KASKUS

Quote:Original Posted By rahadiyanto
Agan lienroz kan tinggal di Langon jepara. Ane mau tanya gan Langon sekarang ramai gak?? trus prospeknya gmn?? Maksasih sebelumnya


Kalo daerah saya kebetulan di tengah pusat Langon gan jadi lumayan ramai,agan asli mana?
ini rahadian daerah cemoro kembar bukan?yg produksi mebel antik?CMIIW
Quote:Original Posted By lienroz
Kalo daerah saya kebetulan di tengah pusat Langon gan jadi lumayan ramai,agan asli mana?
ini rahadian daerah cemoro kembar bukan?yg produksi mebel antik?CMIIW


Ane asli Jogja gan tp pernah tinggal di Jepara tepatnya di Perumnas Jalan Bima Raya. Kalau langon gak jauh dari bundaran ngabul dan samping penggergajian ramai gak gan??

Ane bukan pengusaha mebel antik gan, ane rakyat jelata biasa gan
Quote:Original Posted By rahadiyanto
Ane asli Jogja gan tp pernah tinggal di Jepara tepatnya di Perumnas Jalan Bima Raya. Kalau langon gak jauh dari bundaran ngabul dan samping penggergajian ramai gak gan??

Ane bukan pengusaha mebel antik gan, ane rakyat jelata biasa gan


oooh gitu ya gan..kalo di perumnas ane punya guru waktu SMP dulu di jalan Bima 5
ane di jogja tinggal di jl Monjali gan, tapi asli Jepara dan domisili tetap di Jepara.
kalo dr bundaran ngabul ke baratnya sekitar 3km, ya deket dr penggergajian
agan jogjanya mana?

kok malah jd curhat ya...yawes ga apa2 gan..bantuin rate 5 ya gan

Smile 

Quote:Original Posted By lienroz
oooh gitu ya gan..kalo di perumnas ane punya guru waktu SMP dulu di jalan Bima 5
ane di jogja tinggal di jl Monjali gan, tapi asli Jepara dan domisili tetap di Jepara.
kalo dr bundaran ngabul ke baratnya sekitar 3km, ya deket dr penggergajian
agan jogjanya mana?

kok malah jd curhat ya...yawes ga apa2 gan..bantuin rate 5 ya gan


Agan SMP nya di SMP Tahunan ya?? Ane Jogja nya di Jalan KS Tubun Pathuk gan, samping bakpia 25. Kalau yg pernah ke Jogja pasti tau daerah situ hehehehe

Gan kalau yang dari bundaran ngabul sampai tugu langon ramai gak??? trus sudah ada apa aja disitu. Maaf lho gan kalau ane banyak tanya
sma2 nak jepara ane bantu sundul bos ::
Quote:Original Posted By rahadiyanto
Agan SMP nya di SMP Tahunan ya?? Ane Jogja nya di Jalan KS Tubun Pathuk gan, samping bakpia 25. Kalau yg pernah ke Jogja pasti tau daerah situ hehehehe

Gan kalau yang dari bundaran ngabul sampai tugu langon ramai gak??? trus sudah ada apa aja disitu. Maaf lho gan kalau ane banyak tanya


o iya ane ngerti gan kalo bakpia 25,
daerah bundaran sampai tugu langon skrg tmbh rame kalo daerah situ mayoritas mebel antik dan jual kayu glondong...
Quote:Original Posted By arayadow
sma2 nak jepara ane bantu sundul bos ::

iya bos...makasih...smoga dagangane laris juga..amin
laris manis tanjung kimpul
kalo kursi mentah bisa langsung dipakai?
mateng itu maxudnya ditambahin apa?
maap nubie kayu
Quote:Original Posted By Loveya
kalo kursi mentah bisa langsung dipakai?
mateng itu maxudnya ditambahin apa?
maap nubie kayu


kalo mentah itu belum di cat / politur dan belum dikasih jok gan..
kalo mateng udah siap pake pkoknya, udah di cat, jok, dan dikirim udah ada packingnya
Sofa Rendet Jati; ukurannya berapa gan? berikut meja kan? bantalan?
kalau ditambah satu kursi seperti kursi sudut bunga (2+1+sudut+2).
Kalau Kursi sudut bunga dengan mejanya

Masing2 sampai Jakarta berapa gan?

Tks
Quote:Original Posted By torop
Sofa Rendet Jati; ukurannya berapa gan? berikut meja kan? bantalan?
kalau ditambah satu kursi seperti kursi sudut bunga (2+1+sudut+2).
Kalau Kursi sudut bunga dengan mejanya

Masing2 sampai Jakarta berapa gan?

Tks


Cek PM gan.. udah ane rinci semua, silahkan diliat page 1,update lho gambarnya
Gan, sepertinya lebih tertarik sofa rendet (full set). Tapi tempatnya 185cm x 300cm.
Ukuran lebarnya berapa gan? Atau ukuran sesuai tempat yg matcing gimana gan, tolong gambaran dan sarannya. Harga netnya dengan ongkir. Tks
Quote:Original Posted By torop
Gan, sepertinya lebih tertarik sofa rendet (full set). Tapi tempatnya 185cm x 300cm.
Ukuran lebarnya berapa gan? Atau ukuran sesuai tempat yg matcing gimana gan, tolong gambaran dan sarannya. Harga netnya dengan ongkir. Tks




Menindaklanjuti SMS agan Torop
Ukuran stdr kursi rendet P= 120cm, L=67 cm

PERTAMA, kalau disesuaikan dengan ruangan agan, ambil amannya mending panjangnya masing2 dibuat 110cm sehingga bisa masuk ruangan. sprti gmbr bwh ini






KEDUA, kalo agan pengen ukuran stdr bisa saja masuk tetapi terlalu memaksakan, alternatifnya adalah sisi A dibuat 110 cm dan sisi C tetap 120 cm. seperti gambar dibawah ini,




Untuk lebih matchingnya saya pgn tau posisi pintunya dimana biar enak posisinya gan, soalnya posisi pintu juga berpengaruh dgn penempatan kursi..

difoto aja gan atau di sket,
[QUOTE=lienroz;502380313]Menindaklanjuti SMS agan Torop
Ukuran stdr kursi rendet P= 120cm, L=67 cm

PERTAMA, kalau disesuaikan dengan ruangan agan, ambil amannya mending panjangnya masing2 dibuat 110cm sehingga bisa masuk ruangan. sprti gmbr bwh ini



bro naksir juga nih. kalo tanpa meja tengah harga jadi brp kirim ke tangerang?
ada perwakilan di tangerangkah?
A=100cm
B dan C standar aja
Quote:Original Posted By technick

bro naksir juga nih. kalo tanpa meja tengah harga jadi brp kirim ke tangerang?
ada perwakilan di tangerangkah?
A=100cm
B dan C standar aja


ane ga punya cabang di Tangerang gan cuma atu2nya di Jepara ini
Ok gan cek PM
wah....barang bagus nh gan.....ane bantu aj dah...
gan kl dipan Tiara dan anggur mentah dan mateng brp?
kl kirim ke Palembang kena ongkos brp kira2?
thx
gan, mau tanya kalo meja dari kayu solid (trembesi/jati). ukuran sekitar 200cm (panjang) x 90cm (tinggi). Itu harganya sekitar berapa ya?...kirim ke PM juga ya.
Quote:Original Posted By crivijaya
wah....barang bagus nh gan.....ane bantu aj dah...


makasih gan, bantu rate juga ya