Talking Klo cwe lo nanya prnah coli/onani??? UPDATE

yah ane sii mau crita aja pengalaman ane dlo wkt msh pcrn skrng udah pts
dlo prnah cwe ane nanya tentang coli awalnya sii pembicaraan kita biasa2 aja tp tiba2 dia ngomong udah prnah onani/coli???
x= ane
a= cwe ane

a: km udah pernah onani/coli??
x: ( ane langsung kringetan gk jelas ane jwb blm pnah belaga polos smbil balik nanya )
x: blm pernah emang onani apaan gth ( padahal doyan juga )
a: itu yang biasa d lakuain cwo2 gth
x: emang kya gmn ??? ( mulai panik gw )
a: msa gk tau km kn cwo
x: y emang gk tau
a: ah bohong ngaku aja km tuh
x: emang km tau dari spa ko tiba2 nanya gth
a: aku tau'y dari tmn aku, katanya cwo yang suka onani/coli pikiranya tuh mesum kotor trs y aku takut aja km kya gth
x: gk semua cwo gth udah yah lupain aja gk penting
a: tapi kan km bisa juga bohong bisa aja km jg suka gth
x: km lebih percaya tmn km atau aku??? ( mulai marah gw )
a: y percaya km lah
x: ywdh lupain aja
a:y udah


akhrinya ane selamet juga ane si cuma sekedar share aja mungkin agan2 jg pernah kya ane



Quote:
Spoiler for update:





Quote:pesan ts: jujur lebih baik dari pada berbohong, kalau kita berbohong kita akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan yang sebelumnya

Quote:jangan lupa biar rame gan, kalau berkenan ane nerima

Quote:tapi jangan di bata gan
kenapa gak jujur aja?

umur berapa sih tu cewe bego amat diboongin mau

normal2 aja kan itu ngapain mesti bohong sih?
malu lah

y sktar 16 lah
jujur aja gan. dalam hubungan yg srius butuh kejujuran gan...
itu dulu gan wktu ane masih ababil
Onani tu apaan yaks ?
Quote:Original Posted By suka.pelet
Onani tu apaan yaks ?


contoh kyk gini

oya bwt ts ntar tiba tiba cewek ts liat nih thread gimana ??
Quote:Original Posted By MiraclesKid
contoh kyk gini

oya bwt ts ntar tiba tiba cewek ts liat nih thread gimana ??



betul juga gan,,

ne kalo mantan ts liat trit bisa ribet ne..

jujur aja lah ts.. tu juga buat kebaikan ts ko'..
sekarang gw udah pts gw gk punya pcr gan
mantan gw gk suka ngaskus buka fb aja semigu sekali
hahaha jawab jujur aja gan awkawkawkawk
wkwkw jujur aja gan bisa aja ntar dapet + hahaha
ane juga pernah ditanyain begitu gan.
tapi kalo ane si jujur.sekalian tes cewe ane nerima ane apa adanya apa kaga.hahahahah

nitip lapak DOKTER CINTA gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post453352380
edit dikit gan
Quote:Original Posted By godlike11
yah ane sii mau crita aja pengalaman ane dlo wkt msh pcrn skrng udah pts
dlo prnah cwe ane nanya tentang coli awalnya sii pembicaraan kita biasa2 aja tp tiba2 dia ngomong udah prnah onani/coli???
x= ane
a= cwe ane

a: km udah pernah onani/coli??
x: ( ane langsung kringetan gk jelas ane jwb blm pnah belaga polos smbil balik nanya )
x: blm pernah emang onani apaan gth ( padahal doyan juga )
a: itu yang biasa d lakuain cwo2 gth
x: emang kya gmn ??? ( mulai panik gw )
a: msa gk tau km kn cwo
x: y emang gk tau
a: ah bohong ngaku aja km tuh
x: emang km tau dari spa ko tiba2 nanya gth

a: dulu ak juga sering gitu,,,makanya ak nanya kamu...
x: gk semua cwo gth udah yah lupain aja gk penting
a: tapi kan km bisa juga bohong bisa aja km jg suka gth
x: km ga percaya ma aku??? ( mulai marah gw )
a: y percaya lah
x: ywdh lupain aja
a:y udah (dalam hatinya: ga tau apa ak kangen kyk dl )


kaburrrrr


just kidding brai
aj jarang gan lakuin onani pling nglakuinx kalo pas nntn film bokep
Mending jujur aja bos..normal kok..bilang aja daripada ga bener berbuat sama orang?wkwkwkw
Jawab jujur saja lah
Jawab jujur ajalah gan
jujur aja kalo gan.. sapa tw doi mw bantuin..
bantuin lupain kebiasan coli kita
jujur aja gan.
dijamin. pasti langsung bagaimana gitu reaksinya
sayangnya ane jomblo gan. jadi ga pernah ditanyain