KASKUS

share yang sangat bermanfaat mbah..
Langsung meluncur ke TKP....
shared nya bermanfaat bgt gan, makasih yak
Quote:Original Posted By kiansantang4
barang siapa yang membaca surah alikhlas 1x sama saja dia telah membaca 1/4 al-qur'an


bukan 1/4 tapi 1/3
Ane pernah tenggelam di PLTA waktu kecil, udah ampe dalem banget, waktu tenggelam baca Al Ikhlas berulang2 (waktu itu baru bisa baca itu) Alhamdulillah bisa selamat ditarik teman pdhal kondisi airnya dalam & keruh berwarna ijo & udah bnyk korban meninggal dgn kasus yg sama.
sampe sekarang jadi doa andalan ane ini
Saya pernah melakukan amalan sbb :
Sholat Hajat 2 rakaat pkl.12.00
Baca Al Fatikhah 1x
Baca Al Ikhlas 100x
Baca Al Fatikhah 1x (untuk menutup amalan)
Meditasi 15 mnt.
Tahu" ada yg arwah yang datang,karena saya kurang nyali tentang gaib,saya ngibrit.
alhamdulilah dapet tambahan ilmu lagi manfaat dari surat al-ikhlas,,
makasi sharenya puh
pengen nangis bacanya gan, betapa mudah untuk mencari pahala dan memohon ampun kepada yang maha kuasa tapi terkadang kita malas melakukannya. maha suci allah.
Makasih puh info nya,

Ijin mengamlkannya ya puh
pesan ibu ane kalo lagi menghadapi sesuatu yang gk pasti seperti bepergian, ato kita ada keinginan dan sedang menghadapinya disarankan baca al ikhlas 11x, insya allah smua lancar. n memang benar semua lancar dan sesuai dengan yang diinginkan...
Quote:Original Posted By kebakar
pengen nangis bacanya gan, betapa mudah untuk mencari pahala dan memohon ampun kepada yang maha kuasa tapi terkadang kita malas melakukannya. maha suci allah.
subhanallah kenapa pas baca postingan agan koq aqu jadi nangis, i serasa lapar dan sangat lapar namun entah apa inginya, sebuah misteri subhanallah, gan . Hatiku bergetar hebat
Tret seperti ini wajib disundul
surat al-ikhlas dapat mempelancar rejeki bukan hanya keluarga kita tapi tetapi juga tetangga kita...

caranya :

baca surat al-ikhlas 3x sebelum masuk rumah.. insyaAllah rejeki akan dilancarkan Allah SWT

ini ada hadistnya..
nice info gan.
kok gak ada yg share lagi ya...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By banyulumut

emang mbah lebih baik hanya mengharap ridhonya... tp biasanya bagi pemula untuk menjalankan ntu awalnya terpaksa karna mengharap manfaat tp lama2 akan iklhas... akhirnya mencapai tingkat tertingginya yaitu hanya mengharap ridhonya....


ini gue banget..
kasusnya pada doa Nurun Nubuwwah, awalnya pingin sehat, lama2 udah nggak mikirin fadilahnya. Dan ane sehat walafiat sampai sekarang, Alhamdulillahhh...
Quote:Original Posted By busuknya.adi
Saya pernah melakukan amalan sbb :
Sholat Hajat 2 rakaat pkl.12.00
Baca Al Fatikhah 1x
Baca Al Ikhlas 100x
Baca Al Fatikhah 1x (untuk menutup amalan)
Meditasi 15 mnt.
Tahu" ada yg arwah yang datang,karena saya kurang nyali tentang gaib,saya ngibrit.


Siapa yg dateng Puh ?
Mantap gan , semua ilmu semakin ebat aja nih
dulu saya pernah denger di salah satu perguruan, kalo misal terlalu banyak memakai wirid yang berlebihan, atau niatnya ga lurus maka bakal kena efek samping. salah satu cara untuk menetralkan adalah memohon maaf dengan membaca surat aliklas ini.

dulu pernah waktu kecil kena kasus, sampe orang tua dipanggil ke sekolahan. saat itu orang tua saya merasa kuatir karena cuma orang kecil. sementara kepala sekolahnya terkenal galak waktu itu (jaman pak harto ga ada namanya demo demo kaya sekarang). ahirnya diijazahin ama pak haji untuk baca surat aliklas dengan dikonsentrasi pada tiap huruf Dal nya.

wal hasil ketika ke sekolah, orang tua saya dihormati dan kepala sekolahnya cuma nunduk. sementara orang tua temen temen saya pada ketakutan dibentak bentak ama kepala sekolah. bahkan sampe ada orang tua yg gemeteran. sementara ama orang tua saya malah kepala sekolah cuma nunduk dan senyum senyum ga berani ngomong apa apa.

ohya ada yang tau kenapa 3 surat, qulhu, alfalaq dan anas dibaca bersama sama?katanya bisa untuk pageran mencegah sihir?

dan ketiga surat ini sepertinya memiliki karakteristik yang berbeda beda. ada yang bisa menjelaskan satu persatu?