KASKUS

knalpot ori FU lama & baru (ori) stock banyak (TERMURAH)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 230.000
Lokasi Seller :
sold
bantu sundul aja deh

Quote:Original Posted By fahrizalnr
BARANGNYA MANTAP GAN!!
bener2 baru 100%!!

barusan cod, si agan yang satu ini orangnya ramah beut dah..


POKOKE...





Quote:Original Posted By fahrizalnr
nih gan penampakannya setelah knalpot fu dipasang di skywave



mantap abis!
ini yang testi dari knalpot level3
Spoiler for testi dari knalpot level3:




Sedikit cacian dari dagangan ane


Spoiler for testi:

sebenernya masih banyak sih yang pada gak testi
Spoiler for testi part2:
Quote:Original Posted By satukoma
ayooo


yoo
Quote:Original Posted By satukoma


siaang
nunggu Pict nya aaaaah...
Quote:Original Posted By YogaAgoy
nunggu Pict nya aaaaah...


siaap
gan kalo beli moncong.a aj brp?
wahhh dagangan ajib nih gan....
boleh booked 1 dulu gak biar gak kehabisan.....
Quote:Original Posted By mr.dedy
gan kalo beli moncong.a aj brp?


skitar 20 an gan
eh gan, ada yang second gag gan??
ni udah nett belum??
posisi agan diman??

pm me gan
dugi semarang fre ongkir nggeh Gan,.......

yg Thailand ada gak gan..??
Quote:Original Posted By arvy_vey
wahhh dagangan ajib nih gan....
boleh booked 1 dulu gak biar gak kehabisan.....


siapQuote:Original Posted By riyand.ajah
eh gan, ada yang second gag gan??
ni udah nett belum??
posisi agan diman??

pm me gan


sudaahQuote:Original Posted By jackaArt
dugi semarang fre ongkir nggeh Gan,.......

yg Thailand ada gak gan..??


knalpotnya SGP thai/indo????? yg model lama????? nett berapa nyampek malang?????
Quote:Original Posted By Vqee51Motor
knalpotnya SGP thai/indo????? yg model lama????? nett berapa nyampek malang?????


pm sen
Quote:Original Posted By Vqee51Motor
knalpotnya SGP thai/indo????? yg model lama????? nett berapa nyampek malang?????


sama bro pertanyaannya.. sgp thai or lokal?
Quote:Original Posted By bangjonahswt
sama bro pertanyaannya.. sgp thai or lokal?


cek pm