Rumahku Ceritaku

RUMAHKU
CERITAKU







Rumah ini dibuat bertujuan untuk bisa menghargai karya-karya orang lain. Dan rumah ini akan gue isi dengan cerita-cerita baik cerita nyata ataupun fiksi. Dari cerita yang singkat sampe yang panjang. Dari yang konyol sampe yang tragis.



"NGGAK ADA LO? NGGAK RAME..." ( Iklan banget! )




RULES :
General Rules of B-log Collection
H2H GRAND RULES

Post Rumahku Ceritaku

Rumahku Ceritaku


Quote:


>>>TS Narsis (Part 1) (Part 2)


>>>Index Cerita


>>>Artikel (Umum, Referensi, Quote)


>>>Daftar Lagu

Perkenalan TS


Quote:


Sekitar 2 bulan berkelana di KASKUS RAYA, dari jadi nubitol dan sekarang menjadi junker eh salah KASKUSER, gue akhirnya bertemu dengan teman-teman semua di KASKUS ini.

Nubitol yang berkelana ke sudut dan ruang KASKUS RAYA, dari yang ngakak hingga yang hoax : dan akhirnya memutuskan untuk melinux di rumah adem dan nyaman di H2H dan Sub Forumnya. Mereka bisa menerima gue dan menjalin pertemanan serta persahabatan

Gue punya 1 orang emak, 1 orang bapak, dan 2 orang kakak cowo. Kakak gue yang pertama udah menikah dan gak tinggal lagi sama keluarga di rumah. Kakak kedua gue udah menikah dan masih tinggal di rumah bersama keluarga gue. Pemikiran gue dan pemikiran kakak gue yang pertama berbeda daripada kakak gue yang kedua. Secara kakak gue yang kedua ini sifatnya yang emosian (suka marah-marah ) dan pemalas . Makanya gue sering berantem sama dia gara-gara perbedaan usia yang cukup jauh, sekitar 11 tahun di atas gue. Kalo kakak gue yang pertama hampir sama sifatnya sama gue atau mungkin gue yang ngikutin jejaknya. Perbedaan usia antara kakak pertama gue sama kakak kedua gue yaitu sekitar 3 tahun, sedangkan gue dan kaka gue yang pertama 14 tahun.

Masalah percintaan di hidup gue ini bisa dibilang cukup tragis, kalo yang udah baca trit gue di SFTH pasti udah tau. Dan semenjak itu, hidup gue berubah 180 derajat dari sebelumnya. Termasuk perubahan gue yang jadi cuek dan pendiam ini. Dan gue lebih senang bercerita tentang tabungan dosa. Meng-qisas-kan karma.

Gue gak tau udah berapa puluh kali ngerasain yang namanya pacaran.


Jatuh cinta ? sering

Sakit hati ? juga sering

Ditolak cewe ? sering banget

Tapi itu semua pengalaman yang berarti buat gue untuk mencari cinta sejati yang sebenarnya kelak nanti

Akan memulai menempuh pendidikan jadi guru merangkap dokter resmi.

@musisilebay


LUPUS



Quote:

Lupus adalah tokoh fiksi dalam serial novel berjudul sama karangan Hilman Hariwijaya. Novel Lupus pertama diterbitkan pada tahun 1986 berjudul Lupus I: Tangkaplah Daku Kau Kujitak. Walaupun judulnya adalah plesetan dari film Kejarlah Daku Kau Kutangkap, ceritanya tak berhubungan.

Lupus memiliki teman-teman seperti Boim, Gusur, Anto, Aji, Fifi Alone, Adi Darwis, Gito(teman massa dewasanya). Iko-iko, Pepno, Happy, Uwi dan masih banyak lagi(teman masa kanak-kanak dan remajanya).

Ia memiliki seorang adik bernama Lulu dan mereka berdua kini tinggal bersama sang Mami yang bernama Anita. Sedangkan sang Papi yang bernama Mulyadi, telah meninggal saat Lupus kelas 1 SMA. Beberapa kisah dari novel-novel Lupus juga telah diangkat ke dalam bentuk film dan sinetron. Selain itu juga telah terbit berbagai variasi dari cerita Lupus seperti Lupus Kecil, Lupus Milenia dan lain-lain.

Terdapat pula sederetan gadis yang pernah menjadi kekasihnya. Seperti Poppy, Rina, Happy, sampai yang terbaru adalah Nessa.

Lupus identik sekali dengan permen karet yang tak pernah lepas darinya. Model rambut berjambul yang sering dihina Lulu dengan sebutan sarang Burung. Juga sifatnya yang konyol, hingga membuatnya disukai oleh seluruh teman-temannya.


Karena kegemaran gue makan permen karet, dan sering dipanggil lupus sama temen sekolah, dari sinilah ID mullupus terlahir.

Post The Last Fight

INDEX


  1. Coming soon

met ngeblog gan
Quote:Original Posted By like.this
met ngeblog gan


Makasih ya om

Cerita aja di sini om
PENANTIAN

Spoiler for "PENANTIAN":

Cerpen fiksi pertama gw di SFTH
selamat berjunk ria
udah ah
happy blogging mul
Quote:Original Posted By mambo mesum
asu :


Quote:Original Posted By mambo mesum
asu :


Quote:Original Posted By mambo mesum
asu :


Quote:Original Posted By mambo mesum
asu :


Quote:Original Posted By mambo mesum
asu :

Lu kampret :

Pejwan abis dah
Quote:Original Posted By Green.Lime
selamat berjunk ria


Sama-sama gan

Quote:Original Posted By mambo mesum
udah ah
happy blogging mul


Thx mbo
My First Love


Quote:


Dilahirkan ke dunia seorang anak , dan anak itu adalah gue a.k.a TS dan ia dilahirkan dalam keluarga yang sederhana. Ketika dia mulai beranjak dewasa, dia mulai mengenal makhluk yg disebut wanita :.


Waktu itu gue berusia 13 tahun dan duduk dibangku smp. Rasa ingin tahu kepada wanita membuat gue jadi sosok yang sangat labil. Gue ketemu sama seorang siswi dan gue selalu bertengkar sama dia


Semakin lama gue semakin deket karena berantem itu. Kebetulan pada bulan puasa di sekolah gue mengadakan buka puasa bersama. Gue menantikan saat-saat ini, saat di mana gue ngungkapin perasaan untuk pertama kalinya kepada perempuan .


Ketika itu gue minta tolong temen gue untuk memanggil cewek itu. Jantung berdetak kencang ketika dia dateng menghampiri gue yang ngumpet di belakang mobil yang diparkir di parkiran sekolah. ( gemeter coy )


"Anis, gue tau kita banyak berantem, tapi gara2 itu gue suka sama lo ! Lo mau jadi cewe gue ?", tanya gue :


Dan akhirnya gue diterima sama Anis. Namanya Nur Aisyah febriana tapi nama panggilannya Anis, dan hubungan gue sama dia pun putus nyambung udah kaya tali jemuran. Dari sini gue pertama kalinya ngungkapin hati kepada cewe


Kisah Cinta Sepasang Burung Merpati

Spoiler for "Kisah Cinta Sepasang Burung Merpati":


Fiksi pertama yang gue buat, dan kata guru gue ini jenisnya termasuk fabel
SESI CURHAT


Spoiler for "Jangan Dibuka BWK":



Lupakan Urusan Pacaran Utamakan Sekolah
Croots... :
woww

baru tau kalo mpus bikin rumah
udah dikasi pager belom??
Quote:Original Posted By kokoirenk
Croots... :


Ada om koko
Quote:Original Posted By RoseDawson
woww

baru tau kalo mpus bikin rumah
udah dikasi pager belom??


Ini kan merangkap hansip

Magriban dulu kak
wow
boleh nih jadi tempat kejang2 eace

baca dulu ah

,,selamat ngeblog ya mpus,,

jadikan rumah ini sebagai tempat gosip



MAAF PJAWAN HABIS





silakan diwalix