KASKUS

Pt jasmine java raya

ada yang tau PT JASMINE JAVA RAYA ngga?
salesnya udah 3 kali telp ane, ngaku2 dari visa mastercard internasional..
bilang mau ngasih kartu diskon..
tapi pas yang terakhir telp, konfirmasi ulang dengan orang yang berbeda..
ane tanya ternyata dari JASMINE JAVA RAYA ...

maksudnya apa coba??
ada yang pernah tau??

salesnya terus2an nawarin produk, janggalnya tiap ane nolak doi jawabnya : ini bukan penawaran ato promosi jadi tidak bisa di tolak...

aihhhhh...
Quote:Original Posted By dpreload.com
hmm hati2 aja gan penipuan,..skrg marak modus kyk gtu..


makasih infonya, tp di spoiler dong gan... gede gitu
Menyimak gan

Btw ane numpang titip HOT THREAD ane ya gan

Spoiler for Hot Thread:


Originally Posted by Aliarroughi
Join Us on GOOGLE + KASKUS Community :

thx gan.. bwt infonya..


masuk sini gan, biar tambah lengket ma si doii
dijamin mantap..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9621815
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9635753
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9777254
hati2 aja gan takutnya penipuan
langsung tolak aja gan
Quote:Original Posted By nuky1
langsung tolak aja gan


pas ane tolak doi jawabnya : ini bukan promo dan bukan penawaran jadi tidak bisa di tolak

bingung aja ane kok jualan ngotot gitu...
yang kayak2 gitu ga usa diladenin gan.. penipu tu biasanya.. ato agan googling aj nama perusahaannya, pasti ktmu kok klo emang ada
Quote:Original Posted By cucungux
hati2 aja gan takutnya penipuan


feeling ane 90% bilang gitu
Quote:Original Posted By ven0mx
yang kayak2 gitu ga usa diladenin gan.. penipu tu biasanya.. ato agan googling aj nama perusahaannya, pasti ktmu kok klo emang ada


ni webnya : http://www.cci.co.id/
nama perusahaannya bener sih : PT. JASMINE JAVA RAYA

tapi ga ada hubungannya ama visa mastercard internasional..
lagi juga visa ama mastercard bukannya beda perusahaan yah
dpt telp yg ga jelas... tdk perlu sungkan ... telp langsung gw tutup/mati'in dgn
Quote:Original Posted By ..1..
dpt telp yg ga jelas... tdk perlu sungkan ... telp langsung gw tutup/mati'in dgn


tadinya ane mau langsung tutup gan, ngakunya dari visa internasional ga jadi ane tutup...

Quote:Original Posted By User36
tadinya ane mau langsung tutup gan, ngakunya dari visa internasional ga jadi ane tutup...



perusahaan kelas kakap apalagi berbasis international ga pernah menawarkan produknya lewat telpon, pihak bank yg punya jaringan dgn segala bentuk kridit card aja ga pernah tawarin lewat telp.

lain kali kalau dapat telp sejenis, katakan "sorry.... gw belum perlu" dan langsung tutup telponnya.
Hati2 gan, jgn2 ntuh eben dan kroni2nya
Quote:Original Posted By ..1..
perusahaan kelas kakap apalagi berbasis international ga pernah menawarkan produknya lewat telpon, pihak bank yg punya jaringan dgn segala bentuk kridit card aja ga pernah tawarin lewat telp.

lain kali kalau dapat telp sejenis, katakan "sorry.... gw belum perlu" dan langsung tutup telponnya.


barusan telp lg ane maki-maki dulu baru bilang, "sori gw belum perlu" & "suka-suka gue dong mau ato ngga"
Quote:Original Posted By kRenyez
Hati2 gan, jgn2 ntuh eben dan kroni2nya


eben siapa tuh gan?
ya udah sih diemin aja

kroscek dulu aja gan ke TKP, ati2 kalo perusahan fiktif



Quote:
Spoiler for smoke:


ANE BUTUH BATA. OKE
masa ga bisa di tolak ? ajak ketemuan terus pukulin aja..

Lagian mau lebaran gini hati2 gan, banyak yang cari2..!!
yang ada malah kena jebak ntar, dan ujung2nya duit kan..
ane juga kemaren dapet telp dari JJR ini. awalnya ane kira dari Bank M, penerbit kartu kredit yang ane pake. soalnya di awal percakapan, dia sok-sok konfirmasi apakah kartu tambahan yang ane minta ke Bank M sudah diterima atau belum..
eeehh..selanjutnya dia malah ngomongin soal voucher diskon. karena di pikiran ane orang ini suruhannya Bank M, jadi ane iya-iya aja. tapi terus ya gitu..dia bilang ini bukan penawaran. dan dia bilang ane akan dikenakan biaya maintenance hampir 1,5 juta. laaaahh..jadi curiga deh. kok bisa-bisanya nawarin voucher, tapi bilangnya bukan penawaran jadi ane gak bisa tolak, tapi trus ane disuruh bayar?
kurir yang mau ngirim vouchernya katanya kemarin udah nyampe rumah ane, tapi gak ane ladenin.. sampe sekarang orangnya masih nelponin, tapi gak ane angkat..karena curiga ini penipuan.
ane gak nyebutin nomor kartu kredit ane, tapi ane sempet (dengan bodohnya) nyebutin masa berlaku kartu kredit ane.. haruskah kartu kreditnya ane blokir??