KASKUS

Thumbs up Keindahan Pulau-pulau Terluar di Indonesia KEREEEN ABIZZZ!!!

Meskipun terpencil dan jauh dari ibu kota Jakarta, pulau-pulau ini memiliki keindahan yang luar biasa. Ni dia gan pulaunya... chekedot wae lah ya...


1. Pulau Alor
Spoiler for info:

Spoiler for alor island:

2. Pulau Barung
Spoiler for info:

Spoiler for Barung island:

3. Pulau Batek
Spoiler for info:

Spoiler for batek island:

4. Pulau Berhala
Spoiler for info:

Spoiler for berhala island:

5. Pulau Dolangan
Spoiler for info:

Spoiler for Dolangan island:

6. Pulau Kisar
Spoiler for info:

Spoiler for Kisar island:

7. Pulau Liran
Spoiler for info:

Spoiler for liran island:

8. Pulau Makalehi
Spoiler for info:

Spoiler for makalehi island:


Sebenernya masih banyak lagi gan... masih perlu di eksplor lagi..

Itu dia yang bisa ane share gan, berhubung ane newbie harap maklum ye...
sabagai kaskuser yang baek, tinggalkan komen dan aja cukup deh gan... plus hehehe hatur nuhun


UPDATE
karena permintaan akan peta pulau-pulau tersebut, berikut ini petanya... cekidot gan...

Spoiler for pulau alor:

Spoiler for pulau barung:

Spoiler for pulau batek atau fatu sinai:

Spoiler for pulau berhala:

Spoiler for pulau dolangan:

Spoiler for pulau kisar:

Spoiler for pulau liran:

Spoiler for pulau makalehi:


Bagus tuh



join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Komeng:
Quote:ane jadi pingin kesana gan ..





Anti Bot & Copas.
Yang Copas :mahos sejati.
pulau berhala ane tau gan... masih 1 daerah ma gw...
wew, keren banget

Quote:Perkutut Putih Mata Merah
keren abis gan...alam indonesia emang patut dibanggakan...
keren gan.. btw ane dapet page one!!
wooww,,
ntar honeymoon ane ke sana ahhh,, biar enak bikin dd bayi nya,,
alamnya masih terawat
Keren-keren, Gan
subhanallah
cocok buat yang punya pacar baru gan
pantas Indo disebut negeri 1000 pulau gan
semoga aja pulau pulau luar tersebut kagak dijual kep pihak asing
silahkan mampir di thread ane gan,.dijamin bermanfaat, dan menarik
Mitologi: Dewa perang dari berbagai negara
singa vs pangolin: ketika singa mencoba memakan trenggiling
kekuasaan tuhan, yang di anugrahkan untuk indonesia.. mantap. terima kasih ya allah..
Quote:Original Posted By lazio12
kekuasaan tuhan, yang di anugrahkan untuk indonesia.. mantap. terima kasih ya allah..


semoga berkah....
subhanallah Indah nya Gan

bagus2 gan pulau nya hehehe ane jadi pengen nyambangin tu pulau
indah sekali ya gan..
saya potensinya kurang diangkat,

dan sebagian rakyat bangsa kita lebih seneng latah berlibur ke luar negeri...padahal mereka belum mengenal betul keindahan di negeri ini..

capedeh
keren amir gan