KASKUS

Repost AWAS KETIPU VIAR SHOP! (Toko Sepatu Online)

Hati hati dengan VIAR SHOP! ga bisa dipercaya! sekedar mengingatkan gan

Payah! VIAR SHOP payah!
bukannya mau menjatuhkan ya mas, saya kan pesan quiksilver 006 tapi setelah transfer baru bilang abis, yaudah saya ganti quiksilver 010 katanya ada, yaudah saya tunggu, besoknya malah yang dikirim VANS. apa apaan nih?
Niat jualan ga sih? emang sih ga seberapa duitnya tapi servicenya itu loh parah. sampai sekarang saya komplain ga ditanggepin.

HATI HATI gan!

ini ID kaskusnya
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2032734

ini websitenya
[url]www.viarshop.com[/url]

mohon di pertimbangkan momod
kalo mau beli pake perjanjian dulu gan
waduh... perlu diwaspadai nih.
waduh, perlu hati hati nih, hapus penipuan dari kaskus

Kira ane merk motor gan
trnyata sepatu

Original Comment By : Mahendza
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
waw harus waspada nih

BTW makasih ya TS
pantesan ID nya di ban sama momod
mode waspada on......kenapa agan gak minta balik duit aja tuh gan dah ngecewain..
uda d banned tu gan..
mgkn uda bnyk yg lapor
udah autobanned gan id nya








Original Comment By : Grimmjow77
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
wah,agan2 yg lain kudu ati2 gan,ane kmrn jg hmpr ketipu gan...
kalo bs sih pake rekber gan...
laporin ke momod aja gan
makasih gan udah share...tapi dia juga udah autobanned tuh...

Quote:antara kaskus,tikus dan gayus
puisi cinta untuk wakil kita
survei membuktikan DPR lembaga paling OK
wah tadi siang ane beli ama dia gan. parah ni kalo sampe ketipu duit makan ane mau dikemanakan T_T
laporin satpam gan.. ato bikin surat terbuka
wah bahaya neh gan makin banyak aja penipu yah gan ane gak suka neh gan
salah paham doang mgkin
ane asalnya mao beli gan , tapi liat trit ni jadi mikir2 dulu ane
autobanned gan
kalo mau beli pake perjanjian dulu gan


CENDOL MURAH MERIAH GAN ADD YM ANE AJA TUKANXCENDOL@yahoo.com
atau sms 087852822627