KASKUS

[SHARE] Serba Serbi Suzuki Bandit








RULES

1.No Junk,No Spamming,absen tetep boleh kok
2.Promosi Lapak boleh,tetapi ga boleh jauh jauh dari dunia suzuki bandit dan aksesorisnya
3.boleh kasih tips,share,curhat sekitar tentang bandit
4.tips yg unik,menarik,dan bermanfaat,pasti dimasukin page one
5.foto bandit milik sendiri bisa post disini,tar ane yg masukin page one
5.utamakan gambar pakai spoiler ya brooo,
6.pelaporan penyalahgunaan forum,bisa pm ke ane ya bro


Siapa tak kenal dengan Suzuki Bandit,seperti motor massal sehinga tak jarang para modifikator mencari salah satu part dari motor ini yaitu Pelek nya. Saking maraknya motor ini tak susah mencari motor tersebut


Bandit 400 didukung oleh mesin 4-silinder inline dan 16 klep, menjadikan motor ini galak untuk dalam kota. Ada beberapa Trik untuk anda jika ingin memiliki bandit 400. Untuk series Bandit 400vc dimulai tahun 1989-1994 dan vvt(variable valve timing) di mulai tahun 1995 jadi sebaiknya membeli Bandit 400 diatas tahun 95 dan udah vvt sehingga lebih mudah mengatur dan merawatnya.

hampir 21 tahun Varian Bandit diluncurkan hingga sekarang dengan varian model yang berbeda


Bandit 400cc All Variant 1989-1997 dst

Spoiler for "400cc":


SUZUKI Bandit 250cc Variant

Spoiler for "250v":



SUZUKI Bandit 600cc All Variant

Spoiler for "600cc":






GROUP BBM [K] Kaskus Bandit Owner


[K] Kaskus Bandit owner Group 2

terbuka buat bandit tipe apa saja,buat yang pake gsx juga boleh bro

Tips & trick

Tips Merawat kiprok dan CDI suzuki Bandit 400 - 600 (kayaknya 1200 udah bagus sistem kelistrikannya,apalagi tahun muda )

Spoiler for "masalah kiprok dan cdi":


ada wiring diagram nih,Special thanks to agan Hrdy.Jr

Quote:Original Posted By Hrdy.Jr


Mo share dikit ajah buat B400, Busi klo mau bisa pake punya Satria F150(CR8E/U24ESR-N), dulu sih harganya 12rb-an sebiji nya di dealer Suzuki
ama ini saya ada beberapa Wiring diagram B400



buat check CDI thanks to IndraHernawan

Spoiler for "masalah cdi":


ini yang ditunggu tunggu,spare parts number buat bandit 400

Spoiler for "link spare parts":

Gallery

Berikut ini foto foto bandit yang udah ngepost di forum ini,kalo mau ngepost silahkan,pasti ane masukin kemari,asal punya ente sendiri bro,hehehehe

Spoiler for "Aucklandarif":


Spoiler for "Brokers":


Spoiler for "Nyonk":


Spoiler for "bluenote.gsf400":


Spoiler for "Naztro":
waaah,selamat datang dirumah baru

mau bikin cylinder bore bubutan. Aman kah?

Wa biar rame deh ikut comment & tanya2.

Saya mau ganti clinder bore, bikin di tukang bubut krn silinder no.4 ada baret2. Sudah tanya ke bengkel yang biasa belikan spare part langsung dari Suzuki, keliatannya harus beli satu set dengan cylinder block (bener ngga ya namanya..) nya, jadi pasti mahal banget.
Ada informasi dari mekanik kenalan, dikhawatirkan bisa mesin gampang overheat krn material beda dengan asli sehingga pelepasan panas ke air radiator kurang baik.
Owner bengkel yang mau bikin sih bilang sudah sering buatkan ini untuk bandit2 lain.

Ada pengalaman ngga Bro?


Trims sebelumnya.
Quote:Original Posted By bluenote.gsf400
Wa biar rame deh ikut comment & tanya2.

Saya mau ganti clinder bore, bikin di tukang bubut krn silinder no.4 ada baret2. Sudah tanya ke bengkel yang biasa belikan spare part langsung dari Suzuki, keliatannya harus beli satu set dengan cylinder block (bener ngga ya namanya..) nya, jadi pasti mahal banget.
Ada informasi dari mekanik kenalan, dikhawatirkan bisa mesin gampang overheat krn material beda dengan asli sehingga pelepasan panas ke air radiator kurang baik.
Owner bengkel yang mau bikin sih bilang sudah sering buatkan ini untuk bandit2 lain.

Ada pengalaman ngga Bro?


Trims sebelumnya.



coba kebengkel Dodo moge difatmawati deh bro,soalnya temen ane juga pernah kaya begitu,dibawa kesana beress 3 hari,dan kayaknya gaperlu ganti beserta blocknya bro,

jujur nih kalo tekhnis ane kurang,dan ane lagi usaha buat masukin mekanik ke forum ini,biar tambah enak tanya2nya,kalo perawatan ringan sih ane udah ada data2nya,tinggal dimasukin aja
pesen tempat dulu ah buat sesama bandit,mudah mudahan ngga kaya forum bandit yang kemarin,mati jadinya
mudah2 an ada info baru nih....
thx buat aucklandarif atas undangannya....
ane suka ada yg mau maintain thread bermutu..
wah rumah baru
Di Bali bandit400 salah satu motor yg banyak populasi nya
Quote:Original Posted By acliefm
mudah2 an ada info baru nih....
thx buat aucklandarif atas undangannya....


sama sama brooo,kayaknya vvtinya keren nih

Quote:Original Posted By nobadi
ane suka ada yg mau maintain thread bermutu..


terimakasih banyak brooo masih dalam tahap rebuild total nih,nyusun kata semaleman,mumpung lg liburan,hehehe

Quote:Original Posted By Hrdy.Jr
wah rumah baru
Di Bali bandit400 salah satu motor yg banyak populasi nya


bisa dong ngeshare,jangan jangan banditnya dirumah si bro udah banyak nih,hehehe
Quote:Original Posted By aucklandarif
coba kebengkel Dodo moge difatmawati deh bro,soalnya temen ane juga pernah kaya begitu,dibawa kesana beress 3 hari,dan kayaknya gaperlu ganti beserta blocknya bro,

jujur nih kalo tekhnis ane kurang,dan ane lagi usaha buat masukin mekanik ke forum ini,biar tambah enak tanya2nya,kalo perawatan ringan sih ane udah ada data2nya,tinggal dimasukin aja


boleh minta alamat & no. telp Bengkel Dodo Bro?
trims.
woh ada serba serbi bandit


trit lamanya minta dilock momod aja klo emang mau dipindah kemari
biar ga dobel om
Quote:Original Posted By aucklandarif
sama sama brooo,kayaknya vvtinya keren nih



terimakasih banyak brooo masih dalam tahap rebuild total nih,nyusun kata semaleman,mumpung lg liburan,hehehe



bisa dong ngeshare,jangan jangan banditnya dirumah si bro udah banyak nih,hehehe

ngak punya bandit saya gan
cuman dulu bokap sempet punya yg 400

Mo share dikit ajah buat B400, Busi klo mau bisa pake punya Satria F150(CR8E/U24ESR-N), dulu sih harganya 12rb-an sebiji nya di dealer Suzuki
ama ini saya ada beberapa Wiring diagram B400

ama mo nambahin, ada satu seri yg gak ada tuh diatas
Spoiler for GSF750:
Quote:Original Posted By Hrdy.Jr
ngak punya bandit saya gan
cuman dulu bokap sempet punya yg 400

Mo share dikit ajah buat B400, Busi klo mau bisa pake punya Satria F150(CR8E/U24ESR-N), dulu sih harganya 12rb-an sebiji nya di dealer Suzuki
ama ini saya ada beberapa Wiring diagram B400

ama mo nambahin, ada satu seri yg gak ada tuh diatas
Spoiler for GSF750:



waduhh,makasih banget ini bro,nanti saya quote ke posting tips n trick,sementara masih saya edit edit dulu biar rapihh

Absen yuk bro

buat yang punya kenalan dikaskus,atau sepuh sepuh thread lama suzuki bandit,ajak2in dong bro ke thread ini,kita diskusi bareng,sharing bareng,kalo perlu kopdar,hehehe,absen dulu bro,yang mau majang motor nanti saya taruh di post gallery,terimakasihhhh
Halo para suhu..

Ane numpang lapak ya, yang pengen ganti Shock belakang.., Ane punya shock belakang punya CBR 600 Original..

Cekidot Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9597184

thank's
absen dolo dimari

masih dalam rangka perbaikan neh ane, abis ancur2an bis tabrakan..

foto dibawah
Spoiler for :



ada ide modifan model apa yg bagus buat bandit ya? bandit ane v400. ditunggu masukan2nye. trims ye..
salam kenal bro...

ane mau nanya nih,kalo bandit 400 yg beredar di indonesia tu bandit serian yg mana gan...thx
Quote:Original Posted By GSF400Bandit
salam kenal bro...

ane mau nanya nih,kalo bandit 400 yg beredar di indonesia tu bandit serian yg mana gan...thx


maaf ni bro,bukannya ane sok tau,sepertinya yang banyak beredar diindonesia varian import dari US bro,diliat dari ciri ciri yang beredar,dan ada yg bilang juga,varian dari jepang itu ada lubang ventilasi di bagian rumah busi,jadi air hujan yang mengendap di dalam rumah busi bisa keluar,kalo ada yg mau nambahin monggo dehhh....
go go
×