KASKUS

Per ceper Disain khusus utk pajero sport, fortuner, dan avanza xenia

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 2.000.000
Lokasi Seller : -
Buat Agan2 yg demen Mobilnya setelan Ceper,
kami sediakan Per Merk M2M Sportykits Warna Merah Marun Khusus Untuk memenuhi Hasrat keinginan Agan2 semua...


Bahan Khusus, Disain Khusus, Biar Empuk, Maknyos, sambil bergaya....
Tidak semua toko Menjual barang ini, makanya jd naik Daun nih Per....!!!

Kondisi barang BARU....!!!!
Lagi Byk dicari nih, Gan.....!!!!



A. PAJERO SPORT

Turun 5 cm

Harga net : Rp 3,000.000/set (depan belakang), blm kena Ongkir 20 kg.





B. TOYOTA FORTUNER

Turun 5 cm

harga nett : Rp 3.000.000/set (depan belakang), blm kena ongkir 20 kg






C. AVANZA XENIA

Depan sisa 3 jari pres
Belakang sisa 3,5 jari longgar

Max 5 penumpang, Gan....tetap empuk (stopper belakang hrs dipotong 2 cm)
Isi sedang, tetap Empuk...


catt :
1. SCHOCK BELAKANG Hrs Yg jenis Keras / Gas.
Recomend : S/A PROCOMP (Hrg Rp 2.100.000/psg NET, nblm ongkir 8 kg) Made in USA
Schock Belakang KHUSUS CEPER Isi Gas Rp 1.200.000 NET, (Blm Ongkir 6 kg)
2. Stopper Depan hrs ganti dg stopper pendek bila pakai per untuk Ceper


Harga Per Ceper Merk M2M Sportykits - Merah Marun (sudah nett harga distributor nih, Gan) :

Harga: Rp 2.000.000/set Depan Belakang (blm Ongkir 12 kg)

Berikut penampakannya



Saat Full Loaded (batasan di sini 5 org gemuk/sedang ato 6 org yg kurus), per bekerja pd bagian atas dan bawah
Saat penumpang kurang dari 6 org, Bagian per yg bekerja yaitu bagian Tengah.



D. PER M2M Sportykits SEMI CEPER KHUSUS AVANZA XENIA

sisa 4 jari press
Tetap empuk, Maknyos.....

Harga nett : Rp 2.000.000/set Depan - Belakang (blm Ongkir 12 kg)

Disain Khusus, bahan Khusus Gan...
Barang baru lhoo.....

Berikut penampakannya...




Perbandingan dg per OEM Pabrik Avanza Xenia :


E. BAGI AGAN2 PENGGUNA KENDARAAN :
Great Corolla, Baleno, Grand CIVIC, Vario


Merasa belakangnya lbh rendah dari depan, kami sediakan Per Khusus untuk meninggikan Bagian Belakang..!!!

HHarga net kaskuser : Rp 2.000.000/set Depan Belakang (blm kena Ongkir 12 kg/psg)

Untuk Per Standar mobil lainnya, kunjungi Thread kami :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6104816

Yg berminat bisa hubungi kami (What's App Only) di
0878 21 2929 51

atau SMS ONLY di 081 221 6362 8

Jgn lupa sebutkan dari kaskus, Gan, biar ga keliru...

Add kami di FB : Oke Bodykits
Gan merk APM buatan mana? Lokal yaah? Ane mw bt pajero sport, stopper kudu d potong ga?
Quote:Original Posted By capella08
Gan merk APM buatan mana? Lokal yaah? Ane mw bt pajero sport, stopper kudu d potong ga?


Per Ceper berarti ga perlu potong, Bos....

kecuali pgn ceper ekstrim (sisa 1 jari), berarti kudu diolah khusus...

Sebenernya, cerita dikit nih bos...

selama ini asal per yg digembar gemborkan dari sini dan situ awalnya adalah ada satu pabrik, bahan dan disain nya dibeli oleh suatu negara.lalu diberi label sendiri di negara tsb. setelah diberi label, dan kemasan lalu di ekspor negara tsb justru ke negara asal negara itu beli bahan dan disain. maka salah kaprah aja org bilang per dari negara A, negara B. Kebykan sprt itu.Walo ada jg produk yg bnr2 berasal dari negara ybs lalu ekspor ke Indonesia, Malaysia, dll.

Untuk per APM cat ungu untuk ke USA dan Arab Saudi. Yg seperti di foto, berarti brg untuk Ekspor. hanya kita nih yg bisa jual per tsb.
per APM warna merah untuk pemasaran di Malaysia, Singapura.

Ga usah kawatir dg mutu dari APM, bos..Bukan merk abal2, sudah ekspor ke negara lain, jadi ga sembarangan

bahan dan disain dirancang oleh bukan org sembarangan, oleh Insinyur yg kompeten di bidangnya dan berpengalaman..

Klo minat tinggal sms aja bos..Mumpung msh hrg promo..
Mana ada per ceper buat Pajero dan Fortuner di pasaran bos...?

Di Bandung sndr byk yg cari, per buat Pajero dan Fortuner,
Kalo Avanza Xenia, kini tersedai per cepernya, ga usah potong, dan neg pas dg kebutuhan dan keinginan nih...
Quote:Original Posted By Classinova


Per Ceper berarti ga perlu potong, Bos....

kecuali pgn ceper ekstrim (sisa 1 jari), berarti kudu diolah khusus...

Sebenernya, cerita dikit nih bos...

selama ini asal per yg digembar gemborkan dari sini dan situ awalnya adalah ada satu pabrik, bahan dan disain nya dibeli oleh suatu negara.lalu diberi label sendiri di negara tsb. setelah diberi label, dan kemasan lalu di ekspor negara tsb justru ke negara asal negara itu beli bahan dan disain. maka salah kaprah aja org bilang per dari negara A, negara B. Kebykan sprt itu.Walo ada jg produk yg bnr2 berasal dari negara ybs lalu ekspor ke Indonesia, Malaysia, dll.

Untuk per APM cat ungu untuk ke USA dan Arab Saudi. Yg seperti di foto, berarti brg untuk Ekspor. hanya kita nih yg bisa jual per tsb.
per APM warna merah untuk pemasaran di Malaysia, Singapura.

Ga usah kawatir dg mutu dari APM, bos..Bukan merk abal2, sudah ekspor ke negara lain, jadi ga sembarangan

bahan dan disain dirancang oleh bukan org sembarangan, oleh Insinyur yg kompeten di bidangnya dan berpengalaman..

Klo minat tinggal sms aja bos..Mumpung msh hrg promo..
Mana ada per ceper buat Pajero dan Fortuner di pasaran bos...?

Di Bandung sndr byk yg cari, per buat Pajero dan Fortuner,
Kalo Avanza Xenia, kini tersedai per cepernya, ga usah potong, dan neg pas dg kebutuhan dan keinginan nih...


Mksd ane bkn per yg d potong, tp stopper bawaan asli mbl.
Ada 3 merk yg uda ad d pasaran: eibaach,H&R, Tein
Makanya ane lg hunting yg plg enak n nyaman d pake boss..
kan ga mungkin nyobain masing2 bos....

stopper ga perlu ampe dipotong

Per APM ini memang khusus buat Pajero..
Up..Up..sundul ah....
gan..ane pengen ganti per bwt avanza ane..tapi gak mau ceper..yg standart aja...nah kalo liat pebandingan gambar..per standar apm ma standar pabrik kok kayanya tinggian apm ya? ntar mobilnya jadi lebih tinggi dari standart atau gmana? oiya satu set depan belakang jadinya brp?

satu lagi gan...ane mau nanya SA yg rekomen apa buat ngilangin limbung mentul2nya avanza...kalo satu set ma per nya jadinya brp gan? pm ya
Quote:Original Posted By samsonspy
gan..ane pengen ganti per bwt avanza ane..tapi gak mau ceper..yg standart aja...nah kalo liat pebandingan gambar..per standar apm ma standar pabrik kok kayanya tinggian apm ya? ntar mobilnya jadi lebih tinggi dari standart atau gmana? oiya satu set depan belakang jadinya brp?

satu lagi gan...ane mau nanya SA yg rekomen apa buat ngilangin limbung mentul2nya avanza...kalo satu set ma per nya jadinya brp gan? pm ya


memang tampak tinggian APM, tp begitu dipasang, tinggian OEM Pabrik..dari diameter bajanya saja berbeda ama OEM Parik, dari byk ulirnya sj udah keliatan APM Disain khusus ini lbh empuk dari OEM.

Depan belakang Per APM ukuran bakal 4 jari, harga Rp 2 juta/set, blm ken a ongkir 20 kg.

Hati2 bos, ada APM yg disainnya bukan sprt kita, itu keras ga empuk kaya disain kita ini.
Posisi di mana bos...?

sudah cek kemari...?

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post484049168
Quote:Original Posted By capella08
Mksd ane bkn per yg d potong, tp stopper bawaan asli mbl.
Ada 3 merk yg uda ad d pasaran: eibaach,H&R, Tein
Makanya ane lg hunting yg plg enak n nyaman d pake boss..


sori ya buat ts tapi kalo ane lbh milih h&r atau teins walau harga lbh mahal dikit
kalo teins turun 3cm
kalo h&r turun 5cm (udah dicoba sama temen ane nih)
Quote:Original Posted By 3353800
sori ya buat ts tapi kalo ane lbh milih h&r atau teins walau harga lbh mahal dikit
kalo teins turun 3cm
kalo h&r turun 5cm
(udah dicoba sama temen ane nih)


Oh gpp kok bro....klo menurut pengalaman sy sih lbh empuk APM ini dibanding kedua merk di atas..krn memang didisain khusus, baik bahan, diameter ulir, atau diameter baja yg dipakai, bentuk ulir, jarak antar ulir.
kalo dua merek di atas khan umum, asal cuukan di mangkoknya pas, tentu bisa pake.

Oh ya bos, Per ceper yg dimaksud si bos buat Fortuner dan Pajero...?Pake per APM bakal turun 5 cm, bos...alias 3 jari saya tuh...jamin lbh empuk.
Gan,
Kalo buat starlet mw diceperin pake apa gan ?
Ada ga yg khusus starlet,

Trus buat xenia gan, buat pake velg 16 gan, biar keliatan oke pake yg mana gan ?
Ctatan tetap empuk gan,

PM gan nett, sm lokasi,
Thx gan. .
Quote:Original Posted By letsplaying
Gan,
Kalo buat starlet mw diceperin pake apa gan ?
Ada ga yg khusus starlet,

Trus buat xenia gan, buat pake velg 16 gan, biar keliatan oke pake yg mana gan ?
Ctatan tetap empuk gan,

PM gan nett, sm lokasi,
Thx gan. .


Cek PM bos...
PROMO...PROMO.....

BARU DATENG NIH...Per Merk APM SPORT KIT

Khusus CEPER

DIsain Khusus, Bahan Khusus

ada yg ceper, ada yg Standar turun, Ada yg Semi..

Jamin ga akan kecewa bos...
jamin bakal empuk Nyaman...




YG BERMINAT LGS PM Bos...

Harga Rata2 Rp 2 Jt/psg (Blm kn Ongkir 10 kg)
kecuali buat Pajero+Fortuner+Innova Rp 2,5 Jt/psg

Harga blm termasuk Ongkir 15 kg..
bos buat toyota rush ada ga?? minat neh..

mizral ulacer

Quote:Original Posted By isarkoe
bos buat toyota rush ada ga?? minat neh..


Ada gan...
buat fortuner plus kirim jakarta brapa ya?
Quote:Original Posted By allatonat
buat fortuner plus kirim jakarta brapa ya?


harga net rp 2,5 jt bos.plus ongkir 15 kg kena 100.000 total rp 2,6 jt.
Gema Takbir Bertalu talu...
Mengantar Kalbu, membuka hati
Bersiap Menyambut hari Suci..

Mohon Maaf bila ada salah kata, salah ketik, kurang dlm pelayanan...

Oke Bodykits, mengucapan :

MINAL AIDIN WAL FA IDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Up..Up..

sundul dulu ah...

Sundul..sundul....
Sundul dulu ahhh.....