KASKUS

Cool 

gilaa bgt nih PT. ane dpt telfon pas lg mandi ga ane angkat di hp. eh nekat nelfon krmh pas bokap yg angkat. ane dipanggil utk trima telfon pdahal masih basah2 ane langsung pake baju. trnyata PT Penipu.pantes ditlf ga diangkat sampe niat telfon kerumah. pake miss mr segala. sok inggris padahal penipu. thankss kaskus
PT. CYBER FUTURES
GEDUNG MENARA SUDIRMAN LT.22,JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 60,JAKARTA 12190
No. Izin : 439/BAPPEBTI/SI/VIII/2004
Telp : (021) 520 6118
Fax : (021) 526 6931

tapi no izin nya udah lama juga ya. tahun 2004...
Tadi bilangnya PT Cyber. ga pake futures nya. tapi alamat nya persis sama...
untung ada info nya..
ane tau itu dijalan sudirman,, gimana diterima tadi?? soalnya ane dtrima tadi,.,, ane jg ikut interview..kl agan dtrima mk cu bsk ya
Pagi gan ..Ane mau tambahin aja dah nih :

Kemarin ane dapat telp dari mba - mba (gak tau namanya) dengan nomor ini 021-520611 disuruh datang hari ini jam 09.00 wib ketemu dengan ibu Yuanita. Karena posisi ane pas ditelp lagi bawa motor alias dijalan ane kurang begitu denger suaranya. Tapi ane tanya ulang sampai ane paham. Dapat panggilan interview dari PT.Cyber. Nah, ane tanya waktu itu ane lamar jadi posisi apa ya? Karena emang ane lagi butuh kerjaan jadi lowongan apa aja ane masukin..

Dia jawab sebagai akuting, awalnya ane pikir ya emang ane pernah taro lamaran sebagai akunting.

Nah hari ini ane mau berangkat, sebelum berangkat ane search reputasi PT. yang manggil ane ini lewat google. Lowongan yang dipampang sebagai internal Adviser

Ternyata berdasarkan kaskuser Pt ini mempunyai reputasi buruk..

Alhasil ane ga jadi berangkat hari ini.

Thanks kaskuser

baru aja ane di telpon ama PT. Cyber ini .

kavling 60 gedung menara sudirman lantai 19 ya kan gan ?
dari no . 0215222466
disuruh ketemu bapak dicky jam 09.00 hari senin .

untung aje nemu thread bginian . jadi ga dateng deh nanti . sebelum nya jg ane ga pernah kirim CV ke PT.cyber kimak ini .

thx info nya broh

PT cybere Futures

wahhh bnerrr gan...saya baruuuu kmrennn di TLPN sama tuh PT abal-abal.... disuruh dtng besok ketemu bapak oscar..udh gth ngmngnyaa meyakinkan bgttt lgy...dan yg bikinnn aneh nyaaa...ane interview disuruhh ajak temen2 ane jugaaa ktmpt itu...ckckckckc
dan untung nya temen ane ngasih tau..coba searching dulu tuh PT..eh ternyata bneran tuh PT penipuan..wkwkwkwkkww
#hati hati gan skrng cari kerja#
PT

Unhappy 

Quote:Original Posted By iory_adit82
PT. CYBER FUTURES
GEDUNG MENARA SUDIRMAN LT.22,JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 60,JAKARTA 12190
No. Izin : 439/BAPPEBTI/SI/VIII/2004
Telp : (021) 520 6118
Fax : (021) 526 6931

tapi no izin nya udah lama juga ya. tahun 2004...
Tadi bilangnya PT Cyber. ga pake futures nya. tapi alamat nya persis sama...
untung ada info nya..



klau ane no tlpn nya 0215222506

tolong info nya gan

tuh perusahaan ngegaji qt ap gk sie? apa qt nyari nasabah dlu buat investasi kalo udh dapet nasabah baru dapet gaji?
mhon info nya gan yg dah pengalaman kerja di sana
Quote:Original Posted By wahyuromero
tuh perusahaan ngegaji qt ap gk sie? apa qt nyari nasabah dlu buat investasi kalo udh dapet nasabah baru dapet gaji?
mhon info nya gan yg dah pengalaman kerja di sana


tolongggggggggggg jgnnnnnnn mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu untukkk diajakkkkkk
lihatt pengalaman dri yg sebelum nyaaa........

PT Cyber Penipu

Makasih banget gan infonya. Kemarin jam 10 pagi ane di telpon sama nih Perusahaan. Bilangnya PT. Fiber. Tapi berhubung ane lg di dlm kereta, ane ga denger jelas ni penelpon ngomong apa. Ane langsung suruh sms ane aja. Karena ane lagi di jalan, ga denger dia ngomong apa. Pas dapet sms ternyata ditulisnya PT Cyber bukan Fiber. Jelas2 di telpon ngomongnya Fiber. Wah aneh banget nih PT. Perasaan ane juga ga pernah apply ke PT ini.

Ini gan isi sms nya :
Jadwal Interview PT Cyber
Senin, 19 Nov 2012 jam 9 pagi.
Bertemu Ibu Evi
Gd. Menara Sudirman lt. 22 Jl. Jendral Sudirman Kav 60 Jakarta Selatan
Bawa CV lengkap

dan ini nomor telpon yang nelpon ane 021-5206118

Untung aja ane ga jadi kesana. Karena ane cari di internet ternyata ni perusahaan cuma penipu dan udah di blacklist.

Thanks buat agan-agan yang udah baik hati ngasih info klo ni perusahaan gak bener.
Semoga gak ada korban lagi.

Thanks kaskus. Mantap deh infonya.
Quote:Original Posted By flxfernandez
baru aja ane di telpon ama PT. Cyber ini .

kavling 60 gedung menara sudirman lantai 19 ya kan gan ?
dari no . 0215222466
disuruh ketemu bapak dicky jam 09.00 hari senin .

untung aje nemu thread bginian . jadi ga dateng deh nanti . sebelum nya jg ane ga pernah kirim CV ke PT.cyber kimak ini .

thx info nya broh

ane juga sama gan baru di tlp nh ... thanks ya infonyaa
Ane juga baru aja ditelpon..
pas awalnya langsung ditanya belum pernah interview di PT. Cyber, ane mikir perasaan ga pernah nglamar ke PT itu sih, ane iya2 in aja trus gugling ternyta beritanya udah heboh di kaskus :
Thx u agan2 kaskuser :

nih yg nelpon: 0215204937
Quote:Original Posted By slumbering
waahhhhhh hari ini ane jg dpt telfon dr pt cyber di menara sudirman buat interview besok

untung gw search di kaskus dulu. selamet dah gw.
gak sempat kena tipu sama tuh perusahaan yg ternyata adco capital.

makasih yee infonya kakak2


gw kemarin juga dapat telfon untuk panggilan interview tgl 26 November 2012. katanya dari pt cyber, setau gw cyber itu bergerak di bidang network atau jaringan gitu dech. pas gw tanya dia bilang iya.., iya aja. pas gw cek di google ternyata gw dapat info yg begini. Terimakasih buat masukan2 yg ada disini. gw jd mikir lagi dech.
Alhamdullilah yah ane belum ditelepun

kalo ditelpun terus kaya agan2 disini, yg nelepun males2an atau gak jelas bakalan ane bentak2 ah

Talking 

Quote:Original Posted By chenyl79
Aku baru keluar dari PT CYBER. Aku sebulan kerja udah bener-bener, masuk harus setengah 8 pagi pulang rata-rata jam 7 malam bahkan sampai jam 9 malam setiap hari. sabtu masih harus masuk kerja. Sakit-sakit aku masih masuk juga. tanggal 15 gajiku ga dibayar-bayar. Ternyata aku ditipu. sama yang namanya Miss SHAREEN dari MALAYSIA itu. Aku pengen kita korban dari penipuan PT CYBER kumpul untuk menghancurkan penipu penipu tersebut. SETUJU!!!! Kalo ga begini mereka akan terus menipu orang-orang yang ga bersalah.



Apa yang telah anda berikan untuk perusahaan? kalo ada belum ngasih jasa ke perusahaan jangan tuntut hak anda dong... kewajiban belum dipenuhi sudah minta hak...? lucu sekali dikau

Star 

Quote:Original Posted By starinheaven


gw kemarin juga dapat telfon untuk panggilan interview tgl 26 November 2012. katanya dari pt cyber, setau gw cyber itu bergerak di bidang network atau jaringan gitu dech. pas gw tanya dia bilang iya.., iya aja. pas gw cek di google ternyata gw dapat info yg begini. Terimakasih buat masukan2 yg ada disini. gw jd mikir lagi dech.


PT. Cyber Futures adalah perusahaan yang bergerak di bidang pialang lebih fokus di investasi emas yang telah mendapat ijin usaha dari Bappebti dan telah bekerja sama dengan Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau BEI dalam saham dan bekerja sama dengan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) yang merupakan perusahaan BUMN dibawah Pengawasan Bank Indonesia.
Investasi Emas adalah investasi yang menguntungkan asal kita tahu bagaimana cara trader/jual-belinya. Pelajari cara transaksi dan resikonya juga supaya tidak loss/rugi. Sekarang agan-2 pikir deh kalo PT. Cyber Futures penipu badan otoritas seperti Bappebti yang dibentuk melaluli undan-2 No.32 tahun 1997 dan revisi undang-2 No.10 tahun 2011 akan mencabut izin usahanya. Saya berbicara kaya begini karena om Saya (Polri) juga invest di PT Cyber Futures dan sekarang juga masih invest karena masih untung. Pahami dan pelajari baru bicara.....?
Kalo mau penjelasan bisa dihubungi di no 085754588687 (Sugandi, S.Kom). Tq.
Quote:Original Posted By rizkibo
Makasih banget gan infonya. Kemarin jam 10 pagi ane di telpon sama nih Perusahaan. Bilangnya PT. Fiber. Tapi berhubung ane lg di dlm kereta, ane ga denger jelas ni penelpon ngomong apa. Ane langsung suruh sms ane aja. Karena ane lagi di jalan, ga denger dia ngomong apa. Pas dapet sms ternyata ditulisnya PT Cyber bukan Fiber. Jelas2 di telpon ngomongnya Fiber. Wah aneh banget nih PT. Perasaan ane juga ga pernah apply ke PT ini.

Ini gan isi sms nya :
Jadwal Interview PT Cyber
Senin, 19 Nov 2012 jam 9 pagi.
Bertemu Ibu Evi
Gd. Menara Sudirman lt. 22 Jl. Jendral Sudirman Kav 60 Jakarta Selatan
Bawa CV lengkap

dan ini nomor telpon yang nelpon ane 021-5206118

Untung aja ane ga jadi kesana. Karena ane cari di internet ternyata ni perusahaan cuma penipu dan udah di blacklist.

Thanks buat agan-agan yang udah baik hati ngasih info klo ni perusahaan gak bener.
Semoga gak ada korban lagi.

Thanks kaskus. Mantap deh infonya.



Blacklist dari mana gan...? orang PT. Cyber Futures perusahaan resmi yang mendapat ijin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang berada dibawah Departemen Perdagangan yang dibentuk berdasarkan UU. No. 32 tahun 1997 dan UU.No.10. tahun 2011. Hati-2 gan kalo curhat di media online bisa kena hukuman berdasarkan KUHP pasal 310 dan 311 ayat 1 dan 2 Bab XVI Penghinaan. berikut ana kasih cuplikan isinya.

Pasal 310
(1) Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(2) Jika hal itu dilakukan dengan tulisan atau gambaran yang disiarkan, dipertunjukkan atau ditempelkan di muka umum, maka diancam karena pencemaran tertulis dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(3) Tidak merupakan pencemaran atau pencemaran tertulis, jika perbuatan jelas dilakukan demi kepentingan umum atau karena terpaksa untuk membela diri.
Pasal 311
(1) Jika yang melakukan kejahatan pencemaran atau pencemaran tertulis dibolehkan untuk membuktikan apa yang dituduhkan itu benar, tidak membuktikannya, dan tuduhan dilakukan bertentangan dengan apa yang diketahui, maka dia diancam melakukan fitnah dengan pidana penjara paling lama empat tahun.
(2) Pencabutan hak-hak berdasarkan pasal 35 No. 1 - 3 dapat dijatuhkan.

tolong ya gan.... dibaca dan dipahami...
Quote:Original Posted By ferdi1202
wahhh bnerrr gan...saya baruuuu kmrennn di TLPN sama tuh PT abal-abal.... disuruh dtng besok ketemu bapak oscar..udh gth ngmngnyaa meyakinkan bgttt lgy...dan yg bikinnn aneh nyaaa...ane interview disuruhh ajak temen2 ane jugaaa ktmpt itu...ckckckckc
dan untung nya temen ane ngasih tau..coba searching dulu tuh PT..eh ternyata bneran tuh PT penipuan..wkwkwkwkkww
#hati hati gan skrng cari kerja#
PT


Abal-2 dari mana gan...? orang PT. Cyber Futures perusahaan resmi yang mendapat ijin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang berada dibawah Departemen Perdagangan yang dibentuk berdasarkan UU. No. 32 tahun 1997 dan UU.No.10. tahun 2011. Hati-2 gan kalo curhat di media online bisa kena hukuman berdasarkan KUHP pasal 310 dan 311 ayat 1 dan 2 Bab XVI Penghinaan. berikut ana kasih cuplikan isinya.

Pasal 310
(1) Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(2) Jika hal itu dilakukan dengan tulisan atau gambaran yang disiarkan, dipertunjukkan atau ditempelkan di muka umum, maka diancam karena pencemaran tertulis dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(3) Tidak merupakan pencemaran atau pencemaran tertulis, jika perbuatan jelas dilakukan demi kepentingan umum atau karena terpaksa untuk membela diri.
Pasal 311
(1) Jika yang melakukan kejahatan pencemaran atau pencemaran tertulis dibolehkan untuk membuktikan apa yang dituduhkan itu benar, tidak membuktikannya, dan tuduhan dilakukan bertentangan dengan apa yang diketahui, maka dia diancam melakukan fitnah dengan pidana penjara paling lama empat tahun.
(2) Pencabutan hak-hak berdasarkan pasal 35 No. 1 - 3 dapat dijatuhkan.

tolong ya gan.... dibaca dan dipahami...
Quote:Original Posted By ichoppus
gilaa bgt nih PT. ane dpt telfon pas lg mandi ga ane angkat di hp. eh nekat nelfon krmh pas bokap yg angkat. ane dipanggil utk trima telfon pdahal masih basah2 ane langsung pake baju. trnyata PT Penipu.pantes ditlf ga diangkat sampe niat telfon kerumah. pake miss mr segala. sok inggris padahal penipu. thankss kaskus


Penipu dari mana gan...? orang PT. Cyber Futures perusahaan resmi yang mendapat ijin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang berada dibawah Departemen Perdagangan yang dibentuk berdasarkan UU. No. 32 tahun 1997 dan UU.No.10. tahun 2011. Hati-2 gan kalo curhat di media online bisa kena hukuman berdasarkan KUHP pasal 310 dan 311 ayat 1 dan 2 Bab XVI Penghinaan. berikut ana kasih cuplikan isinya.

Pasal 310
(1) Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(2) Jika hal itu dilakukan dengan tulisan atau gambaran yang disiarkan, dipertunjukkan atau ditempelkan di muka umum, maka diancam karena pencemaran tertulis dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(3) Tidak merupakan pencemaran atau pencemaran tertulis, jika perbuatan jelas dilakukan demi kepentingan umum atau karena terpaksa untuk membela diri.
Pasal 311
(1) Jika yang melakukan kejahatan pencemaran atau pencemaran tertulis dibolehkan untuk membuktikan apa yang dituduhkan itu benar, tidak membuktikannya, dan tuduhan dilakukan bertentangan dengan apa yang diketahui, maka dia diancam melakukan fitnah dengan pidana penjara paling lama empat tahun.
(2) Pencabutan hak-hak berdasarkan pasal 35 No. 1 - 3 dapat dijatuhkan.

tolong ya gan.... dibaca dan dipahami...

Konfirmasi 085754588687 (Sugandi, S.Kom)
Quote:Original Posted By siraitshop
Pagi gan ..Ane mau tambahin aja dah nih :

Kemarin ane dapat telp dari mba - mba (gak tau namanya) dengan nomor ini 021-520611 disuruh datang hari ini jam 09.00 wib ketemu dengan ibu Yuanita. Karena posisi ane pas ditelp lagi bawa motor alias dijalan ane kurang begitu denger suaranya. Tapi ane tanya ulang sampai ane paham. Dapat panggilan interview dari PT.Cyber. Nah, ane tanya waktu itu ane lamar jadi posisi apa ya? Karena emang ane lagi butuh kerjaan jadi lowongan apa aja ane masukin..

Dia jawab sebagai akuting, awalnya ane pikir ya emang ane pernah taro lamaran sebagai akunting.

Nah hari ini ane mau berangkat, sebelum berangkat ane search reputasi PT. yang manggil ane ini lewat google. Lowongan yang dipampang sebagai internal Adviser

Ternyata berdasarkan kaskuser Pt ini mempunyai reputasi buruk..

Alhasil ane ga jadi berangkat hari ini.

Thanks kaskuser



Reputasi dari mana gan...? orang PT. Cyber Futures perusahaan resmi yang mendapat ijin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang berada dibawah Departemen Perdagangan yang dibentuk berdasarkan UU. No. 32 tahun 1997 dan UU.No.10. tahun 2011. Hati-2 gan kalo curhat di media online bisa kena hukuman berdasarkan KUHP pasal 310 dan 311 ayat 1 dan 2 Bab XVI Penghinaan. berikut ana kasih cuplikan isinya.

Pasal 310
(1) Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(2) Jika hal itu dilakukan dengan tulisan atau gambaran yang disiarkan, dipertunjukkan atau ditempelkan di muka umum, maka diancam karena pencemaran tertulis dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
(3) Tidak merupakan pencemaran atau pencemaran tertulis, jika perbuatan jelas dilakukan demi kepentingan umum atau karena terpaksa untuk membela diri.
Pasal 311
(1) Jika yang melakukan kejahatan pencemaran atau pencemaran tertulis dibolehkan untuk membuktikan apa yang dituduhkan itu benar, tidak membuktikannya, dan tuduhan dilakukan bertentangan dengan apa yang diketahui, maka dia diancam melakukan fitnah dengan pidana penjara paling lama empat tahun.
(2) Pencabutan hak-hak berdasarkan pasal 35 No. 1 - 3 dapat dijatuhkan.

tolong ya gan.... dibaca dan dipahami...
×