KASKUS

JUAL>Biangnya semen#pelapis anti bocor#teknologi pembangunan kolam renang#panel beton

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :

Permisi Agan, Sis, Mimin, dan Momod
Numpang Bandwidth Buat Jualan nih...

Perkenalkan Kami dari PT. Prima Graha Bangun Tunggal berdiri sejak tahun 1984 dan berlokasi di Jl. Cinere Raya No. 50-51 Blok A, Limo, Depok 1, Indonesia 16514


Ingin Menawarkan Berbagai Macam Produk sbb:



# Damdex Multifungsi (Cement Additive Pengeras Perekat Multi Fungsi)
# Damdex Warna (Cement Additive Pelapis Anti Bocor Berwarna)
# Prima Pool System (Sistem pembangunan kolam renang hemat dan profesional)
# Teknologi beton tanpa bekisting



Berikut ini sedikit deskripsi dari produk kami: CEKIDOT

Ulasan
"JANGAN JADI KORBAN TIPUAN IKLAN ANTI BOCOR"

Silahkan tanya ahli bangunan & kimia bahwa jenis antibocor elastis seperti bitumen aspal dan waterproof elastis berwarna, adalah tidak tahan panas matahari, 3 minggu dijemur akan hilang elastisnya (setelah elastis hilang akibat kena panas matahari, maka lapisan tersebut akan kering dan cepat bocor lagi)

mana mungkin ada benda elastis tahan panas matahari ??

# banyak korban memakai pelapis jenis elastis ini yg selalu membeli dan membeli lagi tanpa sadar #

pakailah jenis anti bocor cement base. "DAMDEX" terkenal canggih dalam melipat gandakan mutu semen, baik kekuatan tarik, tekan, maupun daya rekat.

keunggulan lain dari produk ini:

- mampu sekejap beku menyumbat kebocoran air mengalir,
- mampu merekatkan keramik/mosaik di dalam air tanpa perlu menguras
- Sangat tahan panas matahari dan hujan

Damdex multifungsi dipakai sebagai campuran cair, untuk pelapis dan diresapi ke retakan-retakan bocor, campuran kental-sebagai penyumbat dan pengisi nenat-enat keramik, campuran padat untuk plasteran, acian, dan beton

Damdex warna dipakai untuk melapisi bidang luas seperti dinding, atap yang dapat berfungsi mengatasi bocor dan sekaligus bisa berfungsi untuk cat berwarna.

Video Cara Kerja

# Damdex multifungsi - campuran dasar - cat
http://www.youtube.com/user/DamdexIndonesia#p/u/8/4RfPPJ17LuA

# Damdex multifungsi - campuran dasar - menambal kebocoran padat
http://www.youtube.com/user/DamdexIndonesia#p/u/7/_omIYhNq2_o

# Damdex multifungsi - campuran dasar - acian dan grouting kental
http://www.youtube.com/user/DamdexIndonesia#p/u/6/lHL8EvwuX5U

# Damdex multifungsi - campuran dasar - plesteran kental
http://www.youtube.com/user/DamdexIndonesia#p/u/5/2TazyIVsMc4

Misi Kami

Semen dapat disulap menjadi sekejab beku, rekat dan keras dengan Damdex. Inilah yang di cari2 oleh ahli bangunan. Rekatnya Damdex dapat merekatkan keramik / mosaik dalam air tanpa di kuras dan kerasnya Damdex betul meningkatkan mutu tekan dan tarik dari beton plesteran dan acian.

Semen base dan waterbase adalah murah. Anda untung biaya lebih dari 100 percent. Dapatkan lapisan yang tebal kokoh dan padat. Damdex dan air yang encer memudahkan cairan semen masuk ke retakan beton plesteran dan acian. Kecepatan memanas lalu membeku dari Damdex plus semen dapat di atur dengan air sebagai pengencer.

Tersedia Damdex Warna dimana Damdex direaksikan dengan zat warna dan perekat acrylic sehingga membentuk lapisan semen berwarna, kedap air yang tebal merekat bersatu dengan beton plesteran dan acian.


Untuk demonstrasi dan info lebih lanjut, silahkan hubungi sales kami
HOTLINE (FAST RESPONSE) CALL US 021-7548652
Email\tinfo[at]damdexindonesia.com
Phone\t021-7548652 [HOTLINE]
Website\thttp://damdexindonesia.com
http://prima-pool.com
http://www.youtube.com/user/DamdexIndonesia

Sundul Pagi

Sundul Pagi Om

sundull

bos, mau tanya
ane punya kolam ikan yang bocor.
melalui diskusi berbagai pihak dan pemilik kolam akhirnya ane pilih damdex untuk mengatasi bocornya.
ane udah coba aplikasi sesuai petunjuk di kemasan: semen + air + damdex dengan takaran yang dianjurkan trus dikuas keseluruh permukaan kolam dengan 2 kali pelapisan vertikal dan horisontal, tapi kolam ane tetep bocor.

yang ane mau tanyain:
1. apa ada proses atau treatment yang kelewat?
2. apa penggunaannya perlu kondisi tertentu biar optimal?
3. apa perlu pemilihan semen merk tertentu biar optimal hasilnya?

mohon pencerahannya gan. kalo ga keberatan pm aja
thx

to juragan: kutuedan

to juragan: kutuedan

Menjawab pertanyaan agan sbb:

Kolam ikannya apakah sudah bersih dari unsur2 cat, debu, minyak, epoxy atau anti bocor lainnya? selalu bersihkan dulu dari unsur2 tersebut sebelum melapisi Damdex Multifungsi dan Damdex Warna.
Semen portland (abu-abu) yang terbukti kuat dengan Damdex adalah: Semen Tiga Roda, Gresik, atau Tonasa.

lihat artikel: http://damdexindonesia.com/ahli-damd...n-damdex-warna untuk keterangan lebih lanjut.

cheers

sekalian sunudlaan mauut

sundull..ndull
Gan kolam renang ane lagi bocor neh n' dugaan bocornya dari nat keramik dinding kolam renang. Ane tertarik sama damdex karena katanya ga perlu dikuras dulu airnya. Pertanyaan ane gimana cara benerin natnya klo dalam air??
Klau beli 1 liter boleh ga? kirim via jne..
gan mo nanya komposisi campuran damdex nih,,,

ane baru bangun gudang dibelakang...atap pake lembaran asbes.
kemiringan atap kurang, jadinya air hujan masuk dari sela2 antar lembar asbes.

rencananya celah2 itu mo ane tambal sendiri pake semen+damdex
campuran semen+air+damdexnya berapa ya?
aplikasi di kuas atau pake kape?

thx
Website\thttp://damdexindonesia.com
This Account Has Been Suspended gan

http://prima-pool.com bandwithnya
lelet gan

http://www.youtube.com/user/DamdexIndonesia[/SIZE][/QUOTE]
gan, rumah ane atapnya dak beton. dah 2 tahun ini kondisinya retak di mana2. ane kmrn nemu iklan damdex di youtube, n tertarik aplikasiin ini untuk perbaikan dak beton rumah ane. oya, dak rumah ane luas +/- 55 m2. butuh brp damdex? baiknya yg warna ya?
satu lg, tembok blkg rumah ane tidak berbatasan dengan rumah lain. dr pengembang pas bangun rumah ane, untuk bagian belakang tsb cuma dicaprut tnpa diplester n diaci. alhasil tiap kali ujan deres apalagi pake angin ngarah ke dinding selalu rembes ke tembok. baiknya digimanain ya biar ga rembes lagi?
terima kasih atas responnya.....
pm harga nya donk bos damdex and damdex warna

thx
mau pesen tapi telponnya sibuk mulu.

harganya berapaan ya? trus berapa ukuran minimal untuk pesan?
mau beli yang semen warna biru, buat ngelapis bak mandi gan.
Hello om, damdex

kenalkan ane from bandung , selama ini ane berkecimplung di seputaran ikan koi. nah ane sendiri sering merekomendasikan Damdex untuk temen2 yang mengalami masalah kebocoran atau mau bikin kolam.

Pokonya ane selalu saranin damdex karena sepengalaman ane sangat puas menggunakan damdex dalam aplikasi kolam ikan.

o iya ane juga bikin postingan di web ane dan di thread ane tentang kebocoran kolam, cekidott gan:

Tips Menangani Kolam Bocor

pokonya ane selaku praktisi kolam koi n filter kolam merekomendasikan damdex deh
gan, ada rekomendasi toko ga di daerah pondok kelapa jakarta timur untuk damdex warna masalahnya yg ada cuma damdex yg biasa, yg warna susah bener nyarinya

Harga Damdek nyampe padang

Saya praktisi konstruksi di Padang dan minat ama damdex.

mohon kirim daftar harga ke email saya ya...trims

may.arch71@gmail.com
gan pm ampe bekasi donk harga tiarapnya..

info hara

Quote:Original Posted By the.kuah
gan pm ampe bekasi donk harga tiarapnya..


idem sama agan di atas, nyampe bekasi brp gan, trus minimal ordernya brp..
tks

mana nih TSnya, ane hub distributor di Samarinda katanya sudah tidak jualan damdex ... trus email ke damdex blm ada tanggapan, apa produk gagal ya lagi perlu pelapis anti bocor nih, musim hujan byk yg bocor :P
sekalian titip lapak ya gan

www.alfakreasi.co.id

Hujan? bocor lagi? pakai saja pelapis anti bocor Aquanet.
merk baru namun kualitas terjamin ^^ harga ekonomis pula

pelapis anti bocor AQUANET
http://kask.us/hBS7G

kami juga menjual membran aquanet agar pekerjaan pelapisan lebih mudah
membrane ini sangat memudahkan proses pelapisan gan
monggo dilihat

http://kask.us/hBTfn

SEDANG CARI AGEN DISTRIBUTOR LUAR KOTA GAN