KASKUS

Cool Orang-orang kidal yang membuat sejarah!!



Thread Pertama Ane nih

Spoiler for REPSOL:


Langsung aja sedottt Inpoh nya gan :

Orang-orang Kidal yang Membuat Sejarah:

Pemimpin Negara :


BARRACK OBAMA
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


FIDEL CASTRO
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


BILL CLINTON
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


Orang Terkenal :


BILL GATES
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:



OPRAH WINFREY
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:



MUSISI DAN BINTANG FILM :


KURT KOBAIN


Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


Zacky Vengeance
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


TOM CRUISE
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


OLAHRAGAWAN


OSCAR DELA HOYA
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


VALENTINO ROSSI
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


LIONEL MESSI

Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


LIN DAN
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


IKER CASSILAS
Spoiler for WAJAH TERSANGKA:

FOR BIOGRAFI:
Spoiler for BIOGRAFI:


Fakta tentang Orang Kidal

Banyak orangtua di tahun 70-an dan 80-an yang keberatan anaknya kidal sehingga memaksa anaknya yang kidal untuk dapat menggunakan tangan kanan. Tetapi sekarang diketahui bahwa orang kidal lebih unggul, seperti menjadi pilot pesawat tempur atau kemampuan berbicara dan mengemudi pada saat yang sama. Tetapi sebaliknya ibu modern di Amerika saat ini 120% ingin anaknya kidal karena berbagai kelebihannya
Menurut Scientific American, ada sekitar 15 persen orang yang aktif menggunakan tangan kiri atau kidal. Alasan sebagian orang kidal tidak sepenuhnya jelas, tergantung pada campuran faktor genetik dan lingkungan.
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Neuropsychology menunjukkan bahwa orang kidal lebih cepat memproses beberapa rangsangan ketimbang orang yang menggunakan tangan kanan. Hal ini juga membuat orang kidal lebih kreatif. Penelitian yang dilakukan di Australian National University (ANU) tampaknya mendukung studi sebelumnya yang menunjukkan bahwa kebiasaan menggunakan tangan kanan atau kiri ditentukan sejak dalam rahim.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang kidal lebih cepat dan kreatif karena menggunakan kedua belahan otaknya, berbeda dengan orang yang terbiasa menggunakan tangan kanan yang hanya menggunakan otak kiri. Kedua belahan otak sebenarnya hampir sama, dan sebagian besar untuk memproses informasi yang sama, dengan data lewat bolak-balik di antara keduanya terutama melalui jalur saraf utama.Namun, tugas-tugas tertentu, seperti pengolahan bahasa, cenderung terjadi pada satu belahan saja. Bagi kebanyakan orang, pengolahan bahasa terjadi di bagian kiri.
Bidang keahlian lain adalah pengolahan data indra, biasanya data yang dikumpulkan di sisi kanan tubuh, seperti mata kanan, telinga kanan, dan lainnya, akan menuju ke belahan kiri untuk pemrosesan. Dan sebaliknya, data yang dikumpulkan di belahan kiri akan menuju belahan otak kanan.
Penelitian ini menunjukkan bahwa orang kidal yang terbiasa menulis dengan tangan kiri mungkin memiliki otak yang lebih kondusif untuk simultan atau rangsangan dan pengolahan di kedua bagian otak. Orang kidal lebih mudah menggunakan kedua belahan otak untuk mengelola rangsangan, sehingga keseluruhan proses dan waktu respon lebih cepat. Ini juga bisa berarti bahwa ketika salah satu belahan otak mendapat kelebihan beban dan mulai melambat, belahan otak lain bisa lebih mudah memilih mengisi kekosongan itu.


SANGAT MENERIMA:
Spoiler for RATE:

Spoiler for CENDOL:


SANGAT MENOLAK :
Spoiler for batu:



LAPAK KAOS DISTRO LAINNYA


Quote: KAOS NATIONAL GEOGRAPHIC

KAOS CAMERA LOVER

KAOS ANDROID

KAOS KEEP CALM

KAOS TRAVELLER

KAOS 9GAG SERIES

KAOS PREMIER LEAGUE

KAOS BASKETBALL

KAOS CAR,VESPA,VW KODOK

KAOS SPECIAL ANIME
bner bgt gan, mereka2 yg kidal memang memiliki kelebihan yg luar biasa, seperti musisi blues Jimmy Handrix, Kurt Kobain, dll....

orang kidal memang rata2 jenius gan, ulet dan rajin. ane salut ma orang kidal:




join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
- TAMBAHAN DARI KASKUSER -

Quote:Original Posted By portishead90
saya pernah denger tuh gan, jadi kalau seniman itu kebanyakn menggunakan otak sebelah kanan, dan otak sebelah kanan itu menggerakkan anggota badan sebelah kiri makanya kebanyakan dari mereka itu kidal . CMIIW

mau nambahin beberapa gitaris kidal yang belom agan cantumin nih
Spoiler for ALBERT KING:


Spoiler for JIMI HENDRIX:


Spoiler for PAUL MCCARTNEY:


Spoiler for TONY IOMMI:


taroh di pejwan dong gan heehhe..









buset . .

itu kidal semua ??

gak salah tuh ??
Quote:Original Posted By malamgerhana


BUSET DAH .. KONEKSI DEWA ..

Baru aja mau di PERTAMAx -in


kidal-man ..


mantep ...
Quote:Original Posted By nicksnail
buset . .

itu kidal semua ??

gak salah tuh ??


si kidal-kidal an itu semua gan !!
coba ane kidal terkenal juga deh
Quote:Original Posted By satudua123
kidal-man ..


mantep ...


di bantu juga gan ...
Quote:Original Posted By razorded68
coba ane kidal terkenal juga deh


:maho terkenal di bidang apa dulu ne gan ...
Quote:Original Posted By malamgerhana
bner bgt gan, mereka2 yg kidal memang memiliki kelebihan yg luar biasa, seperti musisi blues Jimmy Handrix, Kurt Kobain, dll....

orang kidal memang rata2 jenius gan, ulet dan rajin. ane salut ma orang kidal:




join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


LIKE THIS ahh ..
ane stuju gan..apalagi Lin Dan gan...fav ane
Quote:Original Posted By razorded68
coba ane kidal terkenal juga deh


Kidal di bidang tata rias ya gan :maho :maho
mank orang indonesia gak ada yg kidal.,???
mantap gan ... mesi keren
Yahahahahaahahahahaaaa.. ane kidal gan
Quote:Original Posted By tumoz
Yahahahahaahahahahaaaa.. ane kidal gan


jadi kelebihan anda apa gan :maho :maho
ane kok gak masuk sih gan
ane baru tau kalo obama sama tom cruise itu kidal
ane kidal ko bro
udah buat sejarah
klu kurt kobain jago main gitar
ane jago nyetak anak gan heheh
Quote:Original Posted By est3v4n
ane kidal ko bro
udah buat sejarah
klu kurt kobain jago main gitar
ane jago nyetak anak gan heheh


:maho jangan sering-sering nyetak gan , tar tinta na abis .