KASKUS

Baterai Original & High Capacity, High Quality For Blackberry

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 79.000
Lokasi Seller :
elfarizashop99's
Feedback & Testimonial


Spoiler for FEEDBACK&TESTIMONIAL:
elfarizashop99's
Feedback & Testimonial

Spoiler for FEEDBACK&TESTIMONIAL:
Sist, Batrenya dah sampe kemaren, langsung charge full coba deh...
Alhamdulillah .. bertahan sampe sekarang, msh full bar....
kesimpulannya batrenya ok banget, sellernya ok juga
.
ngga bakalan ragu deh kalo ambil lg..., buat yg laen jgn ragu juga yah... segitu aj deh..
pokoknya batrenya

sellernya
Baterai BB Torch berapa ya PM dong...
Sama BB Gemini 8320 hehehhe... Thx ya
Quote:Original Posted By mangfa
Sist, Batrenya dah sampe kemaren, langsung charge full coba deh...
Alhamdulillah .. bertahan sampe sekarang, msh full bar....
kesimpulannya batrenya ok banget, sellernya ok juga
.
ngga bakalan ragu deh kalo ambil lg..., buat yg laen jgn ragu juga yah... segitu aj deh..
pokoknya batrenya

sellernya


Alhamdulillah, thx ya gan, dtunggu next ordernya
Quote:Original Posted By Murzeca
Baterai BB Torch berapa ya PM dong...
Sama BB Gemini 8320 hehehhe... Thx ya


PM sent..
Sis, ane yg kmaren sms nanya batt buat bold.
klo udh ada kbrn ya..sklian desktop chargernya klo ada.
Quote:Original Posted By kontie2000
Sis, ane yg kmaren sms nanya batt buat bold.
klo udh ada kbrn ya..sklian desktop chargernya klo ada.


siap gan
baterai untuk bb pearl 9105 ada ?
kirim ke medan untuk batre DX - 1 berapa sis?
PM yah
baterainya masih ada yang untuk bold 9000? saya minat nih. PM yah..
wajib di bookmark

gan, ane mau numpang nanya nih, pertanyaan yg mengganjal hati :
1. kalau baterai KLT ini ada efek samping mesin dalam pemakaian jangka panjang ga yah?
2. ukuran baterai KLT lebih besar atau sama dengan baterai biasa bb? kalau lebih besar dpt casing belakangnya ga?
Quote:Original Posted By mho's
wajib di bookmark

gan, ane mau numpang nanya nih, pertanyaan yg mengganjal hati :
1. kalau baterai KLT ini ada efek samping mesin dalam pemakaian jangka panjang ga yah?
2. ukuran baterai KLT lebih besar atau sama dengan baterai biasa bb? kalau lebih besar dpt casing belakangnya ga?


pertanyaan ane sama. skalian pm ketersediaan batre bwt bold 9000 ya.
tq
elfarizashop99's
Feedback & Testimonial


Spoiler for FEEDBACK&TESTIMONIAL:
Quote:Original Posted By diant46
kirim ke medan untuk batre DX - 1 berapa sis?
PM yah


Quote:Original Posted By asuhbalap
baterai untuk bb pearl 9105 ada ?


adanya ori 99 nya gan
Quote:Original Posted By pikza
baterainya masih ada yang untuk bold 9000? saya minat nih. PM yah..


Quote:Original Posted By mho's
wajib di bookmark

gan, ane mau numpang nanya nih, pertanyaan yg mengganjal hati :
1. kalau baterai KLT ini ada efek samping mesin dalam pemakaian jangka panjang ga yah?
2. ukuran baterai KLT lebih besar atau sama dengan baterai biasa bb? kalau lebih besar dpt casing belakangnya ga?


kalo ga slh udh ane bls via sms ya gan,

1. ga ad efek samping krn tegangan dan arus di design sama kyk aslinya
2. ukuran sama kyk biasany jd ga perlu casing belakang
kalo beli 2 diskon ga?
Quote:Original Posted By 533you
kalo beli 2 diskon ga?


fast respon aja ya gan : 083870600499
×