gan...ane request FW EURO RM 303 dong...bukan yang exe....tapi ppm,mcusw,sama yang image_

ditunggu gan....hehehe
Quote:Original Posted By syaskastupnya
gan punya ane ko gini ya pas mau nge Flash
Spoiler for gambar:

file ppm,mcusw,image dan bhn2 flash lainnya taruh di
C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products. trus bikin folder nama RMnya masukin dah dlm folder itu

Quote:Original Posted By putut.pulcom
gan...ane request FW EURO RM 303 dong...bukan yang exe....tapi ppm,mcusw,sama yang image_

ditunggu gan....hehehe

coba download lwt navfirm gan?
Sudah gan..tapi waktu flashing ada tulisan
fail to sent reboot blablabla...
2 FW ane bwt flash gitu semua.....


gan kenapa yah setelah dihack java permisionnya, setelah dinyalakan muncul test in usb rndis mode, dan konek ke internet??????
ada cara ngembaliinnya gak gan???
hape ane 2700c
Quote:Original Posted By Wawan_Al-ikhwan
gan kenapa yah setelah dihack java permisionnya, setelah dinyalakan muncul test in usb rndis mode, dan konek ke internet??????
ada cara ngembaliinnya gak gan???
hape ane 2700c


emang kayak gitu gan , itu artinya agan udah berhasil hack java permisionnya
cara balikinnya , jadiin OFF lagi aja settingannya



Quote:Original Posted By putut.pulcom
Sudah gan..tapi waktu flashing ada tulisan
fail to sent reboot blablabla...
2 FW ane bwt flash gitu semua.....



agan nge flash pake apa?phoenix atau JAF?
gan ada yang punya file RM-364.ppu gak
pake JAF gan...phonix punya ane gk bisa dibuka...ada tulisan nokia dogle not found....


sekalian tanya gan...ane pasang ohs...udah copy 200 text..virtual variant udah berulang kali ane masukin...kok textnya tetep kosong ya???padahal udh pake bhasa inggris...
Quote:Original Posted By kaka.rizki1996
[IMG]/img/icons/new/smile2.png[/IMG]MemoryUP Pro (Full ver) 320X240

Code:http://www.4*shared.com/folder/Z3n3t_ZX/MemoryUP_Pro__Full_vers_.html


SS Nyusul sibuk . hehehehehe


kayaknya itu bwat s60 deh gan,,
dlu waktu pke symbian ane pernah pasang itu,,



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By putut.pulcom
pake JAF gan...phonix punya ane gk bisa dibuka...ada tulisan nokia dogle not found....


sekalian tanya gan...ane pasang ohs...udah copy 200 text..virtual variant udah berulang kali ane masukin...kok textnya tetep kosong ya???padahal udh pake bhasa inggris...

itu brarti agan pake Phoenix yg blm di krack coba cari yg udah di krack gan,cs kalo pake JAF krg paham ane gan...

OHS jg blm pernah nyobain gan,tanya sama agan OrGiMaSu tuh kyknya paham soal ginian
New NaviFirm 1.7 gan, silahkan di Download



Posted with kaskusBetaQR

tanya

agan agan master ane ikut gabung nih.kebetulan ane pake asha 303.
lagi bikin tugas buat ngirim sms otomatis di asha 303,ane pgn ngilangin konfirmasi tiap kirim sms nya.ada yang tau gimana ngakalin permision midlet atau java?

makasih agan-agan.
Quote:Original Posted By agusrante
tanya

agan agan master ane ikut gabung nih.kebetulan ane pake asha 303.
lagi bikin tugas buat ngirim sms otomatis di asha 303,ane pgn ngilangin konfirmasi tiap kirim sms nya.ada yang tau gimana ngakalin permision midlet atau java?

makasih agan-agan.


hack java permissionnya gan, tutorial di page one ada



mampir ya gan
post asli chococube™ ?(O_O?)Shock??

tanya??

agan2 mau tanya , hp nokia 6303c bagus gak ya? ada kelemahan apa gitu? makasih
gan mo nanya nih
ada yang bisa hack java permision opera mini ga?
ane gagal terus nih , kalo aplikasi lainnya bisa



Quote:Original Posted By OrGiMaSu
gan mo nanya nih
ada yang bisa hack java permision opera mini ga?
ane gagal terus nih , kalo aplikasi lainnya bisa

ya sama gan ane ja gak bsa ... tpi opmin yg ane pake skarang opmin yg bukan versi trbaru .. alias 4. jdnya bsa di hack ..
\t \t
last postnya ga kliatan lagi nih



tanya

Quote:Original Posted By chococube
hack java permissionnya gan, tutorial di page one ada



mampir ya gan
post asli chococube™ ?(O_O?)Shock??


ok gan. makasih yah.di coba dulu.
Quote:Original Posted By WineSeller
agan2 kalo hp cdma jadul 6235i saya.... mau backup or simpen smsnya dan kontaknya pake program apa ya??
uda ubek2 google gada untuk hp jadul gini....
mau dipindahin kontaknya uda byk bgt....males pindahin 1-1



a

ada yang tau n bisa bantu ga??
gan, HP ane Nokia X2-00. Java Permission sudah ane hack, semua aplikasi java sudah ane tambahin ....
Code:
Nokia-MIDlet-No-Exit: true


hasilnya gak iso. ane ganti jadi ....

Code:
MIDlet-No-Exit: true


alhasil tetep, ane tekan tumbol tutup telpon muncul konfirmasi mau kluar dari aplikasi.
Gimana nih gan????

RM-816
V 8.25