KASKUS

Quote:Original Posted By roadrunner_120
maap gan OOT dikit. Punya bak magnet gl cdi gan? Saya perlu baknya aja gan kalo ada.

Thx sebelumnya. Semoga cepet laku dagangannya


Ngga punya, beli aja yang Kw warna hitam, bahan lumayan kuat, tapi kalau cat hitamnya dikupas, kelihatan kasar cetakannya. sekitar 130rb
Quote:Original Posted By maxcb
Maaf temen temen, kalau kruk as tigernya mahal, karena emang nyarinya juga susah. Ane suka cek harga di pasar loakan, emang gila harga kruk as tiger ada yang nawarin sampai 1,2 jt. Banyak yang sms ke ane tapi pada ngga sangup sama harganya. Tapi masih ada kok dagangan ane yang lebih murah dan bagus.

Ane ada ide, Besok besok ane mau stok kruk as megapro yang sudah naik stroke 6,5 mm supaya harga terjangkau. Strukan di kampung ane Nganjuk hasilnya memuaskan. Rencana mau ngasih harga sekitar 600 rb, gimana???

Prinsip ane sih gampang >>>, ane dapet untung, temen temen yang beli puas.


tak tunggu gan barange
Ijin ninggalin Jejak ma bantu ::
sapa tau besog2 ane butuh tuh Bandul megipret yg stroke naek6,5.. hehheheh
Bandul tiger piro?? mosok mbek cah nganjuk yo larang jeee...
kl bandul megapro struk 6,5 600K itu kn mahal
Quote:Original Posted By shinclo
Bandul tiger piro?? mosok mbek cah nganjuk yo larang jeee...
kl bandul megapro struk 6,5 600K itu kn mahal


sama sama wong nganjuk damai....

mesin tiger

Gan punya blok silinder + head + isinya tiger yg msh standar ada ga ?
Kalo ada pm ya gan harganya
Thx
ijin bookmark dulu gan,
sama sekalian nanya itu blok sehernya sdh termasuk sama tensioner(penonjok) camratnya?...
Tnks
Bos kruk as tiger modifan gl series harga brapa?
bro pm kruk as tiger'a.. thx
Ane butuh head+blok tiger komplit, blok magnet+dinamo start tiger, kruk as tiger
ada smua ga gan??
PM in net nya ya gan

harga cocok langsung
Masbro, nyuwun tlg di pm harga dinamo stater tiger komplit plus kiprok, cdi, ama kabel bodi tiger pinten? Maturnuwun.
[QUOTE=JUAL RASIO TIGER 6 SPEED KOMPLIT + KOPLING >> DAPAT BONUS CRANKCASE KANAN

KONDISI :
- PUNYA TIGER REVO
- KOPLING MANTAP
- RASIO 6 SPEED KOMPLIT , GULA-GULA, CAPIT UDANG, AS SELAHAN, AS OPERAN GIGI
-KOPLING BESERTA GIGI / GIR PRIMER SEKUNDER DAN POMPA OLI
- DAPAT BONUS CRANKCASE KANAN BESERTA LAHER DAN STOPER PINDAH GIGI






Jual Blok Head Cop Tiger tahun 2005
Kondisi
- Lengkap berisi
- Klep masih tebal, sitting klep masih tinggi
- Ruang bakar hitam kecoklatan kering, tidak ada tanda tanda kebocoran oli di ruang bakar
- Noken as original masih mulus 90% dan rocker arm fukuyama masih OK mengkilap
- Gir sentrik mulus
- Secara keseluruhan kelayakan 85%

[/QUOTE]

nanya dulu ya gan
yang ini berapa ?
gan...motor ane minerva..ntu bandul tiger nya yg dah di modip buat cb,bisa ane pake kaga di minerva...yg R150//harga brapaan...klo cocok langsung angkuddd...PM ya...thanks...
gan noken as wat profile rra ad ga?
gan PM masing2 harganya dong..
Quote:Original Posted By cawal
gan...motor ane minerva..ntu bandul tiger nya yg dah di modip buat cb,bisa ane pake kaga di minerva...yg R150//harga brapaan...klo cocok langsung angkuddd...PM ya...thanks...


Tuh udah ada kruk as megapro strukan langkah 62,5 mm hampir sama dengan tiger . Dijual buat khusus untuk yang udah biasa pakai kruk as strukan.

Soalnya kalau yang belum biasa nanti malah ada komplen, kok ada las lasan, kok ada bekas gerindaan. Padahal kalau sudah ketanam di dalam mesin kan tidak terlihat.

Yang ada rasa mantap yang dikeluarkan dari kruk as itu. Nyuuuuttt.... badan kaya ketinggalan di belakang.
gan as kruk tiger yang standart ada gak???
terus yang as kruk Meggy di naikan harganya berapa????
Quote:Original Posted By BNK
gan as kruk tiger yang standart ada gak???
terus yang as kruk Meggy di naikan harganya berapa????


Kruk as Tiger Standarnya yang tahun 2010 sudah laku dengan harga deal di atas 900rb, itu pun lama lakunya karena mahal, jadi hanya yang berkantong tebal saja yang mampu beli.

Yang paling laku itu tuuh kruk as strukan, murah dan hasilnya memuaskan. Soal harga PM ke no HP flexi saya.

Kalau ada yang bilang kruk as strukan suka melintir atau ngga senter, ngga pernah terbukti tuuh di krukas yang saya jual. Yang beli kruk as dari saya belum ada yang komplen. Mudah mudahan ngga ada kejadian yang tidak diinginkan yaaa

Yang beli kruk as strukan kebanyakan di pakai di mesin CB dan Megapro, hanya ada satu orang yang beli buat tiger, katanya mau nyoba pakai kruk as berat untuk nambah torsi.

harga

gan PM dong masing2 harga yang masih ada ane serius nih, lg bangun motor trail, kalo dah tau harganya, nanti ane telp buat tawar menawarnya..

Tips Menjadi Pembeli Yang Terpuji

Jadilah Pembeli yang Baik (tips jual beli) Salam Hangat Selalu Buat Rekan rekan yang penuh semangat Ada pepatah yang mengatakan bahwa ‘pembeli adalah raja‘. Hmmm siapapun tidak menyangkal soal ini begitupun saya. Namun adakalanya pepatah ini justru membuat pembeli menjadi sombong dan seenaknya kepada penjual. Sementara pada kenyataannya pembeli dan penjual merupakan satu kesatuan yang saling membutuhkan satu sama lain.Lalu bagaimanakah pembeli yang baik itu? Menurut opini saya pembeli yang baik adalah sebagai berikut ini CMIIW ya
1. Baca Peraturan Jual Beli
2. Bersikap sopan santun, niatkan membeli untuk kebaikan
3. Jangan Menawar Harga Terlalu Rendah (no Afgan Plissss...)
4. Jangan terlalu Cerewet, apalagi MENCELA barang dengan tujuan untuk mendapatkan harga yang murah
5. Jangan lupa kata sakti ‘terimakasih’.

/kutipan dari mestimari.com/
---------------------------
Gaya pembeli yang tidak baik yang saya temui saat kopi darat (pengalaman pribadi) :
1. Mencela dan mencari cacat barang, dengan tujuan agar penjual mengurangi harga
2. Memojokkan penjual dengan kata kata "coba aja kalau bukan saya yang beli mudah-mudahan itu barang ngga bakal laku"
3. Memaksa penjual menyerahkan barang dengan tawaran harga yang memeras sekali, seperti zaman VOC gitu
4. Dari pertama muncul hidungnya, mimik muka tidak menunjukkan keramah tamahan.
5. Mencari celah dengan menonjolkan kesamaan suku, dengan kata kata : " kita kan sama-sama orang (-suku tertentu-), murahin doooong, ngga solider loo".
6. Mengaku-ngaku dari anggota Klub motor ternama , mungkin biar penjual takut kali yaaa, ditambah lagi meremehkan penjual yang bukan anggota klub motor ternama itu, istilah kata penjual dianggap ngga gaul gitu loockh
7. Setelah membeli barang, dia langsung kabur tanpa permisi dan ucapan terima kasih atau apalah sekedar basa-basi.
×