mengakses ilmu leluhur

salam sejahtera
silahkan disharing disini


tujuan utama adalah mengembalikan penghormatan kita terhadap para leluhur dan berusaha agar kita mampu untuk untuk memberikan pernghargaan terhadap mereka. agar mereka juga mau memebrikan restu kepada kita dalam menjalankan kehidupan kita.

teknik tekniknya:

http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...1&postcount=44
Quote:Original Posted By untungsuropati
coba cari daftar silsilah

kemudian kirimkan doa pada mereka satu satu jika ada silsilah namanya. kalo ga ada silsilah namanya silahkan dikirimkan secara graduali, umum. yg dikirimkan apa?terserah. boleh doa, bole energi. bole mantra, boleh juga hanya diam dan tapakur. rasakan perasaan menghormati, sayang, bahagia, penuh kasih. rasakan mereka menerima juga salam dari kita. lalu biarkan mereka memberkati kita dan kehidupan kita. biarkan mereka memebrikan fed back pada kita. ati ati diomeli kalo udah sampe tahapan ini ahahahaha.


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...3&postcount=57
Quote:Original Posted By untungsuropati
dna semua sudah pasti dah mengenalnya. konon dna lah yang menyimpan segala macam sipat, rahasia, dan berbagai macam hal lainya tentang manusia. dari dna bisa dilacak bahwa manusia di dunia berasal dari suatu daratan di benua afrika sana. dari dna bisa diketehui sipat dan bawaan yang diturunkan dari orang tua ke anak anaknya. dna adalah suatu yg luar biasa yang mampu menjelaskan bagaimana "sesuatu" diturunkan dari leluhur kepada kita dalam bentuk bakat, kemampuan, sipat bawaan dan banyak lagi lainya. dna juga menjelaskan tentang "perjalanan" tubuh kita, hingga bisa dilacak jauh sampe masa masa manusia purba dahulu. sangat menarik sekali bukan

dari sana kita bisa tahu bahwa manusia itu ternyata tak bisa dilepaskan dari apa yang dinamakan garis keturunan. lineage ini sangat luar biasa sekali. dan semuanya sudah terekam dalam dna kita masing masing. oleh sebab itu mari kita berterimakasih kepada para leluhur kita, atas perjuangan merekalah, kita bisa dilahirkan dalam keadaan yang sangat baik dan luar biasa sekarang ini.

terimakasih kami ucapkan kepada semua leluhur kami


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...6&postcount=59
Quote:Original Posted By untungsuropati
sebuah renungan sederhana

di berbagai tempat di setiap kota ada bagian yang terkenal karena spesialisasi dalam bidang tertentu. karena jaman dahulu bagian kota dibagi bagi menurut spesialisasinya. ada yg menekuni kerajinan kuningan, disebut daerah kuningan. ada yang menekuni pekerjaan juru kunci, disebut pekuncen, ada yang menekuni pekerjaan juru taman, disebut tamanan, dan lain lain sebagainya.

kemudian waktu pun berkembang, hingga sampai keturunanya sekalipun keahlian dari para leluhurnya tetep terjaga dengan baik. mereka meneruskan keahlian leluhurnya dan menjadi ahli pula akan hal yang sama. begitulah pembelajaran oang orang tua kita kepada anak cucunya. mereka ga meninggalkan apa apa, tapi mereka meninggalkan keahlian khusus yang mampu membuat anak cucunya hidup bahkan bisa menghidupi orang orang disekitarnya.

betapa orang orang tua memikirkan anak cucunya, mereka banyak berdoa untuk anak cucunya semoga mereka bahagia. juga meninggalkan warisan kemampuan dan keahlian yang berguna untuk kehidupan mereka. betapa mereka sungguh sangat luar biasa menciptakan sistem yang bagus. karena jasa mereka anak turunanya ga perlu nganggur, bahkan bisa mengentaskan pengangguran.

mari kita berdoa dan banyak memberikan penghargaan pada para leluhur kita semua




http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...7&postcount=65
Quote:Original Posted By untungsuropati
ketika mengikuti sebuah acara ruwatan di sebuah perguruan tenaga dalam yang kebetulan ada cabang di kampus saya di universitas nasional jakarta selatan saya diperkenalkan pada suatu tata cara meditasi yang unik. kami disuruh memejamkan mata lalu membayangkan untuk meminta maaf kepada semua orang yg kita kenal. mulai dari keluarga, temen, dan semuanya yang kita merasa punya salah. saat itu di katakan agar jika masih ada waktu meminta maaflah kepada para leluhur. lihat sampe mereka menyambut permohonan maaf kita dengan tulus.

lihat gambaran raut wajah mereka, apakah mereka memaafkan?rasakan dengan hati. apakah telah lapang dan bahagia?menangislah jika ingin menangis. ketika meditasi dilakukan macam macam gambaran didapat lalu didiskusikan setelah prosesi ruwatan selesai. banyak yg bilang bertemu leluhurnya yg tak pernah dikenal wajahnya. dan lain sebagainya.

dari situ kita bisa ambil sedikit prosesinya untuk medtasi mengakses keilmuan leluhur.


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...7&postcount=66
Quote:Original Posted By untungsuropati
dalam sebuah pertemuan dengan senior. aku diperkenalkan pada sebuah ritual dengan menggunakan dupa. pertama dupa itu diisi dengan energi. kebetulan yg kami pake adalah energi reiki. lalu kami menggunakan 2 dupa. satu untuk ayah dan leluhurnya semua, yg satu lagi untuk ibu dan semua leluhurnya. kemudian kami membakarnya sebegai niat untuk memberi pada leluhur. dalam meditasi kami didatangi banyak sekali leluhur yang tersenyum dan dada kami terasa semakin lapang saja. seolah separo masalah kami di dunia sudah diangkat dengan ritual ini. luar biasa sekali

ini juga menjadi salah satu teknik yg bagus untuk mengakses keilmuan leluhur

http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...2&postcount=67
Quote:Original Posted By untungsuropati
kenapa dalam beberapa aliran tarekat disebutkan kesambungan sanad hingga ke nabi bahkan sayidina jibril. kenapa sanad itu begitu perlu dibaca bahkan harus selalu dihadiahkan fatihah kepada guru guru link dari sanad sebuah ajaran?. tentunya pertama adalah agar terbuka jalur yang mulia antara para guru dengan kita. agar kita mendapatkan pengajaran secara bhatiniah dengan mereka.

demikian juga leluhur kita adalah sebuah sanad yang sempurna yang terus bersambung sampe awal mula penciptaan manusia. begitu luar biasanya seharusnya sanad dan lineage yang kita punya keatas. sayang sekali jika dibiarkan terbengkalai.

nah karena itu tujuan penghormatan kepada para leluhur dilakukan. untuk membuka jalur, slaing bantu membantu dan agar hidup menjadi penuh berkah karena restu dari beliau beliau para leluhur kita. dengan terbukanya jalur hubungan maka diharapkan maka terbuka juga "pengajaran" atau "bimbingan" dari mereka kepada kita. anak cucu mereka


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...3&postcount=75
Quote:Original Posted By untungsuropati
siapa aja sih leluhur kita?ya bisa siapa saja. apalagi lepas dr 7 turunan keatas. entah deh kita ini masuk bangsa apa saja. mungkin sudah lintas ras segala. hehehee . belom lagi jika kita mengambil sebuah logika silaturahmi. kenal leluhur kenal juga para rekanya, dan juga temen temenya. lebih banyak lagi linegae yang akan tercipta.
pertanyaan yang sering diucapkan adalah, saya ga kenal leluhur saya, tolong saya diliatin, dll. padahal kita cukup mengenal mereka saja dalam meditasi sudah sangat baik. kita cukup memberi mereka perhatian dan terus membangun hubungan dengan mereka sudah sangat baik. semoga restu mereka terus mengalir dalam kehidupan kita semua


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=4...&postcount=143

Quote:Original Posted By sanfak2006
Mohon izin Mbah Untungsuropati n para sesepuh lainnya , newbie mau sharing sedikit, biasanya untuk berhubungan dengan leluhur, newbie menggunakan mudra di bawah ini pada saat meditasi

biasanya lebih cepat connect n nggak ada penyamaran, karena terbentuk channel antara kita lansung ke leluhur tetapi silahkan dicoba saja n nanti tolong di share lagi, hasilnya bagaimana, karena mudra ini belum pernah di share ke pihak lain



jari kelingking dan jari telunjuk kanan diatas jari kelingking dan telunjuk kiri
jari tengah dan jari manis ditekuk dan jari jempol menekan jari manis dan tengah

semoga bermanfaat bagi rekan2 lainnya


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=402

Quote:Original Posted By frenchblue
saya temen sampean chatingan di yahooo dan temen dari sobat sampean
di markas jalan mangga..........tuh si q-roen..aku dsutanta.......ym

ini versi saya kalo minta ilmu or akses ke luluhur
pertama kondisi kudu hening dulu.......doa kepada hyang widhi,bersyukur atas segala nikmat yang dia berikan....kirim doa ke nabi Muhammad SAW...dan yang akhir doa kepada leluhur...dan minta ijin ke alloh supaya bisa mengakses,menerima dengan sempurna ilmu..........(sebut yang diminta)..dan samadhi

ini doa versi saya ntah kalo temen2 disini.......

kalo emang ilmu yang kita minta gak cocok ama wadaq kita kita minta supaya
bisa keluar dari wadaq kita........semua atas ijin alloh.....

by the way saya dulu pernah minta ilmu ra seeba walau gak sempurna sebagai uji coba pengobatan......alhamdulillah jalan


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=842

Quote:Original Posted By prabuanom


Manusia tidak Mati - Pengalaman Spiritual Berhubungan dengan Roh-roh
oleh: Aiko Gibo
> Inspirasional & Spiritualitas » Spiritualitas

Penerbit : \tGramedia Pustaka Utama
Edisi : \tSoft Cover
ISBN : \t979-605-204-4; 20495281
Tgl Penerbitan : \tJanuari 1995
Bahasa : \tIndonesia

Halaman : \t181
Ukuran : \t14 x 21 cm
Sinopsis Buku:
Melalui telinga kanannya yang nyaris tuli sama sekali, ia justru mampu mendengar dengan jelas pesan-pesan yang disampaikan roh kepadanya. Melalui mata kirinya yang nyaris buta, ia justru mampu melihat "penampakan" yang dimunculkan oleh roh.Tak terhitung banyaknya kasus nyata tentang nasib malang yang akhirnya bisa disudahi dengan kemampuannya berkomunikasi dengan roh-roh. Bukan cuma nasib malang yang menimpa perseorangan, melainkan juga "nasib malang" yang menimpa sejumlah perusahaan. Kemasyhurannya sebagai seorang "medium" kini sudah diakui sampai di Amerika Serikat. Banyak pihak, termasuk sejumlah perusahaan, telah memanfaatkan jasanya. Sebagian dari kisah nyata itu bisa Anda baca dalam buku ini.

http://www.bukabuku.com/browse/bookd...n-roh-roh.html

Aiko Gibo

Aiko Gibo lahir di Yokohama, Jepang pada 1932. Kemasyhurannya tidak mengalahkan pilihannya untuk hidup bersahaja sebagai istri dan ibu rumah tangga biasa. Pengalamannya bertahun - tahun berhubungan roh-roh membuatnya yakin bahwa kita yang masih hidup perlu selalu menghormati serta mengenang dengan tulus roh dari para saudara kita yang tidak lagi berada di dunia ini. Ia pun yakin dan mengajak kita untuk bersikap baik terhadap sesama kita di dunia ini, agar kelak kita tidak hidup menderita di dunia roh.
saia sangat gembira sekali thread ini di ada lage
Sukses mas @untungsuropati
http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...6&postcount=82
Quote:Original Posted By adi6510
@ mas untung. Nuwun sewu sebelum nya. Cuman mau nyumbang kisah dikit. Selama ini kita selalu bingung apakah leluhur kita tahu jika kita kirim doa atau tidak ? Apakah itu hanya halusinasi atau betul-betul leluhur ? Saya berpendapat mereka (leluhur) juga tahu kok tentang kita kirim doa ata tidak. Bahkan yang mana keturunannya pun mereka (leluhur) mengetahuinya secara pasti. Dan mereka dengan caranya sendiri juga menyayangi keturunannya. Berikut sedikit sharing dari saya. Suatu hari saya ziarah ke salah satu Astana Makam di kota X. Setelah ambil air wudhu dan melepas sepatu, saya pun naik undakan tangga menuju ke ruangan makam. Ditemani sang juru kunci, saya kirim Al Fatihah dan surat pendek lain nya buat leluhur. Setelah selesai, kamipun keluar dari ruang cungkup makam. Di atas undakan tangga, saya pun ngobrol panjang lebar selama 2 jam dengan sang juru kunci. Dia pun bercerita, sekian tahun yang lalu ada seorang putro wayah (cucu keturunan) yang datang ziarah ke makam ini. Si putro wayah kirim doa ke leluhur dan minta restu karena akan berangkat tugas di luar negeri beberapa tahun yaitu ke Filipina. Si putro wayah pun berangkat. Selama di Filipina, ternyata si cucu ini di kunjungi oleh sang leluhur. Pada tahun kesekian, di suatu malam hari, sang leluhur dengan mengenakan baju tretes keprabon (baju kebesaran raja) mengunjungi cucu ini. Si putro wayah ini diminta beliau untuk segera meninggalkan Filipina karena akan terjadi sesuatu yang gawat. Akhirnya, benar terjadilah sesuatu yang gawat yaitu pergantian presiden dengan disertai kerusuhan dan demo besar di Filipina. Dalam kasus seperti ini biasanya status Warga Negara Asing akan amat berbahaya, karena itu seluruh WNA pasti akan keluar secepatnya dari suatu negeri yang sedang mengalami pergantian kekuasaan mendadak (kudeta) disertai demo. Beruntunglah, si putro wayah ini, 2 minggu sebelum kudeta terjadi, dia telah pulang ke Indonesia. Dan sewaktu mengetahui kudeta terjadi, si putro wayah berangkat dari Jakarta ke kota X. Untuk berziarah ke Astana itu dan mengirim doa sebagai ucapan terima kasih. Tidak lupa dia bercerita tentang kisah itu kepada si juru kunci. Dan kisah itu pun diceritakan kembali kepadaku. Aku terpana selama mendengar kisah itu. Wah, ternyata leluhur pun menyayangi para keturunan nya dengan caranya sendiri. Sekian. Peace ah. Maaf kalo agak OOT.


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=3...2&postcount=91
Quote:Original Posted By Busuk_loe
waduh... saya kurang tau juga ya mas... karena jika mengakses ilmu leluhur itu saya kurang tau tapi ketika kita memberikan "hadiah" berupa doa ataupun yang lainnya maka leluhur pasti akan senang, tapi yang agak susah adalah ketika ilmunya leluhur tersebut bisa di pergunakan karena leluhur tersebut pasti punya cara "tersendiri" untuk memulainya con. jika leluhur tersebut dulunya seorang tabib maka dalam menyembuhkan pasiennya pasti ada amalan ataupun "kunci" jika kita tidak dapat amalan itu maka akan susah juga untuk mengaksesnya, akan tetapi jika "ada" kesamaan sifat yang sangat kental sekali maka akan di permudah. untuk mengetahu kunci2 tsb.
biasanya akan di ketahui kunci2 tsb lewat mimpi ataupun pada saat tafakur, dan itu juga perlu dengan konsentrasi, pikiran tidak bercabang.
itu pendapat saya mas... maaf klo salah


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=4...&postcount=183
Quote:Original Posted By untungsuropati
membuka pakaian keilmuan

ada banyak versi membuka pakaian keilmuan
saya pake versi ini setelah diajarkan oleh sesepuh kaskus uda the fm.
mungkin bisa bermanfaat untuk digunakan jika memang diperlukan.

pertama saya menggunakan teknik akses leluhur. dan menemukan ada ketimpangan antara jalur ayah dan jalur ibu. jalur ayah terasa sangat tersumbat dan ga lancar sama sekali. kemudian saya bakarkan dupa kusus untuk ayah. dan kemudian munculah beberapa visualisasi tentang ayah saya. dimana saya melihat keadaan agak aneh dimana ayah saya dibelit oleh ular yang besar. entah kenapa saya dapat feeling bahwa itu adalah sebuah keilmuan yang belum dilepas.

lalu saya meditasi dan mencoba menarik langsung ular ular tersebut. dan saya dapatkan perlawanan kuat dari sang ular. bahkan terasa ebberapa tubuh yang walo dlm visualisasis aja terkena sabetan ganas sang ular. uniknya langsung saja tubuh dimana terkena sabetan itu mengeluarkan energi negatif dan terlihat hitam auranya. wah gawat juga pikir saya.

esoknya chating dengan uda the fm dan emndapat saran agar mencopotnya jangan ditarik keatas tapi coba dibalik dan dikeluarkan dari kaki. kemudian saya mencoba mempraktekanya pada malam harinya.

bakar dupa
dududk besila dengan tenang meditasi
masuk pada visualisasi
saat itu saya visualisasikan membalikan baju keilmuan ayah saya, lalu perlahan saya tarik keluar dari kaki.
ternyata bisa dan keilmuan itu pada datang beberapa saat mendampingi saya tanpa saya ngerti gimana pakenya atau gimana mempergunakanya.
kodamnya berbentuk ular itu mendampingi diri saya beberapa saat, sebelum kemudian menghilang juga. mungkin ga betah
sementara kini saya melihat almarhum ayah jauh lebih baik dalam penglihatan saya. duduk dengan memakai baju putih sambil tersenyum

silakan kalo teknik ini mau dicoba buat mereka yang mungkin keberatan ilmu dan mempersulit kematian atau memberatkan di kubur.


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=4...&postcount=185
Quote:Original Posted By untungsuropati
membuka pakaian keilmuan dua

konon ada banyak doa yang dikhususkan untuk menjauhkan kita dari sgala macam bentuk mahluk halus. mungkin doa tersebut sendiri mengandung khodam yang jauh lebih tua sehingga ditakuti khodam lainya. atau memang doa itu sendiri mengandung energi yang ditakuti atau tidak disukai oleh mahluk mahluk.

nah dengan mempelajari doa doa tersebut kita bisa dengan mudah untuk "melepas" pakaian keilmuan yang mungkin masih melekat ke seseorang yang dianggap mungkin sudah waktunya untuk kembali. atau masih melekat di alam kubur yang justru memperberat perjalannya.

alhamdulilah kemaren saya sempet membacakan suatu doa kepada nenek, saat itu entah kenapa saya merasa ingin membacakan doa tersebut kepada nenek yang sedang sakit. malam saya bacakan dan di siang harinya beliau kembali. tanpa proses yang menyulitkan bahkan sebelum pergi beliau masih bisa jalan jalan dengan tenang walo sesak nafas.

dan beberapa waktu ini saya sendiri merasa mendapat alarm kembali, dimana rupanya ahirnya ya kembali mendapat hibah sesuatu dari beliau. dimana jika sudah datang langsung bau dupa semerbak dan disertai merinding luar biasa di sekujur badan. wah parah juga


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=4...&postcount=195
Quote:Original Posted By untungsuropati
Balada regresi

Regresi adalah suatu methode untuk mencoba mengintip siapakah kita dalam kehidupan kita sebelumnya. Prinsip ini tentu sangat meyakini bahwa kita terlibat dalam sebuah reinkarnasi. Regresi sederhana diajarkan di banyak sekali buku, mulai dari buku hipnotis modern sampai buku tentang meditasi dan new age.

Ada banyak yang tak diketahui bahwa meregresi sama halnya dengan membongkar ulang semua memory dan perasaan kita yang tersimpan di bawah sadar tentang kehidupan di masa lalu. Dan tak semua bagian kehidupan kita adalah baik. Itulah yang pernah terjadi beberapa waktu lampo terhadap kehidupan saya.

Berangkat dari rasa ingin tau dan ikut ikutan karena dalam kelompok saya ada suatu thema bersama yaitu bahwa kita berkumpul atau bertemu kembali sekarang adalah karena di jaman dahulu pada reinkarnasi yang lampo kita pernah bertemu dan berkumpul juga. Beberapa sesepuh dan senior mengidentifikasikan diri mereka pada suatu lakon yang terjadi di masa yang lampo. Pada salah satu kerajaan besar yang pernah mempersatukan Indonesia.

Sementara sebagai yunior nama saya ga pernah disebut sebut sama sekali, sehingga lama lama menjadi penasaran. Apakah aku emang reinkarnasi sejaman dengan para senior?maka kemudian rasa ingin mengetahui reinkarnasi ku pun menggelegak. Dalam beberapa kesempatan selalu saja berusaha mengumpulkan data tentang hal tersebut. Suatu ketika kesampaian juga keinginanku tersebut dan sedikit sedikit mulai mengintip masa lampo.

Wuih pertamanya tampaklah betapa agungnya diri, dengan segala macam pakaian kebesaran. Lalu naiklah harga diri sedemikian rupa. Tetapi ternyata semua itu hanya jebakan sementara. Dan munculah segala macam hal yang menyakitkan. Suatu yang merupakan ekor masalah panjang di masa lampo. Menyadari ada kisah cinta yang ga sempurna, ada konspirasi yang membuat dan berujung pada kematian. Semua seperti sebuah hantaman balik yang dahsyat.

Colaps hilang keseimbangan ahirnya aku menyadari, bahwa tak ada gunanya berlama lama memakai gelar di masa lalu. Karena apapun gelar di masa lalu gak akan ada gunanya lagi sekarang. Plus terlampo sangat riskan untuk mencoba mengutak utik memory masa lalu yang tersimpan di bawah sadar. Karena disana banyak sekali kepedihan dahsyat yang sangat menyakitkan dan bias bias membawa trauma jika tak hati hati dalam berjalan.

http://kaskus.co.id/showpost.php?p=4...&postcount=196
Quote:Original Posted By untungsuropati
Orang orang dengan sesuatu dibelakang mereka

Sering sekali dalam dunia supranatural kita bertemu dengan sesame pejalan supranatural. Mereka dan kita sama sama berjalan dengan arah yang kurang lebih sama yaitu mendalami dunia supranatural atau bahkan spiritual. Walopun demikian tak semua kita merasa dekat dan cocok. Kalopun begitu selalu ada jarak antara beberapa pihak tanpa ada penjelasan yang bisa dinalar dengan bener. Sebaliknya ada juga yang tiba tiba kita merasa seperti saudara yang sudah lama tak bertemu. Inilah yang saya sebut sebagai orang orang dengan sesuatu di belakang mereka.

Pertama bertemu sudah merasa seperti saudara. Atau ketika pertama bertemu sama sama mengalami de javu. Seolah olah dulu entah dimana pernah berjalan bersama sama dengan situasi yang agak agak miriplah. Dua hati sama berdetak kencang, diiringi munculnya penampakan penampakan yang entah dari mana. Atau energi yang tiba tiba membesar dan seolah olah kedua pihak sangat gembira ketika bertemu. Ibarat sesuatu yang sudah lama tak bersua dan sangat rindu untuk diungkapkan dengan kata kata.

Sebaliknya ada juga yg dari pertama sudah merasa benci tanpa sebab. Dimana rasa permusuhan tumbuh sendiri tanpa sebab. Bahkan jika hubungan coba dirajut selalu ada saja yang membuat berseberangan dan ahirnya berahir dengan saling menjauh sambil berkata atau bertindak saling berlawanan. So ada apa sih sebenernya?apakah ada hubungan dengan sesuatu di belakang kita semua ini?kalo bener ada lalu apakah hal tersebut?kenapa kita mengalami hal hal semacam ini?

Ibarat kata seolah semua sudah ada skenarionya dan sedang berputar penuh misteri untuk menuju suatu ahir yang sudah diplot. Dan entahlah apakah itu. 


http://kaskus.co.id/showpost.php?p=4...&postcount=280
Quote:Original Posted By untungsuropati
sedikit sedikit lama lama jadi bukit

prinsip laku tirakat dan segala macam itu kalo mau mencari instanya saja ya susah.
karena semua terikat oleh waktu, terikat oleh sang kala.
maka mari kita melakukanya sedikit sedikit tetapi rutin dan kontinyu.
dalam islam dikenal istiqomah itu lebih utama dari seribu karomah.
di jawa dikenal adanya tirakat dan prihatin yang terus menerus dan kontinyu.
dalam buku the secret dikenal adanya proyeksi masa depan.
walo pada saat itu tak terlihat keberhasilanya tetapi di masa depan semua pasti jadi kenyataan.
toh kita tak berasa telah meleatkan bertahun tahun umur kita tanpa melakukan apapun juga.
kenapa juga kita merasa berat untuk menyisihkan sedikit saja waktu setiap hari.
untuk menjalankan apa apa yang kita mau dan inginkan.
dan biarkan sedikit sedikit semua menjelma dengan begitu indahnya

http://kaskus.co.id/showpost.php?p=4...&postcount=288
Quote:Original Posted By ardhi312012
Kalo kita mau sedikit "sadar" dalam hidup ini, maka akan tampak bahwa sesungguhnya hidup ini penuh dengan keajaiban

dulu waktu saya masih kecil, kakek saya pernah berjanji untuk menurunkan beberapa keilmuan yang dimiliki oleh beliau kalo saya sudah bisa menerima ilmu tsb, takdir berkata lain, sebelum saya dewasa dan siap menerima ilmu kakek, beliau sudah dipanggil sang khalik, anehnya pulang dari pemakaman karena kelelahan saya tertidur dan mimpi ketemu kakek, beliau bertanya "kamu tau kalo kakek sudah meninggal??" saya jawab "iya, saya khan baru pulang dari penguburan kakek" kata kakek saya "saya datang dimimpimu karena sdh janji akan memberi "bekal" untuk kamu, tunggu kamu siap nanti saya datang lagi"... begitulah selang beberapa tahun kemudian beliau muncul lagi dimimpi saya dan mengajarkan apa yang pernah beliau janjikan baru kemudian beliau pamit..... demikian sdikit pengalaman dari newbie.... salam hormat untuk mas untung dan sesepuh semua... ijin menyimak dithread ini


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=567

Quote:Original Posted By zathoici
sekedar sharing

tradisi mengormati leluhur sudah lazim di bali yaitu dengan adanya pura disetiap pekarangan rumah dan adanya pura kawitan
setiap hari tertentu (6 bulan bali) diadakan piodalan untuk menghortmati leluhur yang telah hidup di alam lain

pengalaman gw pribadi
dulu gw tinggal di jawa, en gw diri sering sembahyang dan tidak lupa diakhir sembahyang selalu berdoa kepada leluhur, ini rutin selama tiga kali sehari

apa yang terjadi????

gw merasa selalu dilindungi oleh leluhur gw, kl ada suatu bencana yang akan nimpa gw selalu diperingati oleh leluhur en gw diri dapat menghindarinya

leluhur sering datang dalam mimpi dan kadang2 diberi petunjuk apa yang harus gw lakukan, seperti ngobrol biasa tapi gak lama

tapi ingat dalam bhagavad gita (lupa sloka berapa) kurang lebihnya:
apabila kau memuja dewa kau akan pergi ke alam dewa, apabila kau memuja leluhur kau akan pergi ke alam leluhurmu, apabila kau memuja setan kau akan menjadi setan tapi apabila kau memuja Ku kau akan menyatu denganKu


bukan berarti kita tidak boleh memuja leluhur, tapi jangan menTuhankan leluhur


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=593

Quote:Original Posted By Pengkhianat
berbagi cerita sedikit mengenai leluhur.

dahulu leluhur saya adalah seorang pendekar,klo bisa di bilang....
mempunyai banyak keilmuan termasuk dalam sejarah indonesia.

kemudia waktu kecil hingga sekarang saya selalu akrab dengan harimau gaib beliau
yang nantinya akan banyak mengajarkan saya tentang keilmuan tatar pasundan pastinya.
ilmu ilmu ini semuanya saya rahasiakan karena saya ngga mau di anggap orang gila yang bergaul dengan jin.

akhirnya?kemarin beberapa tahun yang lalu saya bertemu dengan kakek buyut saya.
kenapa hitungannya buyut,karena di atas kakeknya saya jatuhnya umur beliau 108 tahun waktu ketemu.masih sehat segar bugar nyampe sekarang.masih ada pertalian darah jauh..dan apa yang saya dengarkan dan di ajarkan oleh harimau gaib kakek buyut saya sama dengan penjelasan yang di ajarkan si kakek buyut ini.

dari segi keilmuan,maupun pencak silat (klo yang ini saya nya cuma bisa dikit).
hingga ke ilmu rahasia sekalipun saya tahu tanpa di ajarkan.mulai dari mantera hingga banyak hal lagi.tak sadar sang kakek buyut meneteskan air mata karena ia adalah orang yang pernah melihat kakek buyut saya yang sudah meninggal.dan satu satunya yang masih mengamalkan ilmu di daerah saya di selatan jawa barat.

jadi ya buat tambahan aja.....
percayai dan jangan di tolak...tapi rahasiakan...
mereka sedarah dengan kita masa mau mencelakakan kita


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=615
Quote:Original Posted By barroncakep
iya man ajasana waman ajasahu semua mahkluk di alam semuanya punya hak untuk bahagia..
iblis,setan,siluman,hewan semuanya ga ada yang mau ditakdirkan seperti itu...kalau bisa semua mau ditakdirkan jadi manusia,yang katanya mahkluk paling mulia(katanya...)

dulu pernah tukar wawasan dengan salah satu saudara di kediri,yang konon HB9 saja kalau ketemu dia dari jauh sudah sujud..para pertapa di puncak lawu,alas purwo dsb kalau dari jarak jauh ketemu dia saja sudah langsung tersungkur sujud...yang saya tangkap bahasanya dia menjalankan prilaku jawa yang intinya 7!!
yaitu ucap,tatrap,ptrap,laku teliti,ati2 dan waspada...puncaknya adalah alam kuning..(sudah teliti,ati2 dan waspada),perlambangnya misalkan ada adat leluhur!!
bendera kuning,janur kuning,nasi kuning artinya keselamatan mutlak kalau sudah sampai kuning !!!sudah teliti ,ati2 dan waspada...

karena dia 100% hanya menjalankan prilaku jawa dan leluhur,beliau juga yang bangun pamenang / petilasan di jayabaya kediri,dan beberapa tempat leluhur di las purwo,ketonggo dsb..bahkan sampa sekarang anak asuhnya yang selalu menyelenggarakan wayangan di pusat2 leluhur jawa setiap 1 suro...

ya pendapat saya karena sering pakai symbol kuning,saya anggap saja ilmu leluhur itu ilmu kuning/ilmu keselamatan...(makanya di jaman sekarang setiap rambu bahaya pakai warna kuning disuruh hati2,seperti lampu kuning..dsb)

tapi bukankah islam artinya selamat,kristen artinya selamat,budha juga artinya sudah selamat/karena sudah mencapai syurga/kuning
walahu alam bis showab...kebenaran mutlak milik tuhan...
kita cuma bisa tukar wawasan dan menebak-nebak saja...


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=697
Quote:Original Posted By minghay27


Wah ,kl begini ni Sinuwun prabu sudah perentah mana boleh ditolak...
permisi dulu deh ama yg punya lapak permisi yach...urangnya sama dink

ok daku ceritakan pengalamannya ya dan juga untuk merayakan hari ibu

Pada bulan maret-april 2006 saat itu daku memang belum pulang kampung selama 4tahun utk menengok orangtua(disebabkan banyak hal) ,dan aku masih ngekost di otista; seperti biasa aku melakukan latihan senam nafas dan meditasi sebelum tidur ,ditengah2 asyiknya melakukan meditasi itu seakan-akan daku didatangi oleh seseorang tua berjubah putih,memegang tongkat kayu panjang dan beliau melayang diatas air ,terus beliau daku tanya "...Eyang siapa kl boleh tahu.." lalu beliau berbicara "namaku tidaklah penting
,ada yg lebih penting dari ini, kamu harus pulang kerumah untuk menengok orangtua kamu(ibu)".. karna bapak uda lama meninggalnya....sesudah berbicara beliau menghilang
lalu setelah itu daku masih penasaran siapa ya yg datang padaku ini
setelah berjalan 1-2 bulan dari kejadian daku dapat cuti pulang ..eh beneran ada beberapa hal yg menyangkut orang tua saat itu yg membutuhkan kehadiranku ,dan mulai ni pencarian siapa sih leluhur yg nyamperin aku.. karena di desa kampungku itu diapit oleh 3 sungai dan ada 3 leluhur yg membuka desa kampungku ini .meski perkiraan daku ada disalah satu leluhur namun yg terpenting adalah pesan2 yg telah disampaikan oleh beliau untuk sowan ke orang tua ,sedikit banyak hal inilah yg menjadi acuan ,meskipun kita banyak sekali kemungkinannya sudah tidak mengenal beliau namun mereka masih mau mengingatkan cucu2 turunannya sungguh ironis bila kita sebagai anak cucunya malah melupakan dan tidak mau mendoakan mereka ..ini menjadi pelajaran bagiku seumur hidup yg tak kulupakan


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=699

Quote:Original Posted By prabuanom
mau menulis dikit ah

saya jadi ingat bagaimana cerita para sedulur yang ke candi di daerah jawa barat kemaren. sesepuh berkata bahwa mereka sangat senang menyambut kedatangan anak cucunya yang mau untuk kembali memperhatikan mereka. kembali mendoakan mereka. demikianlah leluhur sesungguhnya sangat perhatian dan sayang kepada anak cucunya. mereka bahkan memikirkan bener bener kebutuhan anak cucunya. mereka bertapa bertirakat demi untuk kebahagiaan anak keturunanya tanpa syarat apa apa. bahkan ada yang sampai tujuh turunan hidupnya mulya karena leluhurnya dulu bertapa dan bertirakat demi kebahagiaan mereka.

para leluhur sebenernya telah mempersiapkan segalanya untuk anak cucu. sebagai contoh sebenernya banyak tempat tempat dipersiapkan para leluhur untuk anak turun mereka dan masyarakat agar kehidupan mereka bahagia. tempat tempat ini disebut sebagai tempat tempat keramat yang sebenernya adalah resource energi yang terdapat di beberapa tempat dalam satu wilayah dengan karakteristik masing masing.

setiap desa ada dhanyangan atau makam leluhur menunjukan bahwa kehidupan antara yang nyata dan yang sudah pergi tetap terjalin bahkan mereka masih menjaga anak cucunya. sehingga kalo ada apa apa biasanya orang tua dulu datang ke dhanyangan untuk mengadakan selamatan desa atau selamatan untuk kepentingan kepentingan tertentu.

demikian juga pusat pusat energi dengan karakter masing masing terdapat dengan begitu indahnya dalam sebuah wilayah. misal terkenal tempat untuk menyadap energi agar cepet dikarunia putra bagi pasangan yang belum punya putra dimana. lalu tempat untuk menyadap energi ketenangan bhatiniyah dimana. tempat untuk menyadap energi agar pangkat dan derajat naik dimana. semuanya tersedia dengan begitu jelasnya dan sangat indah. sehingga ga perlu penduduk jauh jauh naik gunung atau sampai kendat putus asa. semua ada jalan keluarnya asal mau menyadap kekuatan energi yang ditinggalkan.

sayangnya mereka yang melayani anak cucu itu semakin terlupakan dan terhinakan dengan kelakuan anak cucu yang semakin lupa daratan. merasa tak butuh mereka lagi lalu lari pada hal hal lain yang justru semakin membuat hidup mereka gersang dan mudah putus asa. ahirnya yang terjadi semakin banyak bunuh diri stress dan semakin tak ada pilihan karena dogma agama menyatakan bahwa menziarahi leluhur adalah suatu yg sesat.

umat lalu berbondong bondong datang ke negeri orang untuk menziarahi leluhur orang lain. mereka merasa bahagia dan bangga jika sudah datang ke tanah diseberang lautan dan merasa menjadi suci dan bahagia. sementara tanahnya sendiri yang memberinya makan dan minum, leluhurnya sendiri yang memberinya badan wadag untuk hidup tak lagi pernah untuk di sapa. mereka menyapa leluhur orang lain di tanah sebrang, tapi melupakan leluhur sendiri di tanah airnya.

petilasan jadi sepi, angker dan energi yg tadinya positip menjadi semakin surem karena tak pernah disapa. ahirnya malah menjadi sumber bencana yang sering terjadi. sebagai contoh adalah sering terjadinya kecelakaan di deket deket tempat keramat dan lain sebagainya. mereka cuma ingin mengingatkan kalo tak lagi mau mengingat dan bangga akan asal usul kita maka lalu kita ini akan jadi bangsa apa kedepanya?. semoga dengan semakin banyaknya yang kembali berdoa kepada tuhan untuk kebahagiaan leluhur maka mereka kembali dalam ketanangan dan kebahagiaan. dan semoga smeuanya kembali dalam keharmonisan.

rahayu rahayu rahayu


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=768

Quote:Original Posted By lelana
Amin.... :
sedikit juga nich cerita... minjem lapak mas untung...
terkadang "beliau-beliau" datang tidak hanya menjenguk tapi bisa jadi ada bahaya yang mengintai ataupun ada pemberian hadiah yang sifatnya tidak kasat mata...
jika "beliau-beliau" datang dengan dengan hawa sejuk, biasanya ada sesuatu pemberian pada tubuh cucunya, di tandai dengan pegel diantara badan berlangsung sekita 5 s/d 10 menit, bagi mereka yang bisa "meihat" mungkin dapat di jelaskan biasanya senjata,
dan jika beliau2 itu datang dengan hawa sedikit emosi, hati2 ada bahaya mengintai....
teringat ada temen yang menjadi "kurungan" salah satu pembesar daerah jawa barat, di ceritakan bahwa saat penyerahan sebagai "kurungan", mereka para pengawal mengadakan silat alias demo, percikan tenaga dalam mereka terkena ke tubuh sperti di cubit2 kecil...dan itu tidak bisa d lihat dengan kasat mata...
terima kasih mas atas lapaknya, hanya ingin ber bagi saja...


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=788
Quote:Original Posted By prabuanom
mau nulis kok susah banget yak
hehehehe mbah leluhur bantu saya nulis bentar ajah
ehehhehe

leluhur saya yang sudah terdeteksi sih baru beberapa sajah. kebanyakan cuma ngeliat kalo ada apa apa. tau tau datang aja nengokin . lalu hilang lagie. kadang masuk mimpi, kadang hilang lagie. kadang beri pasukan dan senjata ghaib. lalu hilang lagie. kadang datang tau tau bediri melihat kepada saya tanpa berkata apapun juga. kadang yang lebih aneh adalah pas ngumpul malah temen yang pada datang leluhurnya. dan saya ditengah tengah malam jadi blank sendiri karena energi ikut kekuras. jadi ya?unik aja deh .

pengalaman sendiri untuk diri sendiri, disharing, siapa tau jd tambah semangat. ohya ohya ohya saya ga bs apa apa kok. walo ditemuin leluhur saya lom bs apa apa mungkin karena saya bandel dan ga mau diatur. sehingga saya lamban perkembanganya. hahahaha

makasih mbah leluhur mengijinkan saya nulis walo cuma sedikit


http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=829

Quote:Original Posted By satriawibawa
mending pada nerawang saya aja dah qiqiqi

pengalaman sama leluhur, seingetku dulu waktu tinggal dibandung, suka tiba2 tercium bau khas dr kakekku almarhum di rumah. menurut ortu sih itu pertanda sang kakek lagi berkunjung nengokkin cucu2nya.

yang kedua: ada tongkat sekaligus tombak yg biasa dipake kakek semasa hidup dah diwariskan ke ortu. coba minta diterawangin sama sesepuh disini. ternyata oh ternyata energi pemilik sebelumnya katanya tertinggal pada tongkat itu. berarti ya energinya kakekku. skrg sbg kenang2an bwt mengingat kakek.

yang ketiga: sama sesepuh disini juga dibilangin mesti sering sowan sama leluhur. dr sini mulai terbersit knapa saya jarang inget mereka. mulai tanya2 sama ortu & akhirnya dapet silsilah keluarga, asal mula dsb. beberapa bulan yang lalu akhirnya saya dapat kesempatan sembahyang di Pura Ibu di Karangasem & di Pura Besakih, disanalah soalnya distanakan leluhur saya. mudah2an leluhur saya seneng ditengokkin sama keturunannya.

kalau soal ilmu sih blm ada yang nurun. blm bisa ngakses sih kayana saya. ga tau caranya soalnya.

sekian aja sharing dr saya.
ijin gabung y mas...
sapa tau dapet ilmu yang berguna kelak...
ijin bwat nongkrong d trit ini mas...

Quote:Original Posted By moko poji
ijin gabung y mas...
sapa tau dapet ilmu yang berguna kelak...
ijin bwat nongkrong d trit ini mas...


hehehee
selamat bergabung mas mokopoji sayang

Quote:Original Posted By Pilliang
saia sangat gembira sekali thread ini di ada lage
Sukses mas @untungsuropati

terimakasih uda piliang
ikut gabung juga mas untung
@ mas untung. Ijin menyimak ya. Karena belum ada kejelasan kapan kepastian thread lama dapat hidup lagi dengan kondisi utuh 100%, mungkin sekilas perlu diulang bahasan-bahasan di thread lama. Matur nuwun. Peace ah.
Quote:Original Posted By Feitan_182
ikut gabung juga mas untung

silahken
Quote:Original Posted By adi6510
@ mas untung. Ijin menyimak ya. Karena belum ada kejelasan kapan kepastian thread lama dapat hidup lagi dengan kondisi utuh 100%, mungkin sekilas perlu diulang bahasan-bahasan di thread lama. Matur nuwun. Peace ah.

dimohon mas adi mau untuk membantu
ditunggu sumbangan saranya
kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom



met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.



part tiga selamat datang di tread yang baru untuk teman teman
sugeng enjing poro sesepuh
ijin baca2 dimari ya mbah
sugeng siang sepuh MIL

akhirnya pindahan juga

nubi ikut ndeprok dipekiwan


Om Sri Ganesh Ya Namah

selamat datang di mengakses ilmuleluhur part ke 3, sambungan dari part kedua, pertama, dan part sebelum kaskus kena hack dulu
Quote:Original Posted By entop
sugeng enjing poro sesepuh
ijin baca2 dimari ya mbah


selamat pagi juga mbah

Quote:Original Posted By pastur`c
sugeng siang sepuh MIL

akhirnya pindahan juga

nubi ikut ndeprok dipekiwan

alhamdulilah sudah pindah ke part 3
selamat atas dibukanya Part 3 mbah......
Quote:Original Posted By JRbluru
selamat atas dibukanya Part 3 mbah......


nggeh mbah sami sami
Alhamdulillah..
rumah baru
Quote:Original Posted By ^diana_chiqa^
Alhamdulillah..
rumah baru


, iya mbak rumah baru

asmak walikul duluu

mejeng di walek dolo......

rumah baru suasana baru...tapi mo mbahas apaan yak