KASKUS

Repost [NO BB] Yang penasaran PSK di Cipinang (Jangan Coba2) Pasti agan dirampok!!!

Permisi gan, malem ini gw ngga tahu harus menceritakan masalah sobat gw ini kemana, gw tau sobat gw orang yg maniac panti pijat ++ (sorry ini bukan postingan BB), secara doi sering banget ceritain hal itu secara privasi ke gw


SUMPAH!!!! kalo ngga karena kejadian malam ini, gw ngga mau cerita ama siapa2
apalagi itu adalah aib dari sobat terbaik gw

malem ini, sekitar 1 jam sebelum gw posting ini, sobat gw yang bernama Ryan (bukan nama sebenarnya)

dateng ke rumah gw gedor2 pintu kamar gw (karena emang kamar gw terletak di bagian depan rumah)

gw yang lagi ngaskus kaget, "Wuanjrit siapa nih???"

ngga taunya Ryan dateng dengan perasaan MARAH + KESAL + SEDIH + NGERASA DIBODOHINN

pokoknya campur aduk

Sumpah gan gw nulis postingan ini berani sumpah kalo ini bener2

BASED ON TRUE STORY


baruu aja kejadian malem ini

jadi ceritanya, dia abis pulang kantor jam 21.00 abis lembur, dia iseng mau melakukan hobinya itu (ke pijet ++ ) sorry gan ngga bermaksud BB

nah dia pernah denger katanya di seberang LP CIPINANG ada jasa gitu (yaa agan2 taulah)

nah dia samperin cewe2 yg di pinggir jalan seberang LP CIPINANG itu
kaya di gambar ini gan:



ada satu cewe yg bikin dia tertarik, maka terciptalah perbincangan antar keduanya:

Cewe : "Aa mampir ke kamar aku yuk a..."
Ryan : "Boleh, berapa?" (coz temen gw udh lumayan sering ke t4 ky gitu jadi tau lah pasarannya brp)
Cewe : "Murah kok a, cuma 100 ribu aja"
Ryan : "Wah boleh deh, yuk..."
Cewe : "Tapi a, bayarin ojeknya dulu dong ke tempat aku 10 ribu aja."

Ryan langsung ambil dompet dan memberikan 10 rb pembayaran pertama buat ojek tersebut.

Ryan juga kaget dan tertarik banget karena harganya yang super miring dari tempat lain..

Ryan pun mengikuti ojek yang ditumpangi PSK tersebut hingga ke perumahan warga yang berjarak hanya kurang lebih 1 KM dari tempat mangkalnya si PSK

Emang dasar apes, ryan ngga curiga meskipun dia dibawa ke perumahan warga rawabunga.

sampailah dia di sebuah gang sempit, Ryan pun memarkirkan motornya tak jauh dari situ...

Memasuki gang sempit nan gelap, Ryan mengikuti PSK yang mengajaknya

Tak lama kemudian Ryan pun tiba di sebuah rumah petakan 5 x 3 m

"Aa.." si PSK memulai pembicaraan.

"Maaf untuk masuknya harus membuka kunci sebesar 50 ribu."

Ryan mulai curiga, tetapi dia akhirnya mengeluarkan koceknya walau sedikit berat hati, karena ia berpikir kok lama2 ada hidden fees, biaya2 yang memang diumpet2in ama nih cewe iblis.

Ryan akhirnya duduk sambil dinyalakan TV oleh PSK tersebut.

"Mba..." Ryan memberanikan diri

"Kapan pijitnya ya?" lanjutnya.

"Pijit? santai lah a, ngga usah terburu2..."

Mulai curiga

"Minum aja dulu a" ujar si PSK tersebut

"Oh iya mau minum apa a?"

"Air putih aja mba" jawab sohib ane itu

"Jangan air putih lah a, air putih mah gratis, Kra*ingda**g aja ya!" sedikit memaksa

"Emang kalo air Krat***** harganya itu berapa?"

"Segelasnya 15 ribu aja a."

10 menit berlalu si PSK juga cerita ngalor ngidul ngga ada juntrungannya...

15 menit...

25 menit...

30 menit akhirnya Ryan bertanya, "Jadi kapan kita mijit? badan saya udah pegel2 nih."

"Mijit apa?" PSK belaga pilon bertanya kepada Ryan.

"Mijit kan?" Ryan nambah kesel campur bingung

si PSK malah ketawa2 ngga jelas begitu

"Lho kok malah ketawa?" Ryan makin

Sambil menengguk minuman Kratin****** Ryan mulai kesal

"Ya udah saya ngga ngapa2in deh, saya cukup minum aja di sini, lagipula nyokap saya sudah dari tadi menelpon.." Ryan mulai emosi

"Ohh gitu? ya udah coba Mel (kebetulan ada partnernya yang bernama Amel) coba loe ambilin bill untuk Aa kita ini."

Amel pun keluar rumah tsb dan tidak lama kemudian kembali memberikan bill setan bin Dajjal tersebut.

"APAAAAA? AN***G loe yang bener aja loe mba? loe mau ngerampok gw?"

Melihat bill yang diberikannya, mata Ryan serasa mau melompat keluar, betapa tidak, total yg harus dia bayar:

Rp. 700.000 (TUJUH RATUS RIBU RUPIAH)


Harga yg sangat mencekik
harga yang sangat2 ngga masuk di akal

Ryan ngga melakukan apa? bahkan mijat sekalipun tidak

Riyan cuma meminum 1 - 4 teguk minuman yang dipesannya

tertera di dalam bill itu kacang2an, minuman krat********, parkir motor, biskuit, air mineral

Ryan teriak, "Pokoknya gw ngga ada UANGGGG."

"Gw kan ngga makan kacang mba?"

"Iyya a tapi itu semua udah satu paket, kalo aa ga mau kenapa aa minum krati*******nya?"

PSK tersebut keluar dan masuk lagi membawa laki2 bertubuh kekar dengan mata yg merah sehabis mabuk.

"Jadi gini boss..." Lelaki setengah mabuk itu memulai percakapan

"Setiap tempat ada aturannya, kalo loe udah minum ama cewe yg ada di sini loe harus bayar sesuai yang tertera dalam bill ini, kalo ngga? lo mau gw teriakin MALING HAH?

Astaga tubuh Ryan lemas, dia udah dirampok secara halus oleh warga RAWA BUNGA + PSK seberang Cipinang


Untungnya Ryan membawa cash di dompet sebesar Rp. 500.000

Lelaki kekar itu melanjutkan perkataannya. "Kalo loe ngga mau bayar kasian mba ini dong, dia harus bayar dan nombok ama maminya.."

Mau ngga mau, dengan amat sangat berat hati Ryan pun pasrah dipreteli ama para warga begajul tsb.

"Loe bisa minta diskon kok ama mba ini" kata lelaki mabuk tersebut.

"Ya udahh, berapa diskonnya?"

"Ya udah aa bayar aja Rp.650.000."

mau ngga mau Ryan memberikan cash Rp.500.000

"Masih kurang nih." kata PSK tersebut

"Gw ngga ada lagi sumpahhh."

"Eh bung, loe jangan macem2 di kampung orang, loe punya atm kan? ambil atm loe cepet, gw sediain ojek"

Ryan pun ke atm bersama ojek kampung adzab tersebut

pulang dari atm Ryan pun dengan amat sangat berat hati memberikan uang

Rp.650.000 kepada para penyamun kampung

agan2, Momod, Mimin gw bukan mau cerita BB, sorry beribu2 maaf

ini cuma mau share pengalaman sangat teramat getir yg dialami sohib terbaik gw Ryan

gw ngga bermaksud apa2, kalo agan2 ada rasa penasaran klo malem melewati

seberang LP CIPINANG dan melihat dandanan menor

JANGAN TERTIPUU, SEKALI LAGI HATI2 JANGAN TERPEDAYA

MEREKA SEMUA RAMPOKK

okelah memang perbuatan sohib gw yg ke tempat2 plus-plus ngga bisa dibenarkan, gw terima

Tapi gw cuma mau agan2 yg baik hati, para anggota Largest Forum In Indonesia ini

jangan sampai terkena Jebakan batman yg bener2 mencekik

kali aja ada yang mau nyoba2 karena penasaran, jangan sampe gan suerr

cukup Ryan saja yg menjadi korbannya, sekian dan terimakasih
ngumung2 ane PERTAMAXXXX


Kasihan banget si Ryan
wah crita gini udah jamak gan dari 2007, dari jatinegara - cipinang.. udah dikuasai preman sono... rata2 pulang tinggal pada bawa baju doang.

baiknya sih ga usah jajan2 gan... nikah aja, murah, halal, seumur idup dah eace
Mending lapor ke polisi tp ntar malah serba salah akhirnya gara2 alesannya mau pijet++ malah ditipu
Wah kasian bener temennya agan..
ane mah uda tau itu jabs nya nipuuu gan,,
kebetulan rumah ane ga jauh dari situ..
ane mau share nih gan..
dulu ngetest sm tmn2 naik mobil ngajak main diluar itu jabs ga mau,,
malah kita mau diributin sm ojeq(temennye jabs),untung saat itu dimobil ada stick baseball sm pistol airsoftgunz,jd takut deh tuh tukang ojeknya..
itu Jabs biasanya ngajak to nya kedaearah yg dkt bypass(samping telkom)
atau ga di kampung perumpung..

jangan coba-coba deh gan berhenti di cipinang!!!
lagian juga mereka kotor gan!!penyakitan..
Quote:Original Posted By yohanesadriel
Mending lapor ke polisi tp ntar malah serba salah akhirnya gara2 alesannya mau pijet++ malah ditipu


itu dy gaan yg jadi sasaran preman kan yg kaya gitu2
itu juga salah yg dateng gan, tapi its ok nafsu is nafsu..itu masing2 punya urusan, klo soal bginian mending jebak lg aja,klo mau tuh satu pleton kopassus di cijantung nyamar aja jadi pelanggang,ntr ampe di TKP tangkap rame2 ampe preman2nya sekalian, biar bersih bin kapok tuh gan..
ngeri gaan,, jangan sampe ane kesana
Quote:Original Posted By vazel kovic
itu juga salah yg dateng gan, tapi its ok nafsu is nafsu..itu masing2 punya urusan, klo soal bginian mending jebak lg aja,klo mau tuh satu pleton kopassus di cijantung nyamar aja jadi pelanggang,ntr ampe di TKP tangkap rame2 ampe preman2nya sekalian, biar bersih bin kapok tuh gan..


setuju gaan
semoga kejadian ini ada hikmahnya buat temen agan berfikir deh...
untung masih punya duit di ATM tuh tmen ente gan..
klo gk mah..wah gk tw dah gmna jadinya..
ngeri beyuuuddd gan....
jangan pernah deh maen kesitu
lain kali pilih yang aman dan pasti2 aja gan
Ane orang cipinaang gan,temen ane sempet kena kaya gitu,untungnya tuh jablay orang cipinang,ane bawa aja rombongan ane buat obrak abrik tuh tempat,alhasil dia minta maaf ma temen" ane deh...
Buat semua nya,jangan pernah jajan di cipinang deh,jablay nya bullshit semua !!
ngalah-ngalahin makan bakso di pRJ
Quote:Original Posted By hujantelahreda
ngalah-ngalahin makan bakso di pRJ


mendingan ke PRJ deh gaan
ambil hikmahnya aja gan gitu itu . . haha
Mw nyari murahan malah kecebur
ngeri gaan,, jangan sampe ane kesana
×