KASKUS

Per kopling helios segala motor

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Tersedia per kopling HELIOS utk semua motor (honda, kawasaki, suzuki, bajaj)
harga terjangkau tapi kualitas kelas atas
sudah terbukti di dunia balap maupun utk di pake harian,
banyak yang uda puas pake per kopling ini dibandingkan dgn merk2 lainnya yg bahkan lbh mahal



jadi buktikan sendiri...

yang berminat silahkan PM,
karena saya jarang ol boleh juga hub saya di 081932396983, telp / sms juga boleh



323D7061


jualan lainnya

ON KASKUS

ON FACEBOOK

pembayaran transfer bisa melalui bank:
BCA 4970390699 a.n peter
BNI 0105695119 a.n peter

Buat satria f berapa bro?
Btw kan ada level2 nya ya? Apa aja tu?

Pm ya siapa tau cocok
Quote:Original Posted By takewerkewer
Buat satria f berapa bro?
Btw kan ada level2 nya ya? Apa aja tu?

Pm ya siapa tau cocok


kelebihannya apa gan?
skalian PM in punya vixion gan...
Gan Buat MX Brapaan??? PM ya
gan,,pm hrga nya buat jupi z
gan buat jupiter z brapa gan??pm ya gan..tq gan..
brp gan harga kinclong nya?.

buat supra 100cc cocok gak?.

supra ane baru pake kopling manual
gan buat scorpio bisa?
tahannya berapa lama nihh kerasnya?
kebeneran ane lagi nyari nih,,,, kalo buat bajaj pulsar 200,,,, berapa ampe bekasi,,, terus kualitasnya sama kl dibanding cld,tdr,brt... gimana kira2 brow
gan bisikin yg bwat rr dong..tq
buat pulsar 180... brpa duit om....
buat ninja rr brp,pm me yha ^^
×