggung oleh agan-agan sendiri...



ane edit,makasih kritikannya..,
ane mau nanya ke agan-agan sekalian soalnya ane rada lupa-lupa ingat tuh merk motor yang ugal-ugalan..kira-kira tuh motor merk apa yah..?
A. H*nda s*upra 125
b. Y*maha v*ga
c. J*piter mx
d. S*zuki crypt*n

kalo agan ngejawab skalian kasih alasan kenapa agan jawab itu ya...?

kalo agan bisa jawab dengan bener berarti agan berbakat jadi detektif...,ayo coba dijawab ya gan....?




" saatnya menghitung mundur melangkah maju "
Resikonya tanggung bareng2 aja deh gan..
kreatif gan ente kalo ngerjain orang

nitip ya gan
Quote: Makan Lambat Baik untuk Kesehatan
Satelit keempat Pluto ditemukan

TS nya bisa aja..
sekali2 pengendara kayak gitu mesti dikasih pelajaran..
ane gan
bisa ane coba nih,

Quote:Mendingan Trit lucu ane aja gan,

Design Kocak Baju Cewek & Cowok
Bagus gan
Lanjutkan perjuanganmu wkwkwk . ..
ngeri atuh ceritanya
wwkwkkw perlu di praktekin nih gan







Quote:Original Posted By skalian nitip lapak ya gan

kopi luwak KAHWA dari lampung barat, Kopi Luwak yang dijamin keasliannya 100%, HALAL, RASA yang MENGGODA, dan dengan harga yang lebih terjangkau di semua kalangan

*klik gambar untuk menuju link terkait

usil amad ente gan,bagus lah biar tau rasa

ane juga pernah gitu gan, kebetulan ane di jogja juga...tp sayang nggak ada polisinya...
ane baca cerita agan . agan usil banget sampe di klakson maut gitu . . tapi salut buat agan . agan beri pelajaran buat yang ugal2an gitu .
hahaha,, ane juga pernah, gan. dan jadi pengin terus setiap ada yang usil di depan gitu,,
gan lagian tuh pengendara ugal ugalan
...

biar kapok dia gan....
itung2 buat pelajaran itu gan :
Ane pernah jg gan diklakson pdhl belum ijo lampunya. Ane ngacir aja deh. Tengsinnya ane gan gak ketulungan. Untung gag ada pak polisi. Ngakak ane gan.
Jalan mank hrus hati2
Quote:Original Posted By ErBheY
itung2 buat pelajaran itu gan :
iya gan hehe
wah ente usil.. untung orgnya ga kecelakaan..