KASKUS

Quote:Original Posted By dheerha
sama sama gan...mau di taruh di pejwan juga gapapa


dah ane taruh di pejwan gan
Quote:Original Posted By aliez2011
kan dikabel itu ada isi nya ( yang serabut itu gan ), kalo dikupas kulitnya banyak tembaga2 itu, nah itu si tembaganya di gulung2 kecil aja supaya bisa di selipin di dalam lubang c batre itu.


Oh gtu toh, oke ane coba ntar. Thnx my soulmate
Quote:Original Posted By cahmbrengen
gan smlm ane instal TTpod lyric maker di n79 udah tak utak atik ttp ja msh bingung cr pakenya ada yg pny tutor lngkpnya g gan?


TTpodnya Versi berapa gan? itu pakenya sama kaya pemutar musik gan, bedanya tinggal di geser kanan tow kiri buat modenya, untuk mode playlis pijit pilihan>song>scan>scan oveerall. nanti dia nyari lagunya yg agan simpen di MMC
Quote:Original Posted By Zamzamy
Oh gtu toh, oke ane coba ntar. Thnx my soulmate


selamat mencoba gan.
kalo berhasil n engga kabarin ane lagi gan, tapi pasti berhasil dech gan.
Quote:Original Posted By aliez2011
kan dikabel itu ada isi nya ( yang serabut itu gan ), kalo dikupas kulitnya banyak tembaga2 itu, nah itu si tembaganya di gulung2 kecil aja supaya bisa di selipin di dalam lubang c batre itu.


jangn sampe diputer.. dijilat... trus dicelupin.... hehehehe... bercnda gan...
Quote:Original Posted By dheerha
newbie ijin berbagi,mungkin dah ga asing tutor nya,barangkali ada yang mau ngilangin indikator mmc yang di pojok kiri..
cara nya:
1. buka X-plore copy file : Z:/private/10202be9/101F8764.txt ke C:/private/10202be9/
2. Ubah atribut file (tekan 6) dan hilangkam read-only
3. Edit (tekan 8) ganti:
[Main]
0x1 int 1427 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwaysfail
menjadi
[Main]
0x1 int 137 0 cap_rd=alwayspass cap_wr=alwaysfail

maaf kalau tutor nya ga jelas,dan kacau,nama nya juga newbie cuma mau berbagi...



wah yg ini ane baru tau loh.. hehe.. tapi kerenan ada notipikasinya gan..
Quote:Original Posted By pl4nktoen
jangn sampe diputer.. dijilat... trus dicelupin.... hehehehe... bercnda gan...


itu mah ore* gan
Quote:Original Posted By silveria1412
wah yg ini ane baru tau loh.. hehe.. tapi kerenan ada notipikasinya gan..

bener gan, jadi supaya orang tau kita pake MMC
Quote:Original Posted By aliez2011
itu mah ore* gan

bener gan, jadi supaya orang tau kita pake MMC

hahaha.... ko' jek dobel zo.. belumdi proses ta??? daripada ntar di deleted keduanya,,...
Lapor mas TS, saran dari anda tlah ane sampaikan ke sodara ane.
Ane jg lg nunggu laporannya :
Quote:Original Posted By Zamzamy
Lapor mas TS, saran dari anda tlah ane sampaikan ke sodara ane.
Ane jg lg nunggu laporannya :


saran apaan gan.. bgi aq dunk...
Quote:Original Posted By pl4nktoen
saran apaan gan.. bgi aq dunk...


Mslh indikator batre bos
Quote:Original Posted By Zamzamy
Mslh indikator batre bos


owh... itu.... coba ae konectornya dibersihkn ae,,,,
Quote:Original Posted By pl4nktoen
owh... itu.... coba ae konectornya dibersihkn ae,,,,


Sip gan, itu bkn pny ane sih, tp pnya sodara..
Quote:Original Posted By Zamzamy
Sip gan, itu bkn pny ane sih, tp pnya sodara..


hihi.... za di cba di bersihkn dlu ae... aq dh lporan ke momod http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=698 jadi klo post disini ae.... ben gk dikira ngejunk ma momod... ok...
Quote:Original Posted By pl4nktoen
hihi.... za di cba di bersihkn dlu ae... aq dh lporan ke momod http://old.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=698 jadi klo post disini ae.... ben gk dikira ngejunk ma momod... ok...


Siip
Quote:Original Posted By Zamzamy
Siip


btw juragan domisili mana aslinya??
Quote:Original Posted By pl4nktoen
btw juragan domisili mana aslinya??


The Rain City bos, alias bogor. Agan jombang yah?
Quote:Original Posted By Zamzamy
The Rain City bos, alias bogor. Agan jombang yah?


yuk..jombang tempat kelahirannya gusdur gan.. dan juga rian si pembunuh.. jug dukun cilik ... heheheh//
Quote:Original Posted By pl4nktoen
yuk..jombang tempat kelahirannya gusdur gan.. dan juga rian si pembunuh.. jug dukun cilik ... heheheh//


Wew, beraneka ragam.hehe...
Sodara ane ada yg mondok di jombang gan, daerah tebu ireng.
Sudah ada yang pernah Coba install OVI MAPS 3.04 BLUM? ? ?
3d building + free navigation + wifi networking, , ,
Maknyus dah. . . !
1. Install S60SOA.sis
2. Bikin file patch menggunakan ChangeUID.exe
3. Taruh file patch " changeUID_long.rmp " di dalam roompatcher kamu, Lalu di Aplly
4. Install dech OVI MAPS 3.04.
5. Beres. . . ! Enjoy. . ! Free navigation seumur hidup,, ,
Memang masih kalah sama Garmin, tapi ini lebih simpel dan gak berat, , , enjoy. . !
×