KASKUS

Talking Pengen Tau Pasutri di Amrik Berantem Pake Pantun?

nih, gan.. kalo pengen tau gimana pasangan suami - istri di Amrik kalo lagi berantem. Penasaran apa yang mereka omongin? moga aja nggak repost

Spoiler for Wife:


sang suami membalas...

Spoiler for Husband:


Istri nggak mau kalah...

Spoiler for Wife:


Suami makin ngotot...

Spoiler for Husband:


omongan terakhir sang istri yang membuat suami diam...

Spoiler for Wife:


makan pake tempe oreg + semur jengkol. jd agak ribet ngartiinya nih
Ane nggak ngerti bahasa inggris Gan...
maap ane gk ngerti bahasa inggris gan
Busettt wkwkwkwk
buka kamus buka kamus...........
google translate aja, gan!
Gk ngerti gue
hahaha koplak tuh suami istri



Jiahahaha . .
Ngakak
asik di luar negeri ternyata pake bales pantu juga ya gan
keren jg gan , buat sendiri ya gan ?






you will find me there too...
NOT IN THE CAGE, BUT LAUGHING AT YOU!!!
Kalah gara2 monyet ya gan..
ane ga ngerti gan kalo bahasa inggris....
wakkak ngakak gan bacanay.
kreatip bener buat pantun pake bhs inggris
ane rate 5 ..hoho
hahaa,,,ngawur gan pantunnya
Quote:Original Posted By KopSays
nih, gan.. kalo pengen tau gimana pasangan suami - istri di Amrik kalo lagi berantem. Penasaran apa yang mereka omongin? moga aja nggak repost

Spoiler for Wife:


sang suami membalas...

Spoiler for Husband:


Istri nggak mau kalah...

Spoiler for Wife:


Suami makin ngotot...

Spoiler for Husband:


omongan terakhir sang istri yang membuat suami diam...

Spoiler for Wife:



bagus gan pantunnya.. bagus buat ngeledek.haha
bukan orang betawi aja yang doyan pantun, bule juga doyan..
hahaha
kalimt terakhir udah jadi kartu matinya mungkin
ribet pantun orang sono ya gan wkwkwk
yang terakhir gokil
kayak puisinya patrick