Exclamation Christopher Paolini Books(Eragon,Eldest,Brisingr)

Gan perna baca bukunya Christopher Paolini gk>?

dari Eragon Eldest Trrus Brisingr bentar lagi mau keluar buku yg ke 4 loh gan
Inheritance katanya sih november

Spoiler for data Pengarang:


sayang mngkin gara2 dlu film eragonnya jelek popularitasnya turun gk segede harpot ato yg lainnya

Buku2nya
Spoiler for eragon:


Spoiler for eldest:
Spoiler for Brisingr:



Last Book!!!!
"Inheritance is set to be released on November 8, 2011"
sepi amat yak T_T







—Jumping2 tread to tread :P™
november ya 3 bln lagi
Quote:Original Posted By werefrog
Spoiler for Brisingr:



Last Book!!!!
"Inheritance is set to be released on November 8, 2011"


ini yg 8 november edisi inggrisnya yah??nunggu terjemahannya aja ah,,males mikir soalnya apalagi bukunya pasti tebel hehehe
WOOW akhirnya ada yang bikin gtrit ini

saya demen nih

summon nina ah biar dia main kemarih
dah punya lama bukunya masih tersegel rapih di lemari....
blom ad niatan buat baca, liatnya aj dah males tebel bener...
Quote:Original Posted By kveykva
WOOW akhirnya ada yang bikin gtrit ini

saya demen nih

summon nina ah biar dia main kemarih


haahh tp sepi amat T_T

Quote:Original Posted By mycroft_holmes
dah punya lama bukunya masih tersegel rapih di lemari....
blom ad niatan buat baca, liatnya aj dah males tebel bener...


wih bagus gan apa lgi bku ke 3 udah dewo jagoanny wkwkw baca aja gk rugi gan
Jumping2 tread to tread :P
Quote:Original Posted By mycroft_holmes
dah punya lama bukunya masih tersegel rapih di lemari....
blom ad niatan buat baca, liatnya aj dah males tebel bener...


yah tega nih lo gi.. baca donk seru tau ..
masa cuma gw ama nina doank yang diserap doyan ama ini buku

Quote:Original Posted By werefrog
haahh tp sepi amat T_T



wih bagus gan apa lgi bku ke 3 udah dewo jagoanny wkwkw baca aja gk rugi gan
—Jumping2 tread to tread :P™


hahahahah emang gitu kok.. sabar yah
soalnya di subforum sini emang sepi beda sama sebelah yang rame
tapi sekalinya udah pada baca pasti doyan ngebahasnya

btw buku yang k 4 kapan keluarnya yah? penasaraaann
wah..
baru ngeh ada trit ttg eragon...
ni buku mayan aneh...

ngomongnya mau trilogi..
pas beli brisngr, eh taw2nya ada sambungan nya lagi...
pgn nambah pundi2 uang pengarangnya...
Quote:Original Posted By kveykva
yah tega nih lo gi.. baca donk seru tau ..
masa cuma gw ama nina doank yang diserap doyan ama ini buku


hahahahah emang gitu kok.. sabar yah
soalnya di subforum sini emang sepi beda sama sebelah yang rame
tapi sekalinya udah pada baca pasti doyan ngebahasnya

btw buku yang k 4 kapan keluarnya yah? penasaraaann


haha forum sbelah apa tuh? jd pengen ke forum yg rame klo yg eng rada pusing gw layoutnya gk enak bwat di baca hahaha

itu di page one ada kok november keluar hehe covernya NAGA IJO lagi di perdebatin sapa penunggangnya

pada bilang sih
Spoiler for spoiler coi:


Quote:Original Posted By samanosuke20
wah..
baru ngeh ada trit ttg eragon...
ni buku mayan aneh...

ngomongnya mau trilogi..
pas beli brisngr, eh taw2nya ada sambungan nya lagi...
pgn nambah pundi2 uang pengarangnya...


hahaa ada gan ane baru buat kmren sepi bgt tapi yak heheh

iya awalnya emng rencana trilogi ternyata pengarangnya kebanyakan ide maybe tp bagus d jadi tmbh seru

tp katanya sih bku ke 4 gk stebel brisngr
Jumping2 tread to tread :P
Quote:Original Posted By samanosuke20
wah..
baru ngeh ada trit ttg eragon...
ni buku mayan aneh...

ngomongnya mau trilogi..
pas beli brisngr, eh taw2nya ada sambungan nya lagi...
pgn nambah pundi2 uang pengarangnya...


hahaha iyah.. bener banget emang labil ini pengarangnya..
pas baca di buku terakhir baru mudeng ternyata ada buku ke empatnya
hahah selama setahun gw blm baca brisngr itu ngga ada yang cerita2 lagi

Quote:Original Posted By werefrog
haha forum sbelah apa tuh? jd pengen ke forum yg rame klo yg eng rada pusing gw layoutnya gk enak bwat di baca hahaha

itu di page one ada kok november keluar hehe covernya NAGA IJO lagi di perdebatin sapa penunggangnya

pada bilang sih
Spoiler for spoiler coi:




hahaa ada gan ane baru buat kmren sepi bgt tapi yak heheh

iya awalnya emng rencana trilogi ternyata pengarangnya kebanyakan ide maybe tp bagus d jadi tmbh seru

tp katanya sih bku ke 4 gk stebel brisngr
—Jumping2 tread to tread :P™


forum music lagi rame tuh heheh//
kalo disini yang rame ada di lounge gan... main kesana ajah
november ini yang keluarnya itu di indo atau masih di luar..
kalo yang diluar nunggu setaun lagi baru bisa baca donk hahaha
eia bukannya telor satu lagi itu dipake sama naganya raja yah? bukan punya morgan? *tuing2 bingung*
Quote:Original Posted By kveykva
hahaha iyah.. bener banget emang labil ini pengarangnya..
pas baca di buku terakhir baru mudeng ternyata ada buku ke empatnya
hahah selama setahun gw blm baca brisngr itu ngga ada yang cerita2 lagi


forum music lagi rame tuh heheh//
kalo disini yang rame ada di lounge gan... main kesana ajah
november ini yang keluarnya itu di indo atau masih di luar..
kalo yang diluar nunggu setaun lagi baru bisa baca donk hahaha
eia bukannya telor satu lagi itu dipake sama naganya raja yah? bukan punya morgan? *tuing2 bingung*


zzz forum eragon maksudny gan zzz

penunggang itu sampe skrg ada 3

eragon - saphira
murtagh - thorn
glabatorix -?
?- naga ijo

gitu itu naga ijo di bku ke 4
Jumping2 tread to tread :P
mungkin kalo ga Roran ya Arya yang jadi penunggang ke 4

ijin gabung ya kk /
Quote:Original Posted By celso.petso
mungkin kalo ga Roran ya Arya yang jadi penunggang ke 4

ijin gabung ya kk /


iya paling antara 2 itu tp kayaknya sih roran enggak dia lebih ke karakter tanpa magic2an wkwkwkw

maybe arya la ijo2 kyk magicna ijo2
—Jumping2 tread to tread :P™
cukup lama juga menanti buku keempat akhirnya november muncul juga. Menurut ane buku ketiga kok seperti going nowhere begitu ya? tidak semakin mendekatkan penonton dengan endingnya.
Quote:Original Posted By werefrog
iya paling antara 2 itu tp kayaknya sih roran enggak dia lebih ke karakter tanpa magic2an wkwkwkw

maybe arya la ijo2 kyk magicna ijo2
Jumping2 tread to tread :P


paling ga harus imbang lah

di kubu Galbatorix punya 2 penunggang
di kubu Eragon punya 2 penunggang juga

moga nanti tarungnya Eragon vs Galbatorix Epic


Quote:Original Posted By rabbit foot
cukup lama juga menanti buku keempat akhirnya november muncul juga. Menurut ane buku ketiga kok seperti going nowhere begitu ya? tidak semakin mendekatkan penonton dengan endingnya.


padahal yang paling tebel lho gan
Quote:Original Posted By rabbit foot
cukup lama juga menanti buku keempat akhirnya november muncul juga. Menurut ane buku ketiga kok seperti going nowhere begitu ya? tidak semakin mendekatkan penonton dengan endingnya.


iya makanya dia blg klo 3 bku blm ckup jadi ada bku ke 4 tp biasa lah adegan brantemnya plg cm 20-25 halaman jga kelar wkwkw yg lama persiapan sama ngobrolnya

Quote:Original Posted By celso.petso

paling ga harus imbang lah

di kubu Galbatorix punya 2 penunggang
di kubu Eragon punya 2 penunggang juga

moga nanti tarungnya Eragon vs Galbatorix Epic




padahal yang paling tebel lho gan



iya tp gk yakin kalo yg nunggang roran klo di forum luar pada percaya sih bakal arya
gk yakin galbatorix mati gmana bnuhnya dewa gt eragon lawan murtagh menang aja kalo di bantuin elf zzz
Quote:Original Posted By celso.petso
mungkin kalo ga Roran ya Arya yang jadi penunggang ke 4

ijin gabung ya kk /


akhirnya nambah lagi hehehe

iyah sih kemungkina si arya .. atau jangan2 malah roran (tapi kalo roran kayanya agak susah kali yah? masa iyah harus dilatih2 lagi kaya eragon )

atau akan ada penambahan karakter baru dalam cerita tsb ekekeke

Quote:Original Posted By rabbit foot
cukup lama juga menanti buku keempat akhirnya november muncul juga. Menurut ane buku ketiga kok seperti going nowhere begitu ya? tidak semakin mendekatkan penonton dengan endingnya.


hahaha iyah.. sial bener .. gw udah berharap2 bakalan masuk ke ending ternyata klimaksnya di kota tsb dan sebuah senjata api itu
cuma senjatanya di imajinasi gw jadi keren gitu..
kalo di gabungin ke cerita the alcemist karangan scout mirip kembarannya excalibur
Quote:Original Posted By werefrog
haha forum sbelah apa tuh? jd pengen ke forum yg rame klo yg eng rada pusing gw layoutnya gk enak bwat di baca hahaha

itu di page one ada kok november keluar hehe covernya NAGA IJO lagi di perdebatin sapa penunggangnya

pada bilang sih
Spoiler for spoiler coi:


hahaa ada gan ane baru buat kmren sepi bgt tapi yak heheh

iya awalnya emng rencana trilogi ternyata pengarangnya kebanyakan ide maybe tp bagus d jadi tmbh seru

tp katanya sih bku ke 4 gk stebel brisngr
—Jumping2 tread to tread :P™


harusnya sih rame...
mgkn pada belom aware aja ada buku ginian...

tuntutan kerjaan emank selalu gitu..
sama aja kek pilem hollywood..

udah ngebum tuh pilem, pasti ada desakan bikin sekuelnya... trs prekuelnya... duelnya, dan segala yang berbau uel

wajib tebal lah bro..
kan ntar mau dibkn kek breaking down part 1 ama part 2..
atau kek harry potter and deathly hollow part 1 ama part 2..