KASKUS

Repost Lambang Negara Indonesia yang diubah malaysia... !!!

kalo bagus tritnya rate

Quote:

Iseng-iseng cari gambar burung garuda. eh ternyata ane nemuin gambar burung garuda yang udah di corat coret (dibuat)oleh orang malaysia...


ini dia gambar garuda (yang di otak-atik oleh orang malaysia) gila banget


Spoiler for :


Malaysia bisanya pake MS.Paint gan.. kalo bagus sih kagapapa pake paint.. jelek gitu..


Bagaimana tanggapannya Teman-teman sebangsa dan setanah air.....????




Quote:
ada lagi gan video yang di buat orang malaysia .. menghina bendera negara kita..


Spoiler for lirik lagu yang di ubah malaysia:


Spoiler for bungkarno berkata:



Spoiler for update:


Tambahan dari Kaskuser

Quote:Original Posted By Mr.GonBrother


buat malaysia

Quote:Original Posted By baysierk.uye
bego ama tuh buat sotonya , kerenan dikit napa.... dasar maling...maling

Spoiler for garuda indonesia:


Spoiler for garuda indonesia:


tuch coba bedain ama karya anak indonesia ....




jangan terpengaruh oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti mereka. satukan tangan. GANYANG MALAYSIA !!!!.
*maaf emosi*


Spoiler for info:





Mau dong buat penyemangat TS


Quote:makasih gan.. ane sangat terharu..
semoga kita bisa membalas semua ini
wah, kalo ini ane kaga ikutan dah gan







================
SAY NO to bot copas :
jadilah junker kreatif :
diposting oleh j.u.n.k © 2011
Ini pidatonya Bung Karno gan:


Kalau kita lapar itu biasa
Kalau kita malu itu juga biasa
Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!
Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu

Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

Serukan serukan keseluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki Gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

Yoo...ayoo... kita... Ganjang...
Ganjang... Malaysia
Ganjang... Malaysia
Bulatkan tekad
Semangat kita badja
Peluru kita banjak
Njawa kita banjak
Bila perlu satoe-satoe!

Soekarno.
biarin aja.. sekarang kita yg edit lambang negara malingshit :
kalo beneran gila tuh orang malaysia yg buat2 kyk gt an..ngerendahin banget..:
yah semoga tuhan membalas perbuatannya
Quote:Original Posted By Trading4Living
Ini pidatonya Bung Karno gan:


Kalau kita lapar itu biasa
Kalau kita malu itu juga biasa
Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!
Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu

Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

Serukan serukan keseluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki Gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

Yoo...ayoo... kita... Ganjang...
Ganjang... Malaysia
Ganjang... Malaysia
Bulatkan tekad
Semangat kita badja
Peluru kita banjak
Njawa kita banjak
Bila perlu satoe-satoe!

Soekarno.


Jangan sampe negara indonesia di injek-injek sama bangsa maling itu..
wah wah emang kurang ajar itu malingshit, yang kaya gini nig harus dibasmi
eh goblok bgt yg tukang edit
dsana ga ada yg bisa sotoshop ya sok2an ubah2 lambang negara aja
orang malaysia brengsek..
sabar buat kita dan jgn teradu domba lah biarkan dia menghina kita biar allah yang membalas.



nitip lapak yah om
ini mah uda lama ah gan.
gausa manas-manasin lagi dah.
Gausa buat thread aneh-aneh gan
wahhhh anjrit malingsia berani banget dia otak-atik Lambang Negara Indonesia habisi malingsia.........

ini thread ane gan
Quote:[Share]Efek Negatif Jual Beli Id Iso
Kalau Gak Berani Jangan sekali-kali diklik
(Ask) Kenapa Cendol Kaskus Berharga
(Ask) Apakah cendol Banyak Dijamin gak nipu
gila ancur banget gan editannya... bagusan dikit donk kalo mau ngedit...
otak rendahan gk tau diri tuh malingshit bikin darah tinggi aja :
Quote:Original Posted By cdblank12
eh goblok bgt yg tukang edit
dsana ga ada yg bisa sotoshop ya sok2an ubah2 lambang negara aja


gak berilmu dia jadi gak bisa edit..
Quote:Original Posted By Vhintz
yah semoga tuhan membalas perbuatannya


setuju ane gan
Quote:Original Posted By jntr
ini mah uda lama ah gan.
gausa manas-manasin lagi dah.
Gausa buat thread aneh-aneh gan


ini baru... coba lihat di google.. 1 hari yang lalu..
bego ama tuh buat sotonya , kerenan dikit napa.... dasar maling...maling

punya Indonesia
Spoiler for garuda indonesia:


Spoiler for garuda indonesia:


Spoiler for garuda indonesia:


tuch coba bedain ama karya anak indonesia ....
Indonesia tetap sabar :d
×