KASKUS

Tempat Ngumpul Civitas Akademika SMAN 2 BOGOR BUDI AGUNG-MANTARENA

WELCOME TO SMAN 2 BOGOR BUDIAGUNG - MANTARENA

WE ARE KOMBEKYAM



Spoiler for Sejarah SMAN 2 Bogor:


Spoiler for Mars Kebanggan SMAN 2 Bogor:


Web Resmi SMAN 2 BOGOR :

www.SMAN2BOGOR.sch.id
Reserved
Reserved lg gan

biodata warga sman 2 bogor

buat yang baru lewat atau nongkrong disini, sebagai anak smanda harus kumpulin biodatanya dulu
formatnya kayak gini
Spoiler for test:

mari kita ramaikan tritnya :

daftar anak smanda yang masih sekolah/alumni
gas441
matabengkak
GGRola
johnkamazila
ardi1933
amjadrm
Ajaaay
bgr-krz
gilang52
titanium.
MdrCosmo
rmdiz
PuttiAlya
仕方ない


Permisi buat teman-teman semua, Ane warga Bogor mau ajak kalian

Buat gabung ke Regional Bogor, Kali aja bisa nambah temen

Mari kita ramaikan Regional Bogor






[Lounge] Saung Riung Warga Regional Bogor - NEW
Sejak kapan mars kebanggan smanda peka ayam-ayam gitu ... kok ane ngga tau ?
Quote:Original Posted By winugroho
Sejak kapan mars kebanggan smanda peka ayam-ayam gitu ... kok ane ngga tau ?


sejak sekarang gan



alumni/siswa nih gan?
siapa yg bikin nih?
tomat ya?
permisi
numpang ikutan!
hihihi

btw, masih sepi juga ih
Sepi nih threadnya, sundul dulu ah : : :
Ngomong-ngomong salam kenal ya, ane juga anak SMANDA
sepi banget nih masih page 1 hehe
sepi kali gan
numpanng pejwan nih
Quote:Original Posted By GGRola
permisi
numpang ikutan!
hihihi

btw, masih sepi juga ih


Quote:Original Posted By Ajaaay
Sepi nih threadnya, sundul dulu ah : : :
Ngomong-ngomong salam kenal ya, ane juga anak SMANDA


Quote:Original Posted By bgr-krz
sepi banget nih masih page 1 hehe


Quote:Original Posted By johnkamazila
sepi kali gan
numpanng pejwan nih


salken
mari diramaikan
pada masih di smanda?

btw, ane lulusan 2010
Quote:Original Posted By babulls
salken
mari diramaikan
pada masih di smanda?

btw, ane lulusan 2010

salken gan
ane baru naek kelas 11 nih
yang lain pada kemana ya?
TSnya :maho siapa nih ? hehehe
salam budi agung
nice mat, kalo bisa masukin foto sekolah sama orang2 legendarisnya


oh iya selamat datang buat para penghuni baru SMANDA, lanjutkan perjuangan kami gan!
Quote:Original Posted By johnkamazila
salken gan
ane baru naek kelas 11 nih
yang lain pada kemana ya?


sama ane juga kelas sebelas , ipa ips nih ?
Quote:Original Posted By callmenicz
nice mat, kalo bisa masukin foto sekolah sama orang2 legendarisnya


oh iya selamat datang buat para penghuni baru SMANDA, lanjutkan perjuangan kami gan!

like it gan
Quote:Original Posted By vxr15
sama ane juga kelas sebelas , ipa ips nih ?

ipa gan
Quote:Original Posted By babulls
salken
mari diramaikan
pada masih di smanda?

btw, ane lulusan 2010


yo yo yo
ane masih naik kekelas 11 nih gan
×