penyanyi cafe terlalu lincah, dikit lagi keliatan tok*T nya (agak BB gan dikit)

kalo diliat-liat ni penyanyi cafe ++ kali ya gan..


liat aja costum bajunya, tau segaja apa engga ni,,

check aja deh gan!!!

Spoiler for keliatan:


Spoiler for seksehhh:

Spoiler for mantepp:

Spoiler for keliatan laagii:


[COLOR="Navy"][I]
lumayan lah gan bulet-bulet kaya kue donat dipagi hari..



tolong jangan di ye gan!!
ane berharap ada yang bersedia ngasih
atau di juga sangat mengharapkan gan,,

makasih gan udah mampirrrrr!!!!
pertamax gan,
coba tinggian lagi gan, pasti kliatan:
wkwkw nyaris saja bung
wogh!
kaga pake beha???
mukanya jelek bgt jijik liatnya :
itu adalah penampakan dari makhluk halus dan lembut gan
Quote:Original Posted By dhoez
wkwkw nyaris saja bung


yoi gan, padahal dikit lagi tuh
wokwwowowowowow bentar lagi brosot tuh gan kalo ga ketahan
muka ga masalah,,,

yg penting asssoyy,,,
wow,lincah amat lg dong
update terus gan dengan versi berbeda .. mau puasa tapinya BB takut batal puasa ane gan
puas2in aja gan.. mending belum puasa besok..
anjirt kok bulet nya pas gitu yak pegang dobk tante
itu model terbaru gan,
heuhuehuhe..
:
Itu mah sengaja.....jablay dia mah....
huahhahahahahhahahah
ini si tila tequila gan,emg kacau hidupnya
miskin banget nih orang
kasian liatnya
kagak pake beha, celana juga pake dari taon jebot kali yak
sampe kesempitan gitu penampakannya
wakakkak kurang ke atasan lagi tuh gan :
Quote:Original Posted By aji2103
Itu mah sengaja.....jablay dia mah....




parah ente gan,,,,,