Keindahan Alam Norwegia (indah banget gan)

Quote:Quote:tujuan ane buat trit ini utk menyejukkan mata agan2 yg ngeliat foto ini.
nah gan, disini ane menampilkan berbagai kumpulan foto dari negara norwegia yg menurut ane sayang untuk gak dilihat


Quote:tentang negara norwegia ini gan:
Spoiler for norwegia:


Quote:langsung aja fotonya gan:
Spoiler for gmbr:


Quote:Update
Spoiler for gmbr:


Gimana baguskan gan?
wilayah eropa emang udah paling top gan hehee
Quote:Original Posted By nvmwchn
wilayah eropa emang udah paling top gan hehee


ya gan, ane suka kali pemandangannya gan
kapan indonesia biasa kayak gitu
Quote:Original Posted By bobvanmarley
kapan indonesia biasa kayak gitu


iya ya gan..
tapi indonesia juga indah kok
gambarnya mana gan ??
lohhh... kok gambarnya ilang gan ?????
gan, gambarnya dah didelete atau removed by tinypic mungkin gan.
dibenerin dulu tuh gambarnya ..zz ,di Upload ulang .
cz kagak muncul

pejwan hunter

alamak benar2 indahh gambarnya..... (padahal ga liat apa2...ga ad gambrnya)
Kok tidak muncul pict nya
Quote:Original Posted By hiddenskills
dibenerin dulu tuh gambarnya ..zz ,di Upload ulang .
cz kagak muncul



dah gan
kereennn bgt gan
di Indonesia ada ga ya?

tapi ada yg kaya lukisan ya gan...
bawaan nya pengen nyemplung aje liat tuh aer..
wahwah
emg kren gan
tp kq sepi y
ane bantu sundul deh gan
:sundul
Quote:Original Posted By stalfelix
wahwah
emg kren gan
tp kq sepi y
ane bantu sundul deh gan
:sundul


makasih ya gan
keren ya gan,pengen mampir jadinya
Quote:Original Posted By dhika2304
keren ya gan,pengen mampir jadinya


makasih dah komeng gan
ngeliatnya aja udah segerr gan.. apalagi kalau kesana yaa.. suegerrr.. ga bising kayak dikota

\t
Spoiler for "ANEKA CEMILAN PEDAS !!!":