Tips Ampuh Mengusir Tikus Tanpa Jebakan

Spoiler for pembuka:

Spoiler for cara:


Spoiler for taba:
weh cara ente ada benernya jg....ane coba deh nanti di kontrakan..
Quote:Original Posted By fredzille
weh cara ente ada benernya jg....ane coba deh nanti di kontrakan..


sip , baig dong
nice info deh gan , biar irit duit pake cabe aja


ada yg lebih manjur gan
versi ane

dulu rumah ane sarang nya tikus
ampe sepatu kerja di dalem nya jadi sarang

tapi setelah ane piara TOKEK
pada kaboooooor semua
pengalaman pribadi









harus gw coba neh

gw paling jijik sama tikus :
ane phobia tikus gan
eh gan mampir di trit ane dong bantu komeng + juga ya
Indahnya Taman Istana Osaka Di Jepang
Metéora, Bangunan di Puncak Gunung Batu Athos, Yunani
timpuk aja pake bata,,dijamin tikus kaga balik lagi gan..
wah,,bagus nih threadnya,, kalo cara nangkep maling tinggal diganti lada hitamnya ama duit aja kan gan??
di rmh ane tikusnya doyan sambel gan.
nais inpo gannnn
nice share,gan
kebetulan rumah ane banyak tikus nye
Quote:Original Posted By Lilik21
di rmh ane tikusnya doyan sambel gan.


ini komen bikin gan
di rumah ane juga nih
tikusnya bersin2 ya gan
sekarang udah gak ada tikus dirumah gan..
adanya dikantor..
ane coba dulu gan...makasi..ane juga uda kesel ma tikus dikosan...kaga ketangkep-tangkep...uda ane pagerin saluran aer pake paku dijebol juga...makasi gan..
Dirumah ane g ada tikus gan
Drmh ane mah ada cingku gan
beneran ya gan?? wah ane musti coba ne, ntr dikostan ane. ama rumah ane ane kasih lada dah gan,biar tikus enggan ke rumah ane..