KASKUS

Quote:Original Posted By OdikListianto
gan, swift ane kok 1 liternya 17 km ya? Itu udah irit apa masih kurang iritt? Biar irit lagi diapain ya? Hehe makasih , ST 2008 premium kilometer 24xxx.. Maklum masih newbie


wew.. ono cah semarang.. anak SMAGA yah gan..
Quote:Original Posted By Jambangan


yoi gan kurang pakem
trus pedal rem ditekan kyk ngempos gitu beberapa kali hampir nyundul mobil depan
oh iya biayanya kena Rp 266,800 gan udh termasuk jasa + minyak rem & gemuk
mahal jasanya neh

oh saya kira malah abis 300++,berarti kalo di bengkel resmi segitu harganya,harusnya di bengkel spesialis suzuki lebih murah kali ya,mau coba kuras minyak rem juga soalnya

gan ada yang tau berat velg swift GT ga? kalo berat velg 5-6kg itu termasuk enteng apa berat si?
Quote:Original Posted By bintang ad

oh saya kira malah abis 300++,berarti kalo di bengkel resmi segitu harganya,harusnya di bengkel spesialis suzuki lebih murah kali ya,mau coba kuras minyak rem juga soalnya

gan ada yang tau berat velg swift GT ga? kalo berat velg 5-6kg itu termasuk enteng apa berat si?


iya gan sebaiknya minyak rem dikuras aja tiap 20rb KM
Punya agan swift GT CBU 2007 ya?? Udh brp KM gan??

Kalo masalah pelek ane ga ngerti deh. Mungkin suhu2 lain yg bisa menjawab
Quote:Original Posted By Jambangan


iya gan sebaiknya minyak rem dikuras aja tiap 20rb KM
Punya agan swift GT CBU 2007 ya?? Udh brp KM gan??

Kalo masalah pelek ane ga ngerti deh. Mungkin suhu2 lain yg bisa menjawab


Iya deh cari aman aja bulan depan mau dikuras,iya gan gt 2007,udah jalan 69 ribu,rese nih stir swift ane masih berat aja sampe sekarang,kirain abis benerin rack steer jadi entengan taunya sama aja
Bingung juga si kata teknisi suzuki stir ane ini termasuk normal,padahal temen2 saya yg pada nyobain ni mobil semua pada bilang berat stirnya
Quote:Original Posted By bintang ad


Iya deh cari aman aja bulan depan mau dikuras,iya gan gt 2007,udah jalan 69 ribu,rese nih stir swift ane masih berat aja sampe sekarang,kirain abis benerin rack steer jadi entengan taunya sama aja
Bingung juga si kata teknisi suzuki stir ane ini termasuk normal,padahal temen2 saya yg pada nyobain ni mobil semua pada bilang berat stirnya

Iya gan ane jg ngerasa setir swift ini lebih berat dibanding mobil lain
Dibandingin mobil ane yg lama yg PSnya msh hidraulic malah lebih enteng setir mobil ane yg lama
Dibandingin ama mobil ber-EPS jg lebih berat setir swift ini
Tapi emang menurut ane sih msh batas toleran lah beratnya
Emang punya agan beratnya kyk gmn sih?? Jadi penasaran nih
Quote:Original Posted By Jambangan


yoi gan kurang pakem
trus pedal rem ditekan kyk ngempos gitu beberapa kali hampir nyundul mobil depan
oh iya biayanya kena Rp 266,800 gan udh termasuk jasa + minyak rem & gemuk
mahal jasanya neh


Gan ini pengerjaan nya dmana ya ? saya mo check up jga, gejala nya sama ngerii jga tiba2 ilang rem nya
Quote:Original Posted By Luki85


Gan ini pengerjaan nya dmana ya ? saya mo check up jga, gejala nya sama ngerii jga tiba2 ilang rem nya

Ke beres suzuki terdekat aja gan
Bilang aja ke SA nya remnya ga pakem nih diinjek ngempos. Minta dibuang angin di sistem remnya
Biasa buang angin rem gitu minta nambah minyak rem tuh gan. Kalo jarak tempuh dah tinggi ga ada salahnya sekalian kuras minyak remnya
Sebaiknya minyak rem dikuras per 20rb KM aja ga usah ngikutin buku manual per 40rb KM biar rem tetep baik kinerjanya
Minyak rem murah kok cuma 20-25 rebu sekaleng

mohon info

agan2..swift 2009 saya pas on lampu indikator eps nggak nyala... tidak seperti indikator lain yg pas kunci kontak on nyala dan pas mesin hidup indikator mati? bagaimana swift agan-agan sekalian..
Quote:Original Posted By ahmadjuhaidi
agan2..swift 2009 saya pas on lampu indikator eps nggak nyala... tidak seperti indikator lain yg pas kunci kontak on nyala dan pas mesin hidup indikator mati? bagaimana swift agan-agan sekalian..


Kalo punya ane sih pas kunci on lampu indikator eps nyala. pas mesin hidup lampu mati
Mungkin bohlam indikator eps nya putus itu gan coba bawa aja ke beres atau bengkel langganan
agan" swift wmg gak bsa nutup spion dari kemudi ya ??
Kecewa ane sama suzuki pondok indah..dah di booking in sama abang ane dari tgl 18 feb ktny dapet disc 10 jt + spoiler + spc+ bonus2
Kecil2 laennya dan udah di DP..
Eh sari hari kamis kmrn sampe hari ini baru dapet kabar alasannya unit abis n klo mau mesti beli unit 2013 n gk pake bonus apa2 ampe ane mesti ngotot2an ama supervisernya biar bisa balikin duit ane..
Agan2 ada info suzuki laen yang pelayanannya bagus n cepet gk ya? Males ane klo mw ke suzuki pondok indah lg

Agan2 yang sales suzuki ane minta info donk klo bisa beli sama agan2 n dapet cashback n bonus ane ke agan aja deh
Quote:Original Posted By OdikListianto
gan, swift ane kok 1 liternya 17 km ya? Itu udah irit apa masih kurang iritt? Biar irit lagi diapain ya? Hehe makasih , ST 2008 premium kilometer 24xxx.. Maklum masih newbie


cakep bro swiftnya
addon pake model apa tu? foto dr samping dong gann hehhe

gan, mau tanya.. sori kalo udah pernah ditanyain
kalau mobil mau ditinggal 10 hari, perlu copot aki nggak sih?
soalnya ada yg bilang harus, ada yg bilang jangan karena takut rusak ECU nya..

mohon pencerahan ya agan-agan sekalian..
Quote:Original Posted By Jambangan

Iya gan ane jg ngerasa setir swift ini lebih berat dibanding mobil lain
Dibandingin mobil ane yg lama yg PSnya msh hidraulic malah lebih enteng setir mobil ane yg lama
Dibandingin ama mobil ber-EPS jg lebih berat setir swift ini
Tapi emang menurut ane sih msh batas toleran lah beratnya
Emang punya agan beratnya kyk gmn sih?? Jadi penasaran nih

main ke tempat saya sini gan biar nyobain mobilnya
kalo shock buat swift yang karakternya soft gitu merk apa ya?
Quote:Original Posted By dipzt23
agan" swift wmg gak bsa nutup spion dari kemudi ya ??

di folding gitu kan? kalo swift yang lama sih gak bisa gan (bisa tp musti custom kali yah) gak tau deh kalo swift yg baru bisa apa ngga


disini ada yg swift nya dipakein sport damper gak? (valen/hurricane) ngaruhnya apaan ya? sempet disaranin sama teknisi suzuki pake gituan soalnya
Quote:Original Posted By dipzt23
agan" swift wmg gak bsa nutup spion dari kemudi ya ??


swift lama gak bisa, kalo mau bisa bikin tuh pake punya SX4

swift baru bisa (kalo gak salah inget)
Gan, ane tertarik nih buat ambil ANS, yang manual... Ane mau nanya dong gan review untuk manualnya... Powernya, kemudian handlingnya, bensinnya boros atU tidak? Sama kok ane lihat thread tdk terlalu aktif ya gan? Cmiiw
sesepuh swift..

mau tanya.. ada seller kaskus yang jual lowering kit buat swift GT ga yah?? atau ada yang mau ngelepas lowering kitnya...
gan.. bantu info dong.. maaf ya nubi soalnya..

Quote:Original Posted By rezzawibowo
gan, mau tanya.. sori kalo udah pernah ditanyain
kalau mobil mau ditinggal 10 hari, perlu copot aki nggak sih?
soalnya ada yg bilang harus, ada yg bilang jangan karena takut rusak ECU nya..

mohon pencerahan ya agan-agan sekalian..


Quote:Original Posted By eccountld
sesepuh swift..

mau tanya.. ada seller kaskus yang jual lowering kit buat swift GT ga yah?? atau ada yang mau ngelepas lowering kitnya...


Buat swift mah sama semua atuh gan,mau nyari yg merk apa?
Di forum sebelah ada yg jual merk tein sama eibach tuh?
Numpang mejeng gan si item buluk



mau dijual klo ada yg minat bisa PM
go go
×