KASKUS

Kisah Memilukan Perkosaan Terhadap Seorang Janda

Ada seorang janda muda cantik yang tinggal sendirian di sebuah rumah dikawasan Jakarta Selatan.
Janda muda ini baru saja bercerai dengan suaminya 6 bulan yang lalu karena tidak tahan mendapatkan perlakuan kasar yang sering dilakukan oleh suaminya.
Pada suatu malam sekitar jam 20.00, janda muda tsb sedang mempersiapkan makan malam di dapur.
Rupa2nya janda muda tsb lupa mengunci pintu masuk rumahnya dan masuklah seorang tamu laki-laki berbadan tegap tak diundang kedalam rumahnya.
Laki laki tegap itu masuk dengan cara mengendap endap memeriksa seluruh kamar yang ada di rumah itu dan tidak menemukan sang janda muda itu
Dalam hatinya dia berpikir : Hmm,….rupa2nya si cantik itu sedang ada di dapur.
Baiklah,…tunggu aku disana cantik……
Dengan mengendap endap laki2 tegap itu segera menuju ke dapur.
Benar saja rupa2nya si cantik itu sedang mempersiapkan makan malamnya, dilihatnya sang janda yg cantik itu menghadap kedepan ditempat pencucian piring.
Langsung saja tanpa basa basi tangan kanan laki2 tegap itu langsung mematikan lampu dapur serta membekap mulut janda cantik itu dari belakang dan tangan kirinya dengan sigap menyingkapkan daster dan menurunkan celana dalamnya, akhirnya janda cantik itu berhasil diperkosanya hingga ½ jam lamanya.
Janda itu berusaha untuk meronta ronta dengan sekuat tenaga dengan mengoyang-goyangkan seluruh badannya termasuk pinggulnya dan akhirnya karena goyangan2 janda tsb si pemerkosa mengakhiri drama perkosaan itu.

Dalam kegelapan ruang dapur itu, laki laki tegap itu langsung kabur keluar dari ruang dapur menuju ruangan tamu dan langsung keluar dari dalam rumah dan hilang di tengah kegelapan malam.
Tinggallah janda cantik itu meratapi nasibnya diperkosa oleh orang yang tak dikenalnya.

Tak lama setelah itu, sang janda menelpon kantor pos polisi untuk melaporkan kejadian yang baru saja menimpa dirinya.
Beberapa saat setelah itu dua orang polisi datang kerumah janda itu dan menginterogasinya.

Polisi : Berapa orang laki laki yang memperkosa ibu…??
Janda : Hanya satu orang pak Polisi jawabnya lirih
Polisi : Bagaimana cara laki laki itu memperkosa ibu….??
Janda : Saya diperkosa dari belakang dengan mulut yg dibekap seraya memperagakan posisinya.
Polisi : Apakah ibu tidak mengenal si pelaku..??
Janda : Tidak, saya tidak mengenalinya karena ruangan dalam keadaan gelap
Polisi : Mengapa ibu tidak berusaha untuk menengok ke belakang agar ibu bisa melihat wajah si pelaku.
Janda : Kalo saya lihat kebelakang dengan berbalik badan, nanti bisa "copot" dong pak....sayang kan kalo sampe copot....
Polisi : ????




owkowowk
lumayan lah gan
ngomong2 ane pertamax ga gan ?
Quote:Original Posted By zeusolimpia
owkowowk
lumayan lah gan
ngomong2 ane pertamax ga gan ?


anda PERTAMAX gan
wkwk dasar tuh janda ternyata napso jg wkwk
bisa aja ente gan

malah keasyikan diperkosa
nangung pak, udah terlanjur menikmati

wkwkwkwk mayan kocak lawakannya gans....
Jandanya gak mau rugi juga tuh...
karena ga mau copot yah diterusin dah
emang bener2 g mau rugi tuh janda, ane jadi ikut gan

jangan lupa mampir ke http://kask.us/9792058 gan
Malah keasikan takut copot
jandanya malah kesenengan yahh hahaha..
dasar janda.. pengen juga tnyata.. wkwkwk
Kaya ny ini udah pernah dah gan keep posting aj ya gan
diperkosa malah ke enakan...
nice gan.... nice...
Hahahhahahaha napso
Hmmm . . .lumayan kocakk gan !

wkwkwkwkw... lawakannya gan... nice...